Kamis, 26 November 2015

Pengobatan tradisional ulkus di rongga mulut

Lagi cari pengobatan tradisional ulkus di rongga mulut, dari herbal ? konsumsi saja Zinc tablet dari PT. Green World yang tersedia untuk anak juga dewasa, zinc bisa anda dapatkan di Toko Rana. Beli hari ini, Barang di kirim duluan bayar belakangan sesuai ketentuan yg berlaku.
Adanya ulkus (luka) di rongga mulut meski seperti penyakit ringan/spele namun menimbulkan rasa perih, menganggu selera makan, hingga menyulitkan berbicara. Ulkus sendiri ialah adanya kerusakan lokal yang terjadi pada lapisan epitel akibat terkelupasnya suatu jaringan dibawahnya. Karena kehilangan epidermis di sebagian ataupun semuanya, yang dapat terjadi di seluruh tubuh. Di akibatkan karena cedera tergigit, terkena benda tajam, kekurangan zat besi, serta nutrisi penting yang sangat dibutuhkan tubuh lainnya. Jika dalam waktu 2 minggu belum juga sembuh khawatir terkena penyakit serius yang ditandai ulkus di mulut. Maka dari itulah Zinc tablet telah di setujui oleh para ahli, sebab sangat tepat untuk memenuhi nutrisi yang mengakibatkan ulkus di rongga mulut, selain itu juga telah terbukti multi khasiatnya, mau bukti ?

Zinc tablet untuk pengobatan tradisional ulkus di rongga mulut anak dan dewasa
Zinc tablet salah satu produk dari PT. Green World sangat cocok dijadikan sebagai pengobatan tradisional ulkus di rongga mulut anda, zinc bekerja ganda mengobati, sekaligus mencegah ulkus rongga mulut datang lagi (kambuh), zinc tersedia 2 macam, untuk anak konsumsi zinc tablet for child, sedangkan dewasa zinc tablet for adult, karena terkomposisi dari herbal kaya manfaat penting bagi tubuh, yakni penggunaan 100% seng laktat sebagai bahan utamanya. Lalu apa itu seng laktat ??
Seng laktat, sering disebut (unsur yang membuat kepintaran). Seng laktat serupa dengan seng asam-garam organic yang daya penyerapannya besar, dan tidak dipengaruhi oleh asam garam nabati. Fungsi zat ini sebagai mineral penting yang berada hampir di semua sel tubuh, berperan sebagai katalisator reaksi biokimia dalam tubuh manusia, mengaktifkan berbagai enzim (Perangsang aktivitas lebih dan 200 enzim di dalam tubuh), turut dalam persenyawaan protein dan Meningkatkan metabolisme hormon. Para peneliti mengungkapkan bahwa zat seng ialah unsur dalam tubuh yang jumlahnya kecil tapi amat sangat dibutuhkan. Kalau tubuh kekurangan zat seng ini sekali saja akan membuat kemampuan pertumbuhan tidak dapat bekerja normal, terjadi infeksi mulut lainnya termasuk ulkus di rongga mulut, daya tahan tubuh lemah sehingga gampang sakit, infeksi lidah,  luka sulit sembuh dll.

Code : DV-ZNC (anak), DV-ZNA (dewasa).
Berikut beberapa kandungan khasiat utama dalam zinc lainnya :
  • Meningkatkan IQ, mencegah pertumbuhan terhambat dan memacu pertumbuhan.
  • Meningkatkan nafsu makan, kekebalan tubuh dan regenerasi jaringan yang terluka.
  • Memacu pertumbuhan tinggi dan berat badan remaja, memelihara daya penglihatan (mata).
  • Memperbaiki gejala tidak nafsu makan, jerawat, ulkus rongga mulut.
  • Merupakan unsur penting untuk menjaga organ seksual dan pertumbuhan normal organ seksual, mencegah infertilitas, disfungsi seksual, menghambat AIDS dan lainnya.
Manfaat lainnya, jika mengkonsumsi zinc tablet, untuk anak sangat baik untuk di masa pertumbuhannya, sedangkan untuk dewasa sangat di perlukan bagi mereka yang kekurangan suplemen mengandung seng. 
Berminat ?? Beli dan pesan zinc tablet hanya di Toko Rana yang menjamin keASLIan obatnya, dan bukan di tempat lain !
  • Cara konsumsi => 1 tablet setiap harinya, untuk anak. Sedangkan untuk dewasa 2 tablet setiap harinya. Masing-masing (anak maupun dewasa) di kunyah atau di telan.
  • Anak => Rp. 109.000,- untuk dewasa Rp. 247.000,- harga tsb belum termasuk ongkir.
Pastikan anda tidak lupa mencantumkan code {DV-ZNC} atau {DV-ZNA} agar " tidak tertukar dengan obat lainnya " dan untuk keduanya => (DV-ZINCA).
Untuk pemesanan via SMS.

(DV-ZNC/DV-ZNA) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

Kirimkan ke  kontak kami di bawah !!!
0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
0877-2525-0882 (XL)
7ED6DD49 (PIN BB)
DV-ZNA/ZNC => kode resmi obat yang harus disertakan setiap kali pemesanan, Untuk Mencegah Kesalahan Ketika Pengiriman Obat !!!
Contoh :
DV-ZNC : 5 botol : Leona : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***
HIMBAUAN !!!
 – Bisa, bayar nanti setelah barang diterima hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah tertentu. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk di luar daerah tsb, minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya di bayar setelah barang sampai.
– Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transper/pembayaran kewajiban anda, maka akan terkena SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu, kami akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
Terimakasih untuk minat & kepercayaan Anda terhadap TOKO RANA ! Semoga cepat lekas sembuh, Amin…
Artikel terkait : 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar