Minggu, 08 November 2015

Cara Mengobati Ayan Menahun Dengan Ramuan Alami

Cara mengobati ayan menahun dengan ramuan alami, salah satunya dengan pengobatan herbal bernama "Lecithin Softgel" dapat membantu mengatasi ayan/epilepsi/kejang-kejang ringan hingga yang kronis. Lecithin bisa Anda dapatkan di TOKO RANA penjual resmi berbagai obat herbal, pelayanan kami hingga ke seluruh Indonesia. Bisa, KIRIM BARANG DULU, BAYAR NANTI KETIKA SAMPAI ! (Khusus untuk pembelian 1-2 botol ke daerah tertentu).
Mengenal penyakit ayan, beserta pengobatannya. 
Penyakit ayan atau epilepsi sendiri ialah terjadinya kejang-kejang, di karenakan terganggunya organ otak yang di dalamnya terdapat neuron atau sel-sel saraf penting. Keadaan ini bisa terjadi sebab aktivitas berlebihan dari sekelompok sel neuron di otak yang mengakibatkan reaksi terhadap tubuh di awali dengan banyak bengong atau berdiam sesaat, gangguan kesadaran, kesemutan serta kontraksi otot. Di saat kejang berlangsung impuls listrik terkena gangguan sehingga mengakibatkan perilaku, berupa gerakan tubuh yang tidak bisa di kendalikan. Ciri khas dari penyakit ini ialah sering kejang. Lama ataupun tingkatan keparahan si penderita tidak selalu sama, mulai dari hitungan detik - menit, sebagian tubuh bahkan ada pula yang total, yang menyebabkan si penderita kehilangan kesadarannya. Penyakit ayan itu sendiri bisa terjadi pada siapa pun anak, dewasa hingga lansia sekalipun.
INGAT ! EPILEPSI atau AYAN bisa menular ! sebab hanya gangguan otak yang di sebabkan oleh virus, kuman dan bakteri. Untuk membantu mencegahnya segera obati dengan Lecithin softgel
Cara membantu mengobati ayan / epilepsi menahun dengan ramuan alami OBATNYA Lecithin Softgel 
Kode obat >> { DV-LEC }
Obat herbal Lecithin Softgel dari Green World, ialah solusi tepat untuk membantu cara mengobati ayan menahun dengan ramuan alami, yang terkomposisi dari herbal berkualitas tinggi, hal ini sudah di teliti para pakar ahli, oleh karena itulah tidak heran jika lecithin dinamakan sebagai obat herbal ” penyapu” pembuluh darah yang mampu membuang kolesterol dan lemak berlebih dalam pembuluh darah, yang terdiri dari :
  1. Natural Lecithin (biji kacang kedelai). Dr. Lester M Morrison, menyatakan dalam penelitiannya, "Kandungan lecithin alami memiliki kemampuan yang luar biasa untuk meningkatkan kandungan gamma globulin dalam protein darah. Gamma globulin dikenal sebagai kekuatan untuk perlindungan dari berbagai serangan infeksi dan virus dalam tubuh".
  2. Ekstrak Biji Anggur. Dr. Amy Cheah, mengungkapkan, seorang peneliti ilmu kedokteran di sekolah pertanian, di Universitas Adelaide, Australia, Ekstrak biji anggur yang " kaya vitamin E, flavonoids, dan nutrisi kuat yang disebut asam linoleat tidak memiliki efek samping. Selain itu, ekstrak biji anggur mengandung antioksidan dan mempunyai sifat anti-inflamasi, anti-kanker, dan dapat meningkatkan kesehatan kardiovaskular ". Kombinasi antara herbal tersebut menghasilkan banyak khasiat utama lainnya, yaitu :
  • Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat.
  • Sebagai pembersih pembuluh darah, mencegah arteriosclerosis.
  • Memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak.
  • Mencegah fatty liver, batu empedu dan pikun.
  • Membantu mengurangi astriction, kecemasan dan herpes dari astriction.
  • Dapat dipergunakan sebagai resep untuk masalah psikologis seperti perasaan gundah, mudah marah dan insomnia.
  • Bisa melindungi ginjal dan mencegah diabetes.
  • Sangat diperlukan bagi pertumbuhan saraf embrio dan bayi.
  • Bisa membuat kulit halus dan lembut, membantu menghilangkan jerawat, dan bekas jerawat.
Tertarik ? Ingat ! Lecithin HANYA tersedia di agen resmi Green World tertentu saja, maka pastikan keASLIan obatnya di TOKO RANA.
  • Isi : 100 softgel/botol (seperti minyak ikan).
  • Perhatikan Aturan Konsumsi ! Di minum sesudah makan (1-2 x sehari, 2 kapsul setiap kalinya).
  • Harga : Rp. 235.000,- harga tsb belum termasuk tarif ongkir.
  • Pastikan Anda tidak lupa mencantumkan code obat { DV-LEC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
Lecithin juga sangat di sarankan untuk >> penderita lemak darah tinggi, hipertensi, gula darah tinggi, cardiovascular dan cerebrovascular. Orang  yang ingin meningkatkan daya ingat dan mencegah senile dementia. Orang yang mengkonsumsi alkohol/gagal fungsi hati, yang memiliki kulit kasar, dan noda coklat.
Mau pesan ? Berikut cara pemesanan Lecithin via SMS >> 
Epilepsi atau juga yang biasa disebut dengan ayan merupakan penyakit kejang-kejang yang diakibatkan oleh terjadinya aktivitas yang berlebih dari sekelompok sel neuron pada otak sehingga menyebabkan reaksi pada tubuh mulai dari bengong sesaat, gangguan kesedaran, kesemutan, dan kontraksi otot.
Penyakit epilepsi dapat terjadi pada semua umur, baik anak maupun dewasa dapat terkena penyakit epilepsi ini. Epilepsi juga merupakan penyakit yang tidak menular ke orang lain, karena hanya merupakan gangguan otak yang tidak dipicu oleh oleh kuman, virus, dan bakteri.
Dengan pengobatan dokter maupun dengan pengobatan herbal bisa membantu penderita epilepsi untuk menyembuhkan penyakit epilepsi yang diderita seseorang ini. Salah satu pengobatan herbal yang kami berikan ini merupakan produk herbal yang sudah teruji secara klinis mampu mengatasi penyakit epilepsi sampai sembuh.
- See more at: http://grosirgreenworld.blogspot.co.id/2015/04/cara-mengatasi-epilepsi-kronis.html#sthash.WfWpDrvp.dpu
Ketikan => ( DV-LEC ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP
Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :
DV-LEC, ialah kode resmi obat yang harus disertakan setiap kali pemesanan, untuk mencegah kesalahan sewaktu pengiriman obat !  
Contoh pemesanan 4 botol >>  
{ DV-LEC } : 4 Botol : Mulyadi : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***
CATATAN !
* Bisa, bayar nanti sesudah barang sampai ke tujuan Anda hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah TERTENTU. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jangan cemas berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Mengingat Lecithin terkomposisi dari herbal yang bersifat terapis, jadi cara kerja (ke efektifan) pada pemakainya pun berbeda-beda. Karena untuk mengobati ayan yang sudah menahun harus di obati secara total agar tidak kambuh lagi.
Terimakasih untuk kunjungannya ! Semoga bisa menjadi asbab perantara kesembuhan penyakit Anda, Amin…
 Artikel lainnya : 
  1. Cara mengobati lupus menahun hingga tuntas 
  2. Cara terbaik untuk mengobati parkinson 
  3. Cara efektif mengobati kerusakan syaraf mata  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar