Selasa, 10 November 2015

Cara Tepat Mengobati Fibrokistik pada Payudara

Cara tepat mengobati fibrokistik payudara, salah satunya dengan herbal terbaik mengatasi benjolan pada payudara Anda *Ganoderma Plus Capsule*, ganoderma bisa Anda dapatkan di TOKO RANA penjual resmi berbagai obat herbal, pelayanan kami hingga ke seluruh Indonesia. Bisa, KIRIM BARANG DAHULU, BAYAR BELAKANGAN SETELAH SAMPAI ! (syarat & ket.berlaku). Sebelumnya, simaklah seulas mengenai fibrokistik payudara.
Fibrokistik payudara ialah terjadinya benjolan di payudara dengan rasa nyeri, yang belum dapat diketahui secara pasti apa penyebabnya, tapi di duga hormon estrogen (wanita) yang jadi pemicu terjadinya gangguan ini. Terlebih di siklus haid, ovarium memproduksi peningkatan estrogen, pada pertengahan siklus tepatnya sebelum terjadinya ovulasi dimana sel telur seluruhnya matang serta akan di lepaskan dari ovarium. Maka dari itu payudara mengalami pembesaran, penuh dan terasa berat. Ketika akan memulai haid bisa lebih parah lagi.  
Fibrokistik payudara tidak bisa di anggap spele ! apalagi bila telah parah, khusus bagi Anda yang tidak berniat operasi maka kami perkenalkan Anda langsung pada ahlinya herbal bernama Ganoderma Plus Capsule dari produsen obat berbasis herbal Ternama dan Terbesar Green World

GANODERMA UNTUK, CARA tepat MENGOBATI FIBROKISTIK PADA PAYUDARA.  

Ganoderma Plus Capsule dari Green World mempersembahkan solusi tepat yang dibuat secara khusus  untuk cara tepat mengobati fibrokistik payudara secara maksimal, tanpa harus menjalani operasi bedah sedikitpun. Selain itu ganoderma mengobati kanker sekaligus mencegah berbagai kanker, tumor, benjolan tidak normal, salah satunya fibrokistik di payudara, dll. Dikarenakan terkomposisi dari herbal berkualitas tinggi dengan kandungan manfaat baiknya, terdiri dari : Nano broken-wall ganoderma spore, dan Cordyceps. Guna menjaga kemurnian atau keaslian dari herbalnya sendiri maka ganoderma sama sekali bebas atau tanpa bahan kimia apapun, agar baik diserap tubuh secara sempurna. Dengan begitulah ganoderma kaya dengan kandungan khasiat lainnya :
  • Mencegah segala jenis kanker.
  • Memulihkan tenaga sehabis operasi, radioterapi dan kemoterapi, mengurangi gejala mual, sakit, sel darah putih berkurang dan rambut rontok.
  • Membantu memperbaiki kondisi neurasthenia, bronkitis kronis, asmaserta alergi.
  • Memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf, meningkatkan toleransi hipoksia, meningkatkan kekebalan tubuh.
Tidak perlu ragu, karena selain terbuat dari herbal asli, sudah terdaftar pula di  Badan POM Reg TI. 134 347 901 jadi sangat layak untuk di konsumsi, selain itu juga telah banyak pengguna yang membuktikannnya, salah satunya pengguna berikut ini !
Ayo, buruan tunggu apalagi ? beli sekarang juga di TOKO RANA sebab yang ASLI hanya di jual di agen/penjual resmi tertentu saja. Ingat >> Ganoderma tidak di jual di APOTIK/TOKO OBAT lainnya.
  • Cara konsumsi >> (60 kapsul) 2 x sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya.
  • Pastikan juga Anda selalu mencantumkan code resmi {DV-GAN}. Untuk mencegah obat tertukar dengan obat lainnya.
  • Harga >> RP. 396.000,- harga tsb belum termasuk ongkir sesuai tarif JNE 1 kg.
Ganoderma juga sangat cocok untuk, meningkatkan kekebalan tubuh. Yang kondisi tubuhnya lemah atau baru sembuh dari sakit. Insomnia, kurang tidur, daya ingat melemah dan banyak berpikir. Penderita penyakit jantung, diabetes, hepatitis kronis dan penyakit kronis lainnya. Mencegah penyakit bagi orang dewasa dan manula serta mencegah penuaan dini.
Mau pesan ? berikut cara pemesanan via SMS >> 

( DV-GAN ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :
DV-GAN => code resmi yg harus disertakan setiap kali pemesanan, untuk mencegah kesalahan ketika pengiriman obat !!!
Contoh =>> DV-GAN : 5 botol : Rani : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***
PEMBERITAHUAN !!! 
  • Bisa, bayar nanti sesudah sampai hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah & pemenuhan syarat tertentu. Untuk di luar daerah tsb, minimal bayarnya dicicil 2x sebagai DP, sisanya di bayar setelah barang sampai. 
  • Untuk mendapatkan pengobatan yang lebih efektif harus dikonsumsi secara rutin atau berkelanjutan, mengingat ganoderma dari herbal jadi bersifat terapi. Namun bukan berarti ada efek ketergantungannya tapi bertujuan agar bisa sembuh TOTAL. 
  • Jika Anda membeli 1 botol saja maka hanya cukup untuk kira-kira (15 hari), maka untuk memesan lagi pengobatan akan terhenti sementara, jadi beli lebih banyak agar Anda bisa HEMAT ongkirnya. Sedangkan untuk 2 / 3  botol atau lebih biaya untuk ongkir akan tetap di hitung 1 kg.

 Terimakasih untuk kepercayaan Anda ! Semoga cepat lekas sembuh, Amiiin…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar