Minggu, 01 November 2015

Obat Penstabil Kadar Asam Urat Tinggi

Obat penstabil kadar asam urat tinggi dengan herbal terbaik saat ini, mampu menormalkan kadar asam urat Anda dengan Triflex Capsule dan Kidney Care Capsule yang bisa Anda dapatkan di TOKO RANA >> penjual resmi berbagai obat herbal, pelayanan kami hingga ke seluruh Indonesia. Bisa, KIRIM BARANG DULU, BAYAR BELAKANGAN SETELAH SAMPAI.  

Asam urat tinggi, terjadi karena peningkatan kadar zat asam urat di darah, jauh di atas batas normalnya. Untuk laki-laki kira-kira { 3,5-7mg/dl }, sedangkan perempuan { 2,6-6mg/dl } akibat makanan sehari-hari dari sisa metabolisme purin berlebih yang jadi penyebabnya, atau juga ginjal yang kinerjanya mangalami penurunan. Zat purin ini di olah dalam tubuh menjadi kadar zat asam urat. Namun kalau kadar asam urat, di ginjal tidak bisa dikeluarkan akibatnya terjadi batu ginjal, kristal di persendian mengalami penimbunan akhirnya nyeri pada sendi, bengkak bahkan meradang. Ciri-cirinya sendi nyeri, ngilu, linu, kesemutan bengkak dan kemerahan (kalau meradang) yang sering terjadi pada pagi dan malam hari, rasa nyeri sendi terjadi secara terus menerus, mengenai jari tangan, kaki, dengkul, tumit siku, dll.
JANGAN ANGGAP SPELE ! awalnya memang seperti biasa tapi kalau di biarkan berlarut-larut tanpa pengobatan tepat, maka dapat mengancam kesehatan & kegiatan Anda terutama berjalan.

Obat Penstabil kadar asam urat tinggi. 

Untuk Obat penstabil kadar asam urat tinggi Anda, di perlukan obat herbal berkualitas tinggi, solusinya percayakan pada Triflex capsule dan Kidney care capsule yang tersedia untuk laki-laki & perempuan.
1. Triflex capsule.
Dari produsen obat herbal Terbaik PT. Green World mempersembahkan solusi tepat untuk obat penstabil kadar asam urat tinggi serta berbagai gangguan pada tulang dan persendian (sakit pinggang, lutut, peradangan sendi lutut, leher serta tulang belakang). Ahlinya spesialis sendi dan tulang ini juga kaya dengan beragam kandungan khasiat baik, dikarenakan terkomposisi dari herbal Asli berkualitas tinggi yang terdiri dari Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, dan Ekstrak astragalus mongholicus. Berdasarkan hasil beberapa penelitian mengungkapkan, " pada bahan utama yaitu kalsium karbonat (CaCO3) sudah terbukti mampu menetralkan asam di dalam tubuh salah satunya asam urat ini ". Selain itu juga bermanfaat untuk proses detoks, maka tidak heran jika sangat berkhasiat untuk :
  • Memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan.
  • Membantu penyembuhkan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.

Code obat : DV-TRIF.

Harga : Rp. 378.000,- harga tsb belum termasuk ongkir.

Untuk mendapatkan hasil pengobatan secara maksimal dan TUNTAS maka digabungkan dengan herbal Kidney Care Capsule untuk mencegah batu ginjal Anda.
Kindey care capsule ialah solusi tepat untuk mencegah berbagai penyakit di organ ginjal, termasuk batu ginjal, kidney ada 2 varian untuk laki-laki (Kidney Care For Man) yang sudah terdaftar di Badan POM TI 114 345 811, yang terkomposisi dari Ginseng, Oyster, Cinnamon, Fruit of Chinese Wolfberry, serta Chinese Yam. Di samping itu juga berkhasiat untuk " Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal. Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal. Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal dan menyeimbangi organ dalam ". Kidney man ini sangat cocok untuk >> Pria dewasa dan tua. Orang yang daya tahan tubuhnya lemah. Yang sakit pinggang dan kurang tenaga.
- Sedangkan kidney women terkomposisi dari Glossy Privet Fruit, Angelica Sinensis, Lily, Peach Kernel, Mulberry, dan Codonopsis Pilosula, yang terdaftar di Badan POM TI 114 345 801. Yang berkhasiat untuk " Memperbaiki kinerja ginjal, meningkatkan kekebalan tubuh. Meregulasi pembuangan, membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga kinerja ginjal membaik ". Disamping itu kidney women juga cocok untuk wanita yang >>
1. Mensturasinya tidak teratur.
2. Seksualitasnya tidak harmonis.
3. Mendekati masa menopause (akan berhenti haid).
4. Menopause (sudah berhenti haid).
5. Yang sakit pinggang dan kurang tenaga.

Masing-masing (man/women) : Rp. 327.000,- harga tsb belum termasuk ongkir. 

Gabungan dari ke 2 produk herbal dari Green World ini bekerja sama untuk obat penstabil kadar asam urat tinggi Anda, sehingga menstabilkan zat purin berlebih, yang menyebabkan asam urat, sekaligus mencegahnya dari penyakit batu ginjal. Maka dari itulah gabungan obat ini menjadi obat yang efektif untuk menormalkan asam urat tinggi secara TUNTAS.

Perlu bukti ?

Bpk. Tasyim telah membuktikannnya, Anda tertarik ? pesan di TOKO RANA, untuk menjamin keASLIan obatnya, karena tidak diperjual belikan di sembarang tempat termasuk APOTIK/TOKO OBAT lainnya.

Cara konsumsi :

Triflex (60 kapsul) 2 x sehari, 2 kapsul setiap kalinya. Diminum 1/2 jam setelah makan.
Kidney (100 kapsul) 2 x sehari, 2 kapsul setiap kalinya, Diminum 1/2 jam sebelum makan. 

Harga ke 1 paket => 1 triflex + 1 kidney care = Rp.705.000,- blm termasuk ongkir.

Mau pesan ? berikut cara pemesanan via SMS >> 

Untuk Triflex saja ( DV-TRIF ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :

Code resmi {diatas} harus disertakan setiap kali pemesanan, Untuk Mencegah Kesalahan Ketika Pengiriman Obat !!!

  Keterangan paket =>
Untuk paket : DV-TKM (LAKI-LAKI) untuk DV-TKW (wanita) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP
Contoh =>> DV-TKM : 1 paket : Mulyadi : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***
PEMBERITAHUAN !!! 
– Bisa, SETELAH BARANG ANDA TERIMA ke tangan atau alamat anda BARU BAYAR hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah tertentu. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk di luar daerah tsb, minimal bayarnya dicicil 2x sebagai DP, sisanya di bayar setelah barang sampai.
– Agar pengobatan bisa sembuh hingga Maksimal, mengingat terkomposisi dari herbal jadi bersifat terapi harus berkelanjutan, namun bukan berarti ada efek ketergantungannya, tapi sekaligus mencegah asam urat datang lagi.

Terimakasih untuk kepercayaan Anda ! Semoga cepat lekas sembuh, Amiiin… 

Sebelum konsumsi, lihat cara pakai terlebih dahulu !!!

1 komentar: