Rabu, 11 November 2015

Cara Mengobati Herpes Secara Efektif

Propolis plus capsule ialah solusi terbaik dari herbal untuk " cara mengobati herpes Anda secara efektif ”, propolis bisa Anda dapatkan di TOKO RANA penjual resmi berbagai obat herbal, untuk ke seluruh Indonesia. Bisa, KIRIM BARANG DAHULU, BAYAR BELAKANGAN SETELAH SAMPAI ! (syarat & ket.berlaku).

Apa itu penyakit herpes ? 

Penyakit herpes ialah penyakit yang termasuk ke dalam penyakit menular seksual " PMS ", yang bisa mengenai siapa saja entah itu anak, dewasa, hingga lanjut usia sekalipun. Tandanya permukaan kulit mengalami peradangan, dengan adanya gelembung kemerahan berisikan cairan yang jumlahnya berkelompok jika tersentuh terasa sakit, yang bisa menyerang daerah bibir & mulut, kelamin, serta tubuh lainnya. Cara penularannya bisa melalui kontak langsung dengan si penderita, sentuhan, dll. Herpes sendiri terdiri dari 2 macam, yakni : 
  1. Herpes Zoster, disebabkan karena virus varicella zoster. Dapat menular melalui bersin, batuk, dan sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah.
  2. Herpes Simpleks, disebabkan karena virus herpes simpleks. Dapat menular melalui hubungan seks bebas.
JANGAN DI BIARKAN !! karena selain menular, herpes juga penyakit bandel yang bisa datang lagi kapan saja, jika tanpa pengobatan tuntas hingga ke akarnya, semakin parah akan semakin mengerikan karena lebih meluas di tubuh Anda. Untuk itu Propolis plus capsule hadir sebagai solusi tepat mengatasi herpes secara maksimal. 

Propolis, solusi tepat cara mengobati herpes secara efektif

Propolis Plus Capsule dari Green World mempersembahkan pengobatan herbal untuk cara mengobati herpes secara efektif, selain itu juga kaya dengan beragam kandungan khasiat yang sangat baik untuk mencegah penyakit karena virus lainnya, dikarenakan terkomposisi dari herbal berkualitas tinggi, bukan sembarang herbal terdiri dari Propolis (lem lebah), Ginseng, dan Royal Jelly (suatu zat yang di sekresikan oleh para lebah pekerja). Guna menjaga kemurnian dan khasiat herbalnya sendiri maka propolis sama sekali bebas/tanpa bahan kimia sedikitpun, sehingga berkhasiat pula untuk :
1. Membunuh berbagai virus/bakteri, tidak menyebabkan kebal obat dan tidak merusak probiotik.
2. Meredakan radang dan mencegah flu.
3. Meningkatkan kekebalan, membersihkan radikal bebas, mengurangi lipid peroksida.
4. Membantu menghambat kanker.
Sudah dapat di pastikan kelayakan, serta keamanannya karena sudah terdaftar resmi di Badan POM RI no TI. 134 347 451. Berikut beberapa hasil penelitian para pakar ahli, mengenai kandungan royal jelly :
  • Prof. Prosperi (APIMONDIA 16) mengemukanan keberhasilannya dalam menangani dan mengatasi perkembangan anak yang lahir secara prematur, kurang gizi, dan penyakit lainnya.
  • Dr. O'Connel (AS) : mengobati penyakit parkinson dan lainnya.
  • Prof. Galeazzi-Lisi : Para pasien yang menderita penyakit berat yakni kanker memperlihatkan daya hidup pasien dapat kembali pulih.

Perlu bukti nyata ??  

Tertarik ?? pesan segera di TOKO RANA, untuk menjamin keASLIan obatnya, karena hanya di jual di agen-agen resmi Green World tertentu saja, serta TIDAK di JUAL di APOTIK/TOKO OBAT lainnya.
Propolis juga sangat cocok untuk :  yang sistem kekebalan tubuh menurun, lemah, mudah flu dan mudah lelah. Wanita dengan flek, kerutan dan jerawatan. Infeksi gastrointestinal dan diabetes. Hingga menderita tumor.
  • Berisi                   : 60 softgel (seperti minyak ikan).
  • Aturan konsumsi : Sehari 1-2 x diminum dengan air hangat, 1-2 kapsul.
  • Pastikan juga Anda tidak lupa untuk selalu mencantumkan code resmi obat DV-PRO Untuk mencegah obat tertukar dengan obat lainnya.

Harga : Rp. 345.000,- Harga tsb belum termasuk tarif ongkir.

Mau pesan ? berikut cara pemesanan via SMS >> 

( DV-PRO ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :

DV-PRO => code resmi yg harus disertakan setiap kali pemesanan, untuk mencegah kesalahan ketika pengiriman obat !!!

Contoh =>> DV-PRO : 5 botol : Myrani : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***
PEMBERITAHUAN !!! 
– Tanpa code {DV-PRO} pemesanan tidak akan kami layani !
- Bisa, bayar nanti sesudah sampai hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah tertentu. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk di luar daerah tsb, minimal bayarnya dicicil 2x sebagai DP, sisanya di bayar setelah barang sampai. 
– Agar pengobatan bisa sembuh hingga Maksimal, jadi harus berkelanjutan namun bukan berarti ada efek ketergantungannya, namun bertujuan mencegah herpes kambuh lagi. 

Terimakasih untuk minat & kepercayaan Anda ! Semoga cepat lekas sembuh, Amiiin… 

 Sebelum konsumsi, lihat cara pakai terlebih dahulu !!!

Artikel lainnya : 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar