Jumat, 27 November 2015

Cara Mengobati Infeksi Penyakit Difteri Secara Alami

Cordyceps Plus Capsule ialah obat herbal khusus untuk membantu mengatasi berbagai keluhan pada sistem pernafasan dan paru-paru. Karena itu disarankan sebagai cara mengobati infeksi penyakit difteri secara alami, yang di percaya dapat membantu mengobati penyakit difteri Anda. Disini Toko RANA >> Penjual resmi berbagai obat herbal termasuk cordyceps, bisa Barang di kirim duluan bayar belakangan sesuai ketentuan yang berlaku.
Apa itu penyakit difteri ?
Difteri ialah salah satu penyakit yang di takuti karena sangat berbahaya, selain menular juga bisa mengakibatkan kematian. Yang umumnya mengenai saluran pernafasan bagian atas (tonsil, faring dan hidung) dan terkadang diselaput lendir juga kulit. Yang disebabkan karena adanya bakteri Corynebacterium diphteriae. Penyakit ini bisa dialami oleh semua usia, tapi anak umur kurang dari 5 tahun, serta orang lansia berumur lebih dari 60 tahunan sangat rentan tertular penyakit ini. Difteri bisa mengenai (tenggorokan, bibir, kulit, mata, hidung, tonsil faring, dan laring). Bila sudah tahap parah bisa menimbulkan komplikasi, serta kerusakan pada organ jantung, ginjal, kelumpuhan otot saraf, dll. Selain itu penyakit difteri dapat memproduksi racun yang berbahaya. Adapun ciri-ciri yang sering dikeluhkan, diantaranya :
  • Demam tinggi.
  • Sesak nafas. 
  • Nyeri tenggorokan sehingga sulit untuk menelan. 
  • Bengkaknya leher. 
  • Terdapatnya selaput putih keabu-abuan yang menutup belakang tenggorokan. 
Oleh sebab itulah penyakit difteri perlu diobati sesegera mungkin, mengingat bahaya serta resiko buruk yang di timbulkannya. Oleh karena itulah Cordyceps plus capsule hadir sebagai solusinya. 
Cordyceps, solusi cara membantu mengobati infeksi penyakit difteri secara alami 
KODE obat => { DV - COR }
Cordyceps Plus Capsule dibuat secara khusus oleh PT. Green World sebagai obat herbal ahlinya paru-paru dan sistem pernafasan. Yang mana cocok untuk cara mengobati infeksi penyakit difteri secara alami. Cordy ini terbuat dari herbal kaya manfaat, yakni Cordyceps (sejenis jamur yang hanya tumbuh di Tibet tepatnya di dataran tinggi Qingzhang China) dengan beragam kandungan khasiat yang dimilikinya, dan Ginseng. 2 tanaman herbal tsb diolah dengan teliti tanpa mengurangi kemurnian, serta khasiat herbalnya sendiri, sehingga menghasilkan cordyceps yang bermutu tinggi, Aman, juga terdaftar di Badan POM TI 124346661, yang berkhasiat untuk :
1. Menjaga paru-paru, ginjal.
2. Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
3. Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
4. Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
5. Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
6. Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
7. Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
Selain membantu mengobati difteri, cordy juga cocok untuk membantu mengatasi keluhan lainnya.

 Rincian lengkap Cordyceps Plus Capsule ::
  • Isi dan Cara minum => ( 60 kapsul/botol ) minum 1-2 x sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya. Untuk anak dikurangi dosisnya 1/2 dari dewasa.
  • Harga / botol yaitu Rp. 310.500,- harga tsb BELUM termasuk ongkir. 
  • Pastikan Anda tidak lupa mencantumkan ( DV-COR ) agar tidak tertukar dengan obat lainnya.
Cordyceps juga sangat di anjurkan untuk :
  • Orang yang jarang berolahraga. Tekanan kerja dan psikologis tinggi.
  • Kekebalan tubuh rendah. Mudah flu & lelah. Penyakit kronis dan pasien lanjut usia.
  • Penderita kanker, diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma, radang paru-paru, dan tuberculosis (TBC).
Berminat ? Ikuti petunjuk pemesanan cordyceps via SMS : 
Ketikan => { DV-COR } : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp  
Selanjutnya, kirimkan ke no berikut :
 DV-COR, ialah code resmi obat yang wajib Anda sertakan setiap kali memesan. Untuk menghindari kesalahan sewaktu pengiriman !
Contoh pemesanan :
DV-COR : 5 botol : Yuliani : Jln. Asmara Merah kp. Cipasung Kec. Sindanghurip Kab. Tasikmalaya : 46195
HIMBAUAN !
 – Bisa, bayar nanti setelah barang di terima hanya (berlaku untuk pembelian dibawah 1-2 botol saja, ke daerah tertentu). Untuk di luar daerah tsb, minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya di bayar setelah barang sampai.  Tidak usah khawatir berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
– Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transper/pembayaran, maka akan dikenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu, kami akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
- Bila Anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu masalah penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di atas.
Terimakasih untuk kunjungannya ! Semoga cordyceps bisa menjadi asbab perantara kesembuhan penyakit difteri Anda, Amin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar