Rabu, 25 November 2015

Cara mengobati KEDUTAN saraf Kaki juga Tangan

Cari cara mengobati kedutan saraf kaki juga tangan, dengan metode herbal ? konsumsi saja Calcium Softgel, Toko RANA penjual resmi berbagai obat herbal termasuk calcium, bisa kirim barang terlebih dahulu bayar belakangan, jika sudah sampai. Sesuai ketetapan berlaku.
Kedutan di tangan juga kaki disebabkan karena adanya gangguan pada syaraf, gangguan ini bisa berupa penjepitan syaraf. Kekurangan zat nutrisi magnesium yang mengakibatkan tidak seimbangnya elektrolit sehingga menyebabkan otot jadi kram dan kedutan. Yang disebabkan karena pengaruh efek samping dari obat dieuretik, kafein, otot terkena kelelahan akibat penggunaan secara berlebihan dan penyakit berat misalnya : multiple sclerosis. Tentu saja ini tidak bisa dipandang sebelah mata, karena bisa mengganggu aktivitas anda, jika frekuensi kedutan lebih besar bisa menghambat kinerja syaraf kaki juga tangan itu sendiri.
Calcium, cara mengobati kedutan saraf kaki juga tangan yang telah di sepakati para ahli.
Calcium softgel yang diproduksi oleh perusahaan obat herbal ternama Green World hadir sebagai solusi tepat untuk cara mengobati kedutan saraf kaki juga tangan anda, karena terkomposisi dari Ultrafine calcium carbonate, serta Vitamin D, tentu saja herbal tersebut herbal yang kaya dengan manfaat baiknya. Bukan hanya itu, disamping berkhasiat untuk kedutan, calcium juga kaya dengan beragam khasiat utama lainnya, yakni:
Code : DV-CAL
1. Mencegah kedutan saraf kaki dan tangan.
2. Menjaga kinerja saraf, otot, jantung, memberikan efek nyata dalam pembekuan darah dan mengontrol tekanan darah.
3. Membantu menetralisir asam lambung.
4. Memacu pencernaan protein dan lemak.
5. Membantu pembentukan tulang, mencegah pembentukan batu ginjal.
Belum yakin, ingin bukti nyata ?
tsss calPengirim : Ali Saladin - 081278755679
Saya Ali Saladin warga Pangkalan Balai Sumsel, berawal dari kecemasan saya dan istri melihat putri kami sudah berumur 2 tahun 2 bulan belum bisa berjalan, hanya merangkak dan duduk saja dan belum tumbuh gigi, setelah konsultasi dan didatangi Ibu Dr. Liceniati dan diberi Calcium Softgel 1 capsul/hari selama 2 bulan, Alhamdulillah putri kami sudah mulai berjalan, tumbuh gigi dan sehat sampai sekarang, Terima Kasih Green World.
Tertarik ? buruan beli di Toko RANA yang menjamin keASLIan obatnya.
  1. Cara konsumsi : (100 softgel) 1-2 x sehari, 2 kapsul setiap kalinya minum dengan air hangat. Untuk anak dikurangi dari dosis org dewasa.
  2. Pastikan Anda tidak lupa mencantumkan code {DV–CAL}. Untuk mencegah obat tertukar dengan obat lainnya.
Calcium juga baik dikonsumsi yang sedang dalam masa pertumbuhan, perempuan yang hamil, menyusui, menopause dan pasca menopause orang yang vegetarian "banyak memakan serat pangan menghambat penyerapan kalsium", yang sudah berumur "penyerapannya tidak bagus, kehilangan kalsium bertambah".
Rp. 241.500,-/botol harga tsb belum termasuk ongkir.
Pemesanan via SMS, cukup ketik :

(DV-CAL) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

jika sudah? kirimkan ke kontak di Bawah !!!
0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
0877-2525-0882 (XL)
7ED6DD49 (PIN BB)

DV-CAL => kode resmi obat yang harus disertakan setiap kali pemesanan, Untuk Mencegah Kesalahan Ketika Pengiriman Obat !!!

Contoh :
DV-CAL : 5 botol : Leony : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***
CATATAN >>
– Untuk bayar nanti jika barang sudah sampai ke tujuan hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja, ke daerah tertentu). Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar bila barang sudah sampai.
Terimakasih untuk minat Anda, semoga bisa menjadi perantara penyembuhan anda, dan cepat lekas sembuh, Amiiin…
- Himbauan konsumen ! Apabila 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayaran, maka anda akan terkena SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu, kami akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.

Terimakasih untuk kepercayaan Anda, semoga dapat membantu amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar