Kamis, 05 November 2015

Cara Mengobati Lupus Menahun Dari Ekstrak Herbal

Cara membantu mengobati lupus menahun dari ekstrak herbal, terkomposisi dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis, diolah menjadi minuman herbal bernama Ace Maxs, yang berkhasiat untuk membantu mengatasi lupus secara optimal. Ace maxs bisa Anda dapatkan di Toko RANA >> Penjual resmi berbagai obat herbal. Hanya disini ! Kirim barang dahulu, bayar NANTI ketika sampai "dengan ketentuan yang berlaku". 
Apa itu penyakit lupus ? 
Penyakit lupus ialah suatu penyakit yang sangat berbahaya dan sangat mematikan sama ganasnya dengan kanker, akibat dari kelebihan zat antibody yang di miliki penderita. Yang bisa mengenai semua umur. Penyakit lupus menahun terjadi karena tidak mendapat pengobatan tepat secara tuntas dan intensif yang bisa hingga bertahun-tahun lamanya, lupus bisa mengenai organ tubuh misalnya hati, ginjal, paru-paru, kulit dsb. Yang di sebabkan stress yang berkepanjangan, paparan berlebihan dari sinar UV matahari maka kulit akan ada ruam dengan bentuk seperti kupu-kupu, di sekitar hidung juga pipi, konsumsi antibiotik berlebihan (amoxilin dan ampicilin), obat-obatan berbahan dasar sulfa, seperti : bactrim dan septra, dsb. Penyakit lupus ini ada beragam jenisnya. Untuk itu, obati sebelum terlambat. Maka untuk membantu mengobati lupus ringan hingga yang menahun sekalipun kami sarankan Anda, untuk segera mengkonsumsi "Ace Maxs".
Ace Maxs, SOLUSI Cara membantu mengobati lupus menahun dari ekstrak herbal.
INGAT, kode obat => { DV-ACM }
Ace maxs dari PT.H2O ialah solusi tepat yang di anjurkan untuk membantu cara mengobati lupus menahun dari ekstrak herbal, mengobati secara alami mengatasi langsung ke akarnya secara optimal dan menyeluruh agar tidak kambuh lagi. Ace Maxs kaya dengan beragam khasiat karena terkomposisi dari ekstrak kulit buah manggis serta daun sirsak sebagai bahan utamanya, yang dikombinasikan dengan herbal lainnya, di racik dengan teknologi berstandar modern, di awasi langsung para pakar ahli berkompeten, sehingga menghasilkan ace maxs minuman berupa jus kaya manfaat yang berkualitas baik dan bermutu tinggi, juga baik di serap tubuh secara cepat dan sempurna.
Lantas, mengapa harus Ace Maxs
  1. Kulit buah manggis kaya dengan beragam zat penting yang sangat baik dan di perlukan tubuh, misalnya (vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan juga zat besi). Bukan hanya itu manggis terkandung juga XANTHONE yang diketahui oleh para ilmuan bernama " Schmid W. Liebigs ", mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya kandungan XANTHONE yang paling tinggi yaitu 40%. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) dalam kulit manggis itu bisa membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak akibat lupus serta melindungi sel-sel yang ada di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang termasuk golongan senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit, termasuk halnya membantu menyembuhkan penyakit lupus Anda. 
  2. Sedangkan, ekstrak daun sirsak mempunyai kandungan gizi yang begitu lengkap misalnya : ( Anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E ), yang sangat baik untuk kesehatan, selektif (memilih) dalam membantu pengobatan penyakit lupus, karena daun sirsak berperan menghancurkan sel jahat dari penyakit lupusnya saja tanpa menggangu sel sehat yang berada di daerah penyakit lupus tesebut.
Ace maxs dapat di pastikan sangat layak untuk di konsumsi, karena sudah terdaftar di Badan POM 142 680 331 serta DEPKES (Departemen Kesehatan) RI P-IRT No. 113317506253.
Tak sampai di situ, berikut 5 keistimewaan ace maxs di banding herbal lainnya :
  • Kalau di minum pada malam hari membuat tidur Anda lebih nyenyak.
  • Kalau di minum pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
  • Adapun keunggulan lainnya => Bila sedang konsumsi obat resep dokter juga, maka bisa di konsumsi bersamaan. Ace Maxs bisa di minum sebelum/sesudah minum obat dokter, asalkan ada jarak waktu minimal 2 jam.
Anda tertarik ? pesan sekarang juga, HANYA di TOKO RANA yang ASLI hanya di jual di agen/penjual resmi tertentu saja.
  • Isi dan Cara konsumsi >> ( 350 ml/botol ) 3 x 30 ml sesudah makan, untuk kira-kira 5 hari konsumsi/botolnya.  
  • Pastikan juga Anda selalu mencantumkan code resmi { DV-ACM }. Karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
  • Harga >> Rp 240.000,harga tsb belum termasuk ongkir.
Ayo, pesan dan beli Ace maxs HARI INI juga. Ace maxs, minuman kesehatan herbal yang enak, dan bermanfaat bagi kesehatan !
Mau pesan ? Berikut cara pemesanan Ace Maxs via SMS >> 
KETIKAN => ( DV-ACM ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP
Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :
Contoh pemesanan Ace Maxs 5 botol :: 
DV-ACM : 5 botol : Rani : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530 ***
PEMBERITAHUAN !
– Bisa, SETELAH BARANG ANDA TERIMA ke tangan atau alamat anda BARU BAYAR hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah tertentu. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk di luar daerah tsb, minimal bayarnya dicicil 2x sebagai DP, sisanya di bayar setelah barang sampai.
- Jangan cemas berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
- Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
- Bila Anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu dengan obat yang cocok dengan penyakit Anda, silahkan hubungi kontak kami di atas. 
Terimakasih untuk minat dan kepercayaan Anda. Semoga Ace Maxs bisa menjadi asbab perantara kesembuhan penyakit lupus Anda. Amin.. 
Website lainnya : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar