Kamis, 12 November 2015

Pengobatan Nyeri Dada Sebelah Kiri Paling Tepat

Jian Xin Capsule (cardio power) ialah solusi terbaik dari herbal untuk " pengobatan nyeri dada sebelah kiri paling tepat " dan termutakhir saat ini. Jian xin bisa Anda dapatkan di TOKO RANA penjual resmi berbagai obat herbal, untuk ke seluruh Indonesia. Guna mencegah penipuan Bisa, KIRIM BARANG DAHULU, BAYAR BELAKANGAN SETELAH SAMPAI ! (syarat & ket.berlaku).
Bila Anda merasakan rasa sakit yang teramat sangat pada dada sebelah kiri, seperti tertekan sehingga menyulitkan untuk bernafas, tertusuk bahkan sampai terbakar yang menyebar ke bagian tubuh lain seperti : bahu, punggung, tulang rusuk, leher, rahang sampai ke tangan kiri, detak jantung lebih cepat serta tidak beraturan dll. Anda patut mewaspadainya ! karena itu merupakan gejala serangan jantung. Ya tentu, penyakit ini tidak bisa di anggap spele ! penyakit jantung sangat di takuti karena sangat mematikan, bisa mengenai siapapun secara tiba-tiba. Oleh karena itulah jian xin capsule "cardio power" paling cocok untuk pengobatan jantung, yang di setujui para pakar ahli berkompeten di bidangnya. 

Pengobatan nyeri dada sebelah kiri paling tepat dengan Jian xin capsule (cardio power).  

Jian xin capsule ialah salah satu produk terbaik dari produsen obat berbasis herbal ternama PT. Green World, di buat secara khusus untuk pengobatan nyeri dada sebelah kiri maupun kanan paling tepat, jian ialah ahlinya spesialis jantung dari herbal, yang terbukti mampu mengatasi beragam gangguan penyakit jantung lainnya, yang terkomposisi dari herbal berkualitas tinggi seperti {Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, dan Ligusticum wallichii ginseng) tanaman herbal tsb sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung. Guna menjaga kemurnian dan khasiat herbalnya sendiri maka sama sekali bebas/tanpa bahan kimia sedikitpun, sehingga berkhasiat pula untuk :
  1. Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  2. Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  3. Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
Jian xin dipastikan aman dan sangat layak untuk di konsumsi sebagai pengobatan jantung karena telah terdaftar di Badan POM TI124346781. Maka dari itu sangat banyak di pilih masyarakat Indonesia, karena terbukti EFEKTIF. Mau bukti ? 

Berminat ? buruan beli sekarang juga yang ASLI ada di TOKO RANA, tidak dijual ditempat tertentu hanya terdapat di agen/penjual resmi Green World tertentu saja. 
>> Cara konsumsi : (30 kapsul) di minum 1-2 x sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya.
>> Jian xin juga sangat baik untuk :
  • Penderita penyakit jantung.
  • Hipertensi, kandungan lemak dalam darah tinggi.
Pastikan anda tidak lupa mencantumkan code obat {DV-JXC}. Agar obat tidak tertukar dengan obat lainnya.

Rp. 368.000,-/botol harga tsb belum termasuk tarif ongkir JNE.

Mau pesan ? berikut cara pemesanan via SMS >> 

( DV-JXC ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :

DV-JXC => code resmi yg harus disertakan setiap kali pemesanan, untuk mencegah kesalahan saat pengiriman obat !!!

Contoh =>> DV-JXC : 5 botol : Myrani : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***
PEMBERITAHUAN !!! 
 – Tanpa code {DV-JXC} pemesanan tidak akan kami layani ! 
- Bisa, bayar nanti sesudah sampai hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah tertentu. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk di luar daerah tsb, minimal bayarnya dicicil 2x sebagai DP, sisanya di bayar setelah barang sampai. 
 – Agar pengobatan bisa lebih efektif, jadi harus berkelanjutan karena herbal bersifat terapis namun bukan berarti ada efek ketergantungannya, namun bertujuan agar pengobatan bisa sampai TUNTAS. 

Terimakasih untuk minat & kepercayaan Anda ! Semoga anda cepat lekas sembuh, Amin..

Baca juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar