Selasa, 03 November 2015

Obat Badan Terlalu KURUS

Obat badan terlalu KURUS, ingin menambah berat badan agar proporsional ? coba saja konsumsi obat berbahan dasar herbal yang terbaik pada saat ini gabungan antara * Spirulina plus tablet dan Zinc tablet * kedua produk herbal tersebut bisa Anda dapatkan di TOKO RANA >> penjual resmi berbagai obat herbal. Hanya disini, KIRIM BARANG DULU, BAYAR BELAKANGAN SETELAH SAMPAI.
Bagaimana cara menggemukan badan yang terlalu kurus ?  
Bagi beberapa orang beranggapan memiliki badan yang terlalu kurus, mungkin menjadi suatu masalah besar karena dapat mengurangi kepercayaan dirinya, selain itu juga tidak baik untuk kesehatan sebab beresiko terkena anorexia (suatu penyakit yang berhubungan dengan badan kurus), serta penyakit lainnya misalnya mudah lemas, kurang bertenaga hingga paru-paru. Memang untuk beberapa orang memiliki tubuh berisi itu sukup sulit apalagi jika menyangkut faktor keturunan atau bahkan bawaan sejak lahir. Faktor lainnya terlalu banyak pikiran, pola hidup/makan tidak sehat, kurang berolahraga serta bergadang.
Untuk Anda yang ingin menambah berat badan agar lebih proporsional, sekaligus mencegah penyakit berbahaya maka, kami anjurkan agar Anda mengkonsumsi obat badan terlalu kurus dari Green World perpaduan sempurna dari herbal berkualitas tinggi spirulina serta zinc tablet.
Lantas apa solusi terbaik obat badan terlalu kurus ?
    Untuk obat badan terlalu kurus, percayakan pada ahlinya penambah berat badan, Spirulina Plus Tablet & Zinc tablet. Gabungan herbal keduan produk, dari PT. Green World ini bekerja sama untuk menambah berat badan Anda, berdasarkan fungsi serta peranannya masing-masing. Yang daya serapnya sempurna dan baik bagi tubuh, karena memang berkualitas baik serta bermutu tinggi.  
    1. Spirulina plus tablet
    Code obat  : DV-SPI.
    Harga      : Rp. 253.000,- harga tsb belum termasuk ongkir.
    Spirulina sangat cocok dan efektif dijadikan untuk obat badan terlalu kurus dikarenakan terkomposisi dari Spirulina platensis saja (suatu jenis ganggang hijau yang memiliki bentuk spiral atau lebih dikenal alga hijau biru) sebagai bahan pokok, dan tepat untuk di jadikan obat maupun sumber vitamin, yang tidak hanya di peruntukan/konsumsi bagi dewasa saja, namun juga anak-anak. Yang kaya khasiat utama lainnya yaitu =>> 
    1. Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, lemah dan anemia.
    2. Untuk mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis.
    3.Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus dan penyakit gastrointestinal lainnya.
    4. Mencegah penyakit jantung dan diabetes.
    5. Mencegah kanker.
    6. Meningkatkan imunitas.
    7. Mengurangi lelah dan efek penuaan.
    PATUT DI KETAHUI ! Spirulina sudah mendapat izin resmi dari Badan POM No. Reg TI : 124 546 591 yang tentu telah terbukti keaman dan khasiatnya. Bukan hanya spirulina sendiri sudah mendapat pengakuan pula ISO 9001:2000 untuk sistem menejemen berkualitas internasional, dan produk-produknya telah di akui GMP, FDA untuk obat dan Suolemen dan Asosiasi MUSLIM bersertifikat HALAL maupun dari HACCP sebagai sistem ke amanan produk makanan.
    Spirulina pula sangat baik untuk >>
    • Orang yang daya tahan tubuh lemah, tidak bersemangat, susah tidur dan mudah lelah. 
    • Penderita lambung & sistem pencernaan tidak baik, hipertensi, hiperlipidemia, diabetes, penyakit hati dan tumor serta yang sedang melakukan kemoterapi. 
    • Yang badannya lemah terlebih bagi penderita anemia
    • Kegiatan olahraga tinggi dan membutuhkan tenaga ekstra. 
    • Dapat di gunakan untuk orang yang ingin berdiet, pembentukan tubuh dan kecantikan. 
    Menurut badan organisasi kesehatan dunia (WHO), spirulina plus tablet ini sebagai “makanan paling baik pada abad ke-21 yang kaya dengan kandungan protein 56%, lengkap dengan seluruh jenis asam amino esensial, asam lemak tak jenuh, protein ganggang, besi, seng, tembaga, selenium, mineral lainnya, polisakarida, klorofil, vitamin, karotenoid, anti oksidan dan nutrisi penting lainnya yang diperlukan badan manusia. Selain daya tahan tubuh bertambah bugar dan sehat, kulit pun dapat menjadi halus, dan terbebas dari gangguan penyakit kulit jika dikonsumsi secara rutin. Dan ternyata pada zaman dahulu spirulina telah digunakan untuk dikonsumsi, namun kini telah dibuat dengan praktis untuk dikonsumsi sebagai vitamin. Sebagai sumber makanan yang paling lengkap di dunia karena terdapat lebih dari 100 nutrisi.
    Untuk mendapatkan hasil pengobatan secara efektif maka digabungkan dengan zinc tablet untuk menambah berat badan yang terlalu kurus.
    2. Zinc tablet.
    Code zinc anak     : DV-ZNC sedangkan,
    Code zinc dewasa : DV-ZNA
    Untuk ke 2nya (1 paket zinc anak + dewasa) : DV-ZINCA
    Harga               : Rp. 109.000,- untuk anak, sedangkan Rp. 247.000,- untuk dewasa masing masing belum termasuk ongkir. 
    Zinc tablet hadir sebagai perpaduan sempurna untuk obat badan terlalu kurus, yang hadir 2 varian, untuk anak { Zinc tablet for chlid }, sedangkan untuk dewasa { zinc tablet for adult } yang terkomposisi dari herbal Asli terdiri dari >> seng laktat sebagai bahan dasarnya. 
    Seng laktat sebagai yang disebut (bunga kepintaran atau unsur yang membuat kepintaran). Serupa dengan seng asam-garam organic yang daya penyerapannya besar, dan tidak dipengaruhi oleh asam garam nabati. Fungsi Zat ini sebagai mineral penting yang berada hampir di semua sel tubuh, berperan sebagai katalisator reaksi biokimia dalam tubuh manusia, mengaktifkan berbagai enzim (Perangsang aktivitas lebih dan 200 enzim di dalam tubuh), turut dalam persenyawaan protein dan Meningkatkan metabolisme hormon. Para peneliti mengatakan bahwa zat seng ialah unsur dalam tubuh berjumlah kecil namun sangat dibutuhkan.
    Herbal spesialis penambah berat badan (zinc) ini berkhasiat juga untuk :
    • Meningkatkan IQ, mencegah pertumbuhan terhambat dan memacu pertumbuhan.
    • Meningkatkan nafsu makan, kekebalan tubuh dan regenerasi jaringan yang terluka.
    • Memacu pertumbuhan tinggi dan berat badan remaja, memelihara daya penglihatan (mata).
    • Memperbaiki gejala tidak nafsu makan, jerawat, ulkus rongga mulut.
    • Merupakan unsur penting untuk menjaga organ seksual dan pertumbuhan normal organ seksual, mencegah infertilitas, disfungsi seksual, menghambat AIDS dan lainnya.
    Sangat di peruntukan bagi mereka (dewasa) yang membutuhkan tambahan suplemen seng dalam tubuhnya, serta anak-anak di masa pertumbuhannya.
    INFORMASI Cara konsumsi >>
    Spirulina : 200 tablet/botol. Di minum dengan air hangat yang banyak.
    • Dewasa (8-10 tablet, 3 x sehari).
    • Anak (dikurangi dari penggunaan dewasa, seperti 1-2 tablet saja).
    Zinc tablet : Anak 30 tablet/botol, dewas 60 tablet/botol. Masing-masing di kunyah atau di telan.
    • Cara konsumsi ZINC anak     => 1 tablet setiap harinya.
    • Cara konsumsi ZINC dewasa => 1-2 tablet sehari.
    * Paket Anak { 1 spirulina + 1 Zinc tablet anak = DV-SZC } Rp. 362.000,-

    * Paket dewasa { 1 spirulina + 1 Zinc tablet dewasa = DV-SZA }. Rp. 500.000,- 
    # Harga tsb belum termasuk ongkir.
    Perlu bukti ??
    Luar biasa bukan ? pesan di TOKO RANA, untuk menjamin keASLIan obatnya, TIDAK diperjual belikan di APOTIK/TOKO OBAT lainnya.
    Mau pesan ? berikut cara pemesanan via SMS >> 
    Untuk pemesanan paket ( DV-SZC atau DV-SZA) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP
    Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :

    Code resmi {diatas} harus disertakan setiap kali pemesanan, Untuk Mencegah Kesalahan Ketika Pengiriman Obat !!!

      Keterangan paket !!
    >> Untuk paket : DV-SZA (spirulina + zinc anak) untuk DV-SZC (spirulina + zinc dewasa) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP
    >> Untuk zinc anak saja ( DV-ZNC ), dewasa saja ( DV-ZNA ), dan spirulina saja ( DV-SPI )
    Contoh =>> DV-ZNC : 2 botol : Mulyadi : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***
    PEMBERITAHUAN !!! 
     – Bisa, SETELAH BARANG ANDA TERIMA ke tangan atau alamat anda BARU BAYAR hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah tertentu. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk di luar daerah tsb, minimal bayarnya dicicil 2x sebagai DP, sisanya di bayar setelah barang sampai. 
    - Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi kontak kami, diatas !
     Terimakasih untuk kepercayaan Anda ! Semoga cepat lekas sembuh, Amiiin…
    Sebelum konsumsi, lihat cara pakai terlebih dahulu !!! 
     ~ Obat badan terlalu kurus ~
    Artikel lainnya : 

     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar