Sabtu, 07 November 2015

Obat Pelunak BAB Keras untuk Anak

Bila anak mengalami sembelit jangan risau, percayakan pada Obat pelunak BAB keras untuk anak, yang berbahan dasar herbal terbaik untuk melancarkan BAB yang keras pada anak * Bluberry Juice *. Bluberry bisa Anda dapatkan di TOKO RANA penjual resmi berbagai obat herbal, pelayanan kami hingga ke seluruh Indonesia. Bisa, KIRIM BARANG DULU, BAYAR BELAKANGAN SETELAH SAMPAI syarat & ket.berlaku.
Obat pelunak BAB keras untuk anak. 

Orang tua mana, yang tidak cemas jika anak mereka mengalami kesulitan ketika BAB (Buang Air Besar) atau sembelit ? walaupun seperti hal biasa namun tidak sedikit anak yang jadi takut untuk BAB karena terasa menyakitkan. Sembelit ini terjadi sebab tinja yang bergerak melewati usus sangat lambat, sehingga menyulitkannya untuk dikeluarkan. Ciri-cirinya (sakit perut, kembung atau terasa penuh di perut, hilangnya nafsu makan, serta rasa tidak nyaman, dll). Di akibatkan anak kekurangan nutrisi serat misalnya sayuran, buah-buahan, sereal, air minum cukup atau jus buah dsb. Ini tidak bisa di biarkan begitu saja, karena kesehatan si anak bisa terancam. Untuk melancarkannya, kami perkenalkan Anda pada ahlinya obat pelunak BAB keras untuk anak dengan minuman jus herbal dari bluberry yang cocok dan efektif untuk anak bernama " Bluberry Juice ".  

Bluberry solusi terbaik, Obat Pelunak BAB Keras untuk Anak

Bluberry juice, merupakan solusi terbaik untuk obat pelunak BAB keras untuk anak anda, yang cocok untuk semua umur, baik itu anak hingga lansia sekalipun, dikarenakan terkomposisi dari herbal pilihan berkualitas tinggi seperti Extracts of blueberry and American Cherry, Vc, Diet fiber, dan Mineral elements, yang diolah dengan teknologi tinggi dan modern, selain itu di awasi langsung oleh para pakar ahli berkompeten di bidangnya sehingga menghasilkan juice bluberry yang berkualitas tinggi, serta kaya dengan beragam khasiat. Guna menjaga kemurnian dari herbalnya maka sama sekali bebas/tanpa bahan kimia sedikitpun, agar bisa diserap dengan baik dan sempurna oleh tubuh.
Kandungan khasiat utama lainnya, terdiri dari :
Berperan dalam proses pembentukan antibodi, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas leukosit dan sel fagosit. Mengurangi kelelahan dan stress, mengurangi dampak negatif sinar UV terhadap kerusakan lensa mata, mencegah katarak, mengurangi flek dan mencegah kanker. Melindungi hati, mencegah penyakit kudis, membantu penyembuhan luka, melancarkan proses pembentukan kolagen, membuat kulit menjadi halus dan bercahaya. Merupakan produk pemeliharaan kulit yang sangat baik.

 Butuh bukti dari pengguna ? 

Kesaksian dari Kevin telah membuktikannya, tertarik?? beli HANYA di TOKO RANA, karena yang ASLI hanya di jual di agen atau penjual resmi Green World tertentu saja, dan tidak perjual belikan di sembarang tempat termasuk APOTIK/TOKO OBAT lainnya.
* Aturan konsumsi >> (30 sachet) sehari 1-2 kantong sebanyak 1-2 kali. Diseduh dengan 150 ml air hangat, di bawah suhu 40 derajat atau bisa juga dicampur dengan jus buah kesukaan anak Anda.
* Pastikan anda tidak lupa mencantumkan DV-BBJ supaya pemesanan anda lebih mudah di proses. Untuk mencegah obat tertukar dengan obat lainnya.

Harga : Rp. 241.500,- Harga tsb belum termasuk tarif ongkir.

Mau pesan ? berikut cara pemesanan via SMS >> 

(DV-BBJ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

Kirimkan ke kontak di Bawah :
Setelah anda kirim pesan seperti di atas, kami akan balas dengan total yang harus anda bayarkan dan cara pembayarannya.

DV-BBJ => kode resmi obat yang harus disertakan setiap kali pemesanan, untuk mencegah kesalahan ketika pengiriman obat !!!

# INGAT !! tanpa code {DV-BBJ} tidak kami layani !!!
CATATAN PENTING !!!
 * Untuk bayar nanti sesudah barang sampai ke tujuan hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah tertentu saja. Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai. 
** Agar pengobatan bisa lebih efektif, apalagi untuk obat pelunak BAB keras untuk anak, jadi konsumsi terus konsisten secara rutin, akan tetapi bukan berarti ada efek ketergantungannya, tapi karena herbal jadi berbeda daya serap penggunanya. Namun, bertujuan agar pengobatan secara TUNTAS jadi tak takut BAB keras datang lagi. 
Jadi pastikan Anda membeli lebih banyak lagi agar pengobatan lebih efektif, jangan biarkan pengobatan terputus sebelum sembuh maksimal. Pesan Lebih Banyak jelas lebih irit ongkos kirimnya.. 
Terimakasih untuk kunjungan & kepercayaan Anda pada TOKO RANA, semoga lekas sembuh Amiiin.. 

 INGAT ! Sebelum konsumsi, lihat cara pakainya terlebih dahulu !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar