Selasa, 22 Desember 2015

Pengobatan jantung bocor untuk orang dewasa tanpa operasi

Pengobatan jantung bocor untuk orang dewasa tanpa operasi dengan cardio power / jian xin capsule terbukti mampu mengobati sampai ke akarnya. Disini penjual resmi Terpercaya TOKO RANA menjual berbagai obat herbal, diantaranya jian xin. Barang dikirim duluan, bayar belakangan syarat & ketentuan yg berlaku.
Penyakit jantung bocor ialah kelainan pada struktur jantung sehingga terdapat lubang di sekat jantung. Jantung bocor itu suatu penyakit yang sudah dibawa sejak lahir (bawaan), pada orang dewasa sendiri umumnya terjadi sebab gaya hidup tidak sehat, oleh karena itu lebih banyak mengenai anak-anak ketimbang orang dewasa. Si penderita pada aliran darah yang kotor bisa mengalir ke darah bersih, serta bisa masuk ke organ penting misalnya otak. Kalau ini terjadi bisa menimbulkan gangguan sesak nafas, kejang, hingga bisa berujung pada kematian.
Adapun ciri-ciri yang sering kali di rasakan penderita, diantaranya : 
  • Kesulitan untuk bernapas dengan frekuensi nafas terlalu cepat. 
  • Di bagian dada terasa sakit seperti tertekan.
  • Gampang sekali kelelahan, juga pusing. 
  • Terjadinya sianosis atau pada bagian bibir, kulit, kuku menjadi kebiruan.
  • Membengkaknya pergelangan kaki, perut, serta vena di leher.  
  • Kehilangan nafsu makan dan minum, sehingga berat badan sukar naik.
    Lantas adakah cara lain pengobatan jantung bocor selain operasi ? 
Pengobatan jantung bocor untuk orang dewasa tanpa operasi, dengan jian xin capsule atau cardio power
Jian xin capsule atau cardio power dari Green World Global ialah pilihan terbaik serta termutakhir, ahlinya spesialis jantung terbaik dari herbal, yang terbukti mampu mengatasi berbagai gangguan pada jantung, seperti (jantung lemah, jantung iskemik, koroner, angina dll). Sehingga sangat cocok bagi pengobatan jantung bocor untuk orang dewasa tanpa operasi, yang terbukti Aman, Manjur dan Multi khasiat utama lainnya, yang sudah di pastikan kelayakannya sebab sudah terdaftar di Badan POM TI. 124346781. Yang terkomposisi dari Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, dan Ligusticum wallichii ginseng. Sehingga berkhasiat untuk :
1. Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
2. Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
3. Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
    Ayo, buruan tunggu apalagi beli di TOKO RANA ? INGAT ! jian xin atau cardio yang asli hanya di jual di agen resmi tertentu/tidak bisa dijumpai di sembarang tempat. Belum yakin ? ini buktinya !
     >> Jian xin juga baik di konsumsi penderita :
    • Penyakit jantung.
    • Hipertensi, kandungan lemak dalam darah tinggi. 
    >> Cara konsumsi jian xin : (30 kapsul) di minum 1-2 x sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya.
    >> Pastikan anda tidak lupa mencantumkan code obat { DV-JXC }, karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan tanpa code diatas !

    Rp. 368.000,-/botol harga tsb belum termasuk tarif ongkir JNE.

    Prosedur pemesanan via SMS, cukup ketik : 
    (DV-JXC) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/Hp
    Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :
    DV-JXC => code yg harus disertakan setiap kali pemesanan, untuk mencegah kesalahan saat pengiriman !
    Contoh pemesanan 4 botol :
    DV-JXC : 4 botol : Mirany : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***

    CATATAN PENTING !!! 

    * Untuk bayar sesudah barang sampai ke tujuan hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah tertentu saja. Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai. 
    * Apabila dalam 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya juga, maka anda akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami. 
    * Tidak perlu cemas dan ragu order online di toko kami, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 

    Terimakasih untuk kunjungan Anda, semoga jadi asbab kesembuhan penyakit Anda, Amiiin.. 

    BACA JUGA : 


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar