Rabu, 16 Desember 2015

Cara Mengobati Hepatitis A Akut dan Kronis Secara Alami

Hepatsure Capsule ialah pilihan tepat obat herbal khusus membantu mengobati berbagai keluhan pada organ hati / liver. Oleh karena itu, kami sarankan Anda untuk cara mengobati hepatitis a akut dan kronis secara alami TANPA operasi, atau pengobatan medis lainnya. Disini penjual resmi Toko RANA =>> Menjual berbagai obat herbal diantaranya hepatsure, bisa Barang kirim duluan, bayar belakangan ketika sampai. Syarat & ketentuan yg berlaku.
Hepatitis ialah penyakit yang mengenai organ hati, terjadi sebab adanya beberapa jenis virus yang menimbulkan peradangan juga merusak sel-sel pada organ hati. Virus hepatitis A tergolong genus hepatovirus yang proses penyebaran atau penularannya dari makanan juga minuman yang berkemungkinan terkontaminasi virus hepatitis A, lingkungan tidak sehat, serta dari tinja atau feses si penderitanya. Dengan ciri-ciri yang banyak di rasakan misalnya : demam, lesu dan lelah, sakit perut, perubahan warna kulit serta bola mata jadi kekuningan, sendi seringnya terasa nyeri, urine menjadi lebih pekat mirip air teh, mual dibarengi muntah, dsb.
Jangan pandang penyakit hepatitis hanya sebelah mata, karena bisa mengakibatkan gangguan fungsi hati, sehingga kinerja hati tidak bisa berjalan optimal.
Hepatsure Capsule untuk cara membantu mengobati hepatitis A akut maupun kronis secara alami.  
Obat herbal Hepatsure Capsule dari Green World ialah ahlinya spesialis organ hati, sehingga sangat tepat untuk membantu cara mengobati hepatitis a akut dan kronis secara alami, bahkan membantu mengobati hepatitis mulai dari A-G, hingga gangguan fungsi hati lainnya, karena itu hepatsure banyak di pilih untuk membantu melindungi kesehatan organ hati mereka, karena terkomposisi dari herbal yang terdiri dari :
KODE OBAT { DV - HPS }

  • Tanaman Astragalus sejak lama sering di pakai untuk salah satu pengobatan alternatif yang di pakai di negara China, karena kaya kandungan manfaat lainnya seperti : kelelahan kronis sindrome (CFS), melindungi hati, untuk melawan bakteri dan virus, tekanan darah tinggi, kencing manis atau diabetes, ginjal, HIV/AIDS, dll.
  • Hasil uji penelitian Liquorice yang dilakukan para pakar ahli yang di ketuai oleh DR Kiyoshi Takatshu dari Universitas Toyoma mengemukakan bahwa flavonoid dalam akar tanaman ini bersifat antioksidan, anti inflamasi, anti tumor dan melindungi hati, untuk obesitas dan juga perlemakan pada hati dll. 
  • Sedangkan Lopatherum gracile mengandung terpenoid, steroid, aundoin, beta-sitosterol, stigmasterol, kampasterol, asam amino, asam lemak yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, dll.
Kombinasi herbal tsb, menjadikan hepatsure multikhasiat utama lainnya, yakni : 
1. Melindungi dan menstabilkan sel-sel hati.
2. Cocok untuk hepatitis akut, hepatitis kronis dan sirosis.
3. Meningkatkan fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengeluarkan alkohol, racun kimia, logamberat, obat-obatan dan melawan keracunan makanan dan pencemaran lingkungan.
4. Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati, melindungi dan menstabilkan membran sel hati. Melindungi hati, meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati.
DETAIL LENGKAP Hepatsure Capsule >>  

  • Isi perbotol >> ( 60 kapsul )
  • Cara konsumsi hepatsure >> Minum 2 x sehari, 2 kapsul setiap kalinya.  
  • Harga setiap botolnya yaitu Rp. 362.000,- harga tsb, BELUM termasuk ongkos kirim. 
  • Pastikan Anda tidak lupa mencantumkan code < DV-HPS > karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan tanpa code diatas !
Selain itu, sangat anjurkan untuk di konsumsi orang yang :
  • Yang fungsi hati terganggu atau yang mempunyai penyakit hati. 
  • Penderita hepatitis, hati berlemak atau sirosis, penyakit kuning atau kolesistitis. 
  • Orang yang terlalu banyak mengkonsumsi alkohol atau yang memiliki kebiasaan hidup yang tidak teratur. Dan orang yang selalu bekerja di lingkungan tercemar. 
  • Selain itu, hepatsure juga cocok untuk membantu mengobati keluhan pada hati lainnya. 
 Jadi jangan tunggu hepatitis kian parah dan mengancam kesehatan Anda. Tertarik ingin mencoba ? Ayo, pesan sekarang juga.
Prosedur pemesanan Hepatsure via SMS, cukup ketik : 
( DV-HPS ) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/Hp
 ~ Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di bawah ~
DV-HPS => Code yg harus di sertakan setiap kali pemesanan, untuk menghindari kesalahan sewaktu pengiriman barang.
Contoh pemesanan 4 botol :
DV-HPS : 4 botol : Mirany : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***
HIMBAUAN :
* Untuk bayar nanti jika barang sudah sampai ke tujuan hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja, ke daerah tertentu). Untuk diluar daerah minimal bayar dahulu 1/2 dari totalnya sebagai tanda jadi, sisanya bisa di bayar kalau barang sudah sampai. Tak perlu khawatir berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya juga, maka anda akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di atas.
Baca juga :
  1. Pengobatan anyang-anyangan untuk pria dan wanita.  
  2. Cara mengatasi selaput usus rusak secara tradisional.  
  3. Cara mengobati gagal ginjal selain cuci darah
Terimakasih untuk kunjungan Anda, semoga dapat menjadi perantara kesembuhan penyakit Anda. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar