Rabu, 09 Desember 2015

Obat penghilang luka bekas penyakit kulit gudik

OPC Plus Capsule ialah pilihan tepat yang mampu mengatasi berbagai penyakit kulit, sehingga sangat tepat sebagai obat penghilang luka bekas penyakit kulit gudik anda, Di sini penjual resmi TERPERCAYA Toko RANA, menjual berbagai obat berbahan dasar herbal termasuk OPC. Dengan sistem Barang di kirim duluan, bayar belakangan sesuai ketentuan yg berlaku.
Penyakit gudik (scabies) ialah salah satu penyakit kulit menular, baik melalui kontak langsung dengan bersentuhan, juga tidak langsung dari baju, handuk, yang di pakai bergiliran antara si penderita dengan orang sehat. Penyakit gudik terjadi karena tungau sarcoptes scabiei, yang di tandai rasa gatal di kulit, gatal makin parah menjelang malam hari. Dengan ciri-ciri gatal : di sela-sela jari, pergelangan tangan, luar siku, ketiak, bagi wanita (gatal di daerah sisi payudara, garis bra, juga puting susu), sekitar perut, alat kelamin, dan lain-lain. 
OPC Plus Capsule sebagai Obat penghilang luka bekas penyakit kulit gudik 
OPC plus capsule yang di produksi Green World, opc ahlinya berbagai penyakit kulit diantaranya sebagai obat penghilang bekas luka penyakit kulit gudik, yang bekerja ganda, mengobati, menghilangkan serta mencegah penyakit kulit gudik datang lagi. Karena berbahan dasar herbal 100% Ekstrak biji anggur terpilih. Penggunaan biji anggur yang tinggi manfaat dengan kandungan zat flavonoid yang berperan sebagai anti oksidan. Anti oksidan itu sendiri berperan sebagai penangkal masuknya radikal bebas ke dalam tubuh kita, selain itu juga mampu membunuh sel-sel jahat penyebab kanker kulit serta menambah kinerja organ hati untuk bekerja secara optimal dalam membersihkan racun-racun yang ada di dalam tubuh. 
Dalam kadar ekstrak biji anggur mengandung kadar OPC " Oligomere Proanthrocyanidin " tinggi, khasiatnya sangat baik untuk mengunci kelembapan dan memperkuat fungsi lapisan kulit terluar, dengan kandungan omega 3, 6, dan 9. Kandungan vitamin di dalamnya memutihkan seluruh badan, meningkatkan sirkulasi darah, dan memberi nutrisi pada kulit dari luar dan dalam. Sehingga tidak heran bila mempunyai khasiat utama lainnya, yaitu : 
Code obat : DV-OPC
  • Sebagai antioksidan, menghilangkan radikal bebas.
  • Mencegah sindrom sub kesehatan.
  • Mengatur elastisitas kulit wanita, membuat tidur nyaman.
  • Mencegah alergi kulit, termasuk biduran.
  • Merawat mata.
  • Mencegah penyakit jantung.
Berminat ?? Beli dan buktikan sendiri khasiatnya di Toko RANA, dan bukan di tempat lain ! Jangan ragu untuk segera mengkonsumsi opc, karena opc sudah di pasarkan di lebih dari 20 negara, sehingga dapat di pastikan layak di konsumsi.

OPC juga sangat baik untuk :

  1. Wanita yang ingin menjaga kecantikan, membuat kulit putih, lembab juga kenyal.
  2. Mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV dan alergi kulit.
  3. Mencegah penyakit jantung, otak dan pembuluh darah.
  4. Memperbaiki kondisi mudah lelah dan kondisi mental yang tidak baik.
  • Aturan minum OPC => 1-2 x sehari, 2 kapsul setiap kalinya.
  • Pastikan anda tidak lupa mencantumkan code {DV-OPC}, karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan tanpa code diatas !
Rp. 322.000,-/botol harga tsb belum termasuk ongkir.

Pemesanan via SMS, cukup ketik : 
(DV-OPC) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/Hp
Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :
DV-OPC => code yg harus disertakan setiap kali pemesanan, untuk mencegah kesalahan ketika pengiriman obat !
Contoh :
DV-OPC : 4 botol : Mirany : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530*** 
HIMBAUAN : 
* Untuk bayar nanti jika barang sudah sampai ke tujuan hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja, ke daerah tertentu). Untuk diluar daerah minimal bayar dahulu/dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya bisa di bayar kalau barang sudah sampai. 
* Apabila dalam 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya juga, maka anda akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami. 
* Beli lebih banyak untuk mendapatkan pengobatan yang efektif serta tuntas, selain itu juga Anda bisa menghemat untuk ongkos pengiriman. 

Baca juga : 


Terimakasih untuk kunjungan anda, semoga menjadi perantara kesembuhan penyakit Anda. Amin...  
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar