Kamis, 03 Desember 2015

Obat Radang Selaput Dada Terbaik

Cordyceps plus capsule ialah obat herbal untuk obat radang selaput dada " Pleuritis " terbaik anda, mampu mengatasi pleuritis secara maksimal, beli di TOKO RANA penjual resmi berbagai obat herbal salah satunya cordyceps, bisa Barang di kirim duluan bayar belakangan sesuai ketentuan yg berlaku.
Apa itu radang selaput dada ? 
Radang selaput dada " pleuritis " ialah peradangan pada pleura atau lapisan jaringan tipis di daerah paru-paru. Pleura berguna untuk melancarkan gerakan antara dinding dada juga paru-paru agar bisa bernapas. Penyebabnya oleh infeksi virus atau bakteri. Sebab paru-paru mengembang, sehingga peradangan menjadikan pernapasan terasa terasa begitu menyakitkan. Ciri-cirinya nyeri dada di sertai sesak napas, batuk juga demam, dll. Rasa sakit ini mengalami peningkatan saat si penderita menghirup napas. Sehingga penderita umumnya bernapas pendek, padahal pernapasan pendek dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan runtuhnya bagian organ paru-paru yang di sebut " atelektasis ". Untuk itu cordyceps hadir sebagai solusi terbaiknya yang telah di setujui para ahli.
Untuk Obat Radang Selaput Dada " Pleuritis " Terbaik * Cordyceps Plus Capsule *.
Cordyceps plus capsule ialah pilihan tepat dari Green World, yang sangat cocok & mutakhir untuk obat radang selaput dada terbaik anda. Karena cordyceps terbuat dari Cordyceps, dan Ginseng. Gabungan ke 2nya menjadikan obat cordyceps jadi lebih sempurna. Tidak perlu ragu mengkonsumsi cordyceps, karena sudah di pastikan aman, dan efektif sebab memiliki izin resmi Badan POM RI no. TI 124346661, mempunyai beragam khasiat utama lainnya yang terdiri dari :
Code : DV--COR
1. Menjaga paru-paru, ginjal.
2. Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
3. Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
4. Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
5. Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
6. Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
7. Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
Apa itu Cordyceps ? (sejenis jamur yang hanya tumbuh di Tibet tepatnya di dataran tinggi Qingzhang China) yang sudah tertera pada buku obat-obatan herbal, berbagai kedokteran di negara asalnyapun (China) menggunakan Cordyceps Mycellium yang sangat kaya dengan kandungan zat atau nutrisi baik yang di perlukan tubuh manusia yaitu :
  • Antara 7% asam cordyceps sinensis, protein 25%, lemak 8,4% (82,2% nya ialah asam lemak tak jenuh), mengandung 20 jenis asam amino (termasuk juga 8 jenis asam amino yang di perlukan tubuh), dan kandungan vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol, dan beragam enzim biologis penting lainnya.
  • Baik untuk kesehatan organ-organ penting seperti jantung, meningkatkan fungsi ginjal dan hati, untuk penyakit kolestrol, meningkatkan kesuburan, paru-paru, daya tahan tubuh, virus dan racun yang berada pada tubuh, kanker bahkan HIV sekalipun.
Cara konsumsi => ( 60 kapsul/botol ) minum 1-2 x sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya. Untuk anak dikurangi dosis 1/2nya dari dewasa.
Pastikan anda tidak lupa mencantumkan (DV-COR) agar tidak tertukar dengan obat lainnya.
Selain untuk pleuritis juga bisa konsumsi : 
1. Yang jarang olahraga, tekanan kerja dan psikologis tinggi.
2. Kekebalan tubuh rendah, mudah flu, lelah, penyakit kronis dan pasien lansia.
3. Penderita kanker, diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma, radang paru-paru, tuberculosis.
Rp. 310.500,-/botol harga tsb belum termasuk ongkirnya.
Berminat ? buruan beli sekarang juga di TOKO RANA dan rasakan khasiatnya pada radang selaput dada anda !
Tata cara pemesanan via SMS : 
(DV-COR) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP
Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :
DV-COR => code resmi yg harus disertakan setiap kali pemesanan, untuk mencegah kesalahan saat pengiriman obat

Contoh pemesanan 5 botol =>>

DV-COR : 5 botol : Myrani : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***
HIMBAUAN ! 
* Bisa, bayar nanti sesudah sampai hanya (berlaku untuk pembelian dibawah 1-2 botol saja) ke daerah tertentu. Untuk diluar daerah tsb, minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dibayar sesudah barang sampai. 
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transper/pembayaran kewajiban anda, maka akan terkena SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu, kami akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami. 
* Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online : http://www.jne.co.id setelah itu simpan NO RESI yang kami kirimkan lewat SMS untuk mengetahui status paket pemesanan anda. 
Baca juga :
 Terimakasih untuk minat & kepercayaan Anda. Semoga cepat lekas sembuh, Amin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar