Rabu, 30 Desember 2015

Pengobatan alami sakit tengkuk leher bagian belakang

Pengobatan alami sakit di tengkuk leher bagian belakang, salah satunya dengan konsumsi obat herbal Triflex capsule. Disini penjual resmi Terpercaya TOKO RANA menjual berbagai obat herbal diantaranya trirflex. Barang dikirim duluan, bayar belakangan syarat & ketentuan yg berlaku.
Rasa sakit atau nyeri pada tengkuk leher belakang, seringnya di akibatkan karena posisi tidur dan duduk yang salah, terlalu tegang atau cemas, tekanan darah yang tidak normal. Rasa sakit juga di rasakan pada bahu serta punggung.
Kalau ketegangan otot ini terus berlanjut secara berlebihan maka bisa menyebabkan nyeri dan kaku.  Oleh sebab itulah, sakit di tengkuk leher tidak bisa di anggap enteng ! dan perlu di tangani sesegera mungkin.
Triflex capsule, pengobatan alami sakit tengkuk leher bagian belakang !
Triflex capsule dari Green World Global merupakan solusi terbaik untuk mengobati berbagai gangguan kesehatan pada tulang dan sendi, termasuk diantaranya sebagai pengobatan alami sakit tengkuk leher bagian belakang anda, asam urat, lutut kopong dll. Obat khusus ahlinya tulang juga persendian terbaik ini berbahan dasar herbal Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, dan Ekstrak astragalus mongholicus.
Code obat : DV-TRIF
* Hasil dari beberapa penelitian, kalsium karbonat (CaCO3) terbukti mampu menetralkan asam dalam tubuh, disamping itu juga tulang dan persendian misalnya (sakit pinggang, lutut, peradangan sendi lutut, leher juga tulang belakang), serta proses detoks. Dengan khasiat utama lainnya, yakni :
  1. Memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan.
  2. Membantu penyembuhkan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
  3. Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.

Nama Obat
Triflex capsule
Isi
60 kapsul
Harga Rp. 378.000,-/botol
Code obat Pastikan Anda tidak lupa mencantumkan code < DV-TRIF > karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code diatas !
Cara konsumsi 2 x sehari, 2 kapsul setiap kalinya. Diminum 1/2 jam setelah makan.
Ket. harga Harga tsb, belum termasuk ongkos pengiriman !
Beli lebih banyak dapatkan khasiatnya juga hematnya.
Ayo, buruan tunggu apalagi ? beli di TOKO RANA, INGAT ! triflex yang asli hanya terdapat dipenjual resmi Green world tertentu/tidak bisa dijumpai di sembarang tempat. Ragu ? Ini buktinya !
 Prosedur pemesanan via SMS, cukup ketik :
(DV-TRIF) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/Hp
Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :
DV-TRIF => code yg harus disertakan setiap kali pemesanan, untuk mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
Contoh : DV-TRIF : 4 botol : Liani : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530*** 

Himbauan ! 

* Untuk bayar sesudah barang sampai ke tujuan hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah tertentu saja. Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai. 
* Apabila dalam 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya juga, maka anda akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami. 
* Tidak perlu cemas dan ragu order online di toko kami, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 

Terimakasih untuk kunjungan Anda, semoga jadi asbab kesembuhan penyakit Anda, Amiiin..
BACA JUGA :
Cara menyembuhkan penyakit lumpuh pada otak
Cara mengobati tersumbatnya tuba falopi
Cara mengobati gagal ginjal selain cuci darah
Vitamin untuk ibu pasca melahirkan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar