Jumat, 25 Desember 2015

Pengobatan alami saraf kejepit di bahu dan punggung

Pengobatan alami saraf kejepit di bahu dan punggung. Disini penjual resmi Terpercaya TOKO RANA menjual berbagai obat herbal, mengusulkan agar anda segera mengkonsumsi Compound Marrow Powder (CMP) pilihan tepat yang mampu mengobati saraf kejepit secara optimal. Barang dikirim duluan, bayar belakangan syarat & ketentuan yg berlaku.
Sedikit mengulas syaraf kejepit
Saraf kejepit ialah penyakit yang terjadi karena rusaknya sistem saraf yang diakibatkan adanya tekanan, kebiasaan salah posisi (duduk, tidur, menunduk dan ketika mengangkat beban berat), serta penyakit degeneratif dll. Sehingga menimbulkan rasa nyeri, pegal, kesemutan, mati rasa, juga kelemahan yang berimbas pada sepanjang jalur saraf terlebih di leher, bahu juga punggung. Bila diabaikan bisa menyebabkan kerusakan terhadap sistem saraf, hingga berujung kecacatan permanen serta kelumpuhan yang tidak dapat di sembuhkan. Kegiatan atau kesibukan yang padat setiap harinya sangatlah berpengaruh misalnya bekerja menggunakan komputer atau laptop dalam jangka waktu lama tiap harinya.
CMP pilihan tepat pengobatan alami nyeri saraf kejepit di bahu dan punggung. 
Compound Marrow Powder " CMP " dari Green World Global ialah pilihan tepat untuk pengobatan alami syaraf kejepit di bahu dan punggung anda. Yang bisa di konsumsi semua orang dikarenakan berbahan dasar herbal, yaitu dari 100% hewan yak sebagai bahan utamanya, memanfaatkan Ekstraks sumsum tulang belakang yak, sumsum rusuk yak, sumsum otak yak yg sdh dikeluarkan kandungan lemak yg tdk baik utk tubuh, Lecithin, Protein, dan Kalsium Organik.
Apa itu yak ??
Yak ialah hewan liar dari Himalaya seperti kerbau tetapi lebih mirip banteng, kekuatan yang dimilikinya membuat warga sekitar menjinakan hewan tsb, setelah jinak memanfaatkan tenaganya, kekuatan yak ini diambil dari tubuhnya dan diolah dengan teknologi berstandar tinggi. Sehingga bisa di gunakan untuk meningkatkan kekuatan manusia, terutama bagi tulang. Tinggi dengan khasiat utama lainnya, yaitu :  
Code obat : DV-CMP
  1. Meningkatkan imunitas. Melawan lelah.
  2. Meperbaiki kualitas tidur.
  3. Menunda penuaan. Mencegah penuaan syaraf.
  4. Menstabilkan tekanan darah. Meningkatkan kemampuan. Produksi darah oleh tubuh. Membantu sirkulasi darah.
  5. Menutrisi otak.
  6. Memacu pertumbuhan Anak dan Remaja.
  7. Menambah kalsium. Meperbaiki osteoporosis. Menutrisi tulang.
  8. Serta untuk kesuburan.
Di samping untuk mengobati saraf kejepit, cmp juga sangat efektif dan manjur untuk gangguan lainnya, ini buktinya !

  1. Cara konsumsi CMP >> (24 sachet/box), seduh 1 sachet perhari, dgn air hangat dibawah suhu 80 derajat, jika Anda kesulitan dalam mengkonsumsinya bisa di campur dgn susu atau bubur. 1/2 jam sebelum makan.
  2. Pastikan juga Anda selalu mencantumkan < DV-CMP >, karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan tanpa code diatas !
Rp. 368.000,-/box harga tsb belum termasuk ongkir. 
Ayo, tunggu apalagi beli di TOKO RANA ? INGAT ! CMP yang asli hanya di jual di agen resmi tertentu/tidak bisa dijumpai di sembarang tempat.
Prosedur pemesanan via SMS, cukup ketik : 
( DV-CMP ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/Hp
Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :
DV-CMP => code yg harus disertakan setiap kali pemesanan, untuk mencegah kesalahan saat pengiriman !
Contoh pemesanan 4 botol : 
DV-CMP : 4 botol : Ray maulana : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530*** 

 CATATAN PENTING !!! 

* Untuk bayar sesudah barang sampai ke tujuan hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah tertentu saja. Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai. 
* Apabila dalam 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya juga, maka anda akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami. 
* Tidak perlu cemas dan ragu berbelanja online di toko kami, karena semua pengiriman BISA DILACAK sendiri statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 

Terimakasih untuk kunjungan Anda, semoga jadi asbab kesembuhan penyakit Anda, Amiiin.. 

 BACA JUGA : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar