Minggu, 27 Desember 2015

Cara Menyembuhkan Gagal Jantung Dengan Ramuan Alami

Sedang mencari pengobatan alternatif untuk cara menyembuhkan gagal jantung dengan ramuan alami ? Selain dengan pengobatan medis, cobalah beralih pada Cardio Power atau Jian Xin Capsule, ahlinya jantung yang bisa membantu mengatasi beragam keluhan pada organ jantung secara alami. Disini penjual resmi Terpercaya TOKO RANA menjual berbagai obat herbal diantaranya Jian xin. Barang dikirim duluan, bayar sampai lalu bayar syarat & ketentuan yg berlaku.
Penyakit gagal jantung (heart failure) ialah lemahnya otot jantung sehingga  jantung tidak bisa memompa darah secara cukup tuk kebutuhan metabolisme, yang akan di salurkan ke seluruh tubuh. Sehingga organ utama tubuh serta jaringan tidak mampu menerima oksigen serta nutrisi dengan baik. 
Adapun macam-macam gagal jantung berdasarkan sebab-penyebabnya :
- Gagal jantung karena rusaknya katup jantung, gagal jantung sebab melemahnya ruang jantung/ventrikel yang gunanya untuk memompa darah ke seluruh tubuh sehingga sulit terisi oleh darah.
Tanda-tanda penyakit gagal jantung, meliputi : 
  • Sesak nafas juga nyeri dada. 
  • Pusing.
  • Batuk terus-menerus.
  • Tubuh lelah.
  • Denyut jantung tidak seperti normalnya.
  • Pembengkakan pada pergelangan kaki juga perut, dll.
Jian Xin Capsule untuk cara membantu menyembuhkan gagal jantung anda dengan ramuan alami
INGAT, kode obat => [ DV - JXC ]
Jian xin capsule atau cardio power dari Green World merupakan obat herbal khusus untuk membantu mengobati berbagai gangguan pada jantung serta memelihara / menjaga kesehatan organ jantung itu sendiri. Misalnya jantung bocor, jantung lemah, termasuk untuk cara menyembuhkan gagal jantung dengan ramuan alami, dll. Karena itu jian xin ahlinya spesialis jantung yang berbahan dasar herbal, terdiri dari Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, dan Ligusticum wallichii ginseng. Sehingga kandungan manfaatnya, sudah jelas Aman, alami & Berkhasiat karena sudah terdaftar sebagai salah satu obat herbal berstandar BPOM.
Khasiat utama lainnya jian xin, seperti : 
1. Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangi kekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
2. Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
3. Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.

Nama Obat
Jian xin capsule atau cardio power
Isi
30 kapsul
Harga Rp. 368.000,-/botol
No Reg.BPOM Badan POM TI. 124346781
Code obat Pastikan Anda tidak lupa mencantumkan code < DV-JXC > karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code diatas !
Cara konsumsi Minum 1-2 x sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya.
Ket. harga Harga tsb, belum termasuk ongkos pengiriman !

Beli lebih banyak dapatkan khasiatnya juga hematnya.
Jian xin juga di sarankan untuk di konsumsi penderita :
  • Penyakit jantung.
  • Hipertensi, kandungan lemak dalam darah tinggi. 
Selain itu, jian xin / cardio power juga dapat membantu mengatasi keluhan jantung lainnya. Ini testimoninya !
Ayo, buruan tunggu apalagi beli di TOKO RANA ? INGAT ! jian xin atau cardio yang asli hanya di jual di agen resmi tertentu/tidak bisa dijumpai di sembarang tempat
Prosedur pemesanan via SMS, cukup ketik : 
Ketikan >> ( DV-JXC ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/Hp
Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :
DV-JXC => code yg harus disertakan setiap kali pemesanan, untuk mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
Contoh pemesanan 4 botol :
DV-JXC : 4 botol : Mirany : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***
Himbauan !
* Untuk bayar sesudah barang sampai ke tujuan hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah tertentu saja. Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai. 
* Apabila dalam 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya juga, maka anda akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami. 
* Tidak perlu cemas dan ragu order online di toko kami, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
Terimakasih untuk kunjungan Anda, semoga membantu jadi asbab kesembuhan penyakit Anda, Amin.. 
BACA JUGA :
Cara menyembuhkan penyakit lumpuh pada otak
Cara mengobati gagal ginjal selain cuci darah
Vitamin untuk ibu pasca melahirkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar