Minggu, 13 Desember 2015

Cara Mengatasi Penumpukan Lemak Di Organ Jantung Secara Alami

Cara mengatasi penumpukan lemak di organ jantung secara alami, salah satunya dengan Deep Sea Fish Oil Softgel obat herbal khusus untuk menurunkan lemak dalam darah berlebih { kolesterol / trigliserida }, termasuk di antaranya membantu mengatasi lemak di organ jantung. Pesan Deep sea yang asli " original " di TOKO RANA => Selaku penjual resmi berbagai obat herbal yang sudah di akui seluruh penjuru kota di Indonesia. Boleh " DAPATKAN BARANGNYA DULUAN, TRANSFER PEMBAYARAN NANTI KETIKA SAMPAI " dengan ketentuan yang berlaku.
Awas, bahaya jantung berlemak !
Adanya lemak di jantung ialah salah satu penyebab utama dari berbagai penyakit jantung di antaranya serangan jantung dan jantung koroner, yang disebabkan menyempitnya pembuluh darah jantung "Aterosklerosis" akibat penumpukan lemak berlebih, yang umumnya berupa kolesterol juga trigliserida, sebab konsumsi makanan lemak jenuh berlebih dalam darah / plak.
Hati-hati, orang bertubuh gemuk rentan sekali terkena penumpukan lemak di jantung lebih banyak. Terganggunya peredaran darah dalam pembuluh / arteri, karena penumpukan lemak menempel pada dinding dalam (endotel) atau plak.
Ketahuilah, dalam beberapa penelitian menyebutkan " orang yang duduk terlalu lama 6-8 jam setiap harinya atau lebih, bisa terkena penumpukan lemak di organ jantung mereka. Apalagi bila, lemak tsb tidak sehat yang sukar di hilangkan walaupun orang tsb mulai rajin olahraga setiap hari pun dampaknya tetap buruk. Penelitian lainnya, orang tua/lansia lebih beresiko terkena banyak tumpukan lemak di area jantungnya, karena terbiasa menghabiskan waktunya untuk duduk. Jadi, semakin lama duduk dapat memperbanyak area penumpukan lemak di bagian jantung. "Lemak pericardial yang tepat ada di jantung berhubungan dengan penyakit kardiovaskular". Dan akan mengganggu fungsi jantung dan menyumbat pembuluh darah.
Cara membantu mengatasi penumpukan lemak di organ jantung secara alami SOLUSINYA 
Deef sea fish oil softgel dari Green World suplemen herbal tepat untuk membantu cara mengatasi penumpukan lemak di organ jantung secara alami langsung ke sumbernya, agar peredaran darah di pembuluh darah jantung kembali lancar dan normal, sehingga terhindar dari resiko buruk penyakit jantung. Terkomposisi dari minyak ikan salmon terkonsentrasi berasal dari Norwegia, tanpa polusi, kontaminasi bahan/zat berbahaya beracun sedikitpun, di kombinasikan dengan vitamin E. Minyak ikan yang sangat populer karena berkualitas baik dengan nutrisi penting di atas poly asam lemak tak jenuh yang di perlukan tubuh (omega 3 & 6, DHA, DPA, EPA & Eikosanoid). 
  • Setelah di teliti lebih ketat ternyata omega 3 dapat membantu menurunkan kadar trigliserida tinggi serta menormalkan kolesterol jahat, sedangkan EPA & DHA mengandung enzim lipoprotein lipase yang membantu mempercepat pembersihan plak / trigliserida jahat baik kilomikron postprandial dan partikel VLDL. Hal ini tentu, baik untuk membantu menghilangkan lemak di jantung.
Deef sea tentunya Aman, berkhasiat serta layak konsumsi, bahkan sudah di akui secara resmi oleh BPOM RI no. TI 144304961, saking pentingnya bila sampai kekurangan zat-zat penting di atas maka dapat mengganggu kinerja sel, memicu beragam penyakit kronis, dll.
Deef sea juga di ketahui kaya khasiat utama lainnya, yakni : 
1. Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis.
2. Membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah.
3. Membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard dan mencegah diabetes.

Oleh sebab itulah deef sea di pilih dan di percaya masyarakat karena khasiatnya begitu lengkap. Berikut ini rincian lengkap Deep Sea Fish Oil Softgel ::
  • Isi : 100 softgel atau seperti minyak ikan.
  • Harga / botol : Rp. 270.000,- belum termasuk dengan ongkos kirim.
  • Cara konsumsi : Minum dengan air putih hangat. 1-2 x sehari, sebanyak 2 kapsul setiap kalinya.
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code => { DV-DSF } <= karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb, di atas !  
Deef sea juga sangat di anjurkan untuk penderita ::
1. Hipertensi, lemak darah tinggi dan gula darah tinggi.
2. Senile dementia, cerebral thrombosis dan cerebral hemorrhage.
3. Penyakit cardiovascular dan cerebrovascular.
Bagaimana hasil penelitian Deef sea menurut para pakar ahli kesehatan ?
  • Deef sea bekerja dengan menghambat enzim pembentuk kolesterol dan trigliserida, memecah timbunan lemak darah sehingga akan berkurang, apalagi dengan menerapkan gaya hidup sehat (olaharaga rutin, dan hindari makanan berminyak).
  • Penelitian yang di jalani Western Human Nutrition Research Center di San Francisco menunjukkan : pola diet dengan konsumsi salmon selama 20 hari dapat menormalkan kadar HDL sebanyak 10%, jika kolesterol Anda normal maka lemak dalam darah tinggi akan turun dengan sendirinya.
  • Sedangkan, vitamin E dengan kemampuan antioksidannya dapat membantu mencegah kolesterol dan trigliserida darah dari proses oksidasi. Penelitian menunjukkan bahwa lebih dari 1/4 kadar trigliserida dapat di kurangi dalam beberapa kasus dengan suplementasi tiga puluh hari vitamin E.
  • Para ilmuwan terus mengungkap sifat biologis yang unik dari kelas senyawa vitamin E disebut tocotrienol. Pada akhir 2010, para peneliti di Singapura merilis temuan dari studi manusia menunjukkan bahwa ekstrak tocotrienol memangkas tingkat trigliserida menyumbat arteri sebesar 28%.
  • Studi menunjukkan hasil mungkin mirip dengan yang di temukan dalam penelitian yang di pimpin di Singapura yang menunjukkan kemampuan bentuk gamma dan delta vitamin E untuk menekan gen yang berkontribusi terhadap produksi lipid berlebih, terutama trigliserida dan LDL (“buruk”) kolesterol.
Selain itu, Deep sea juga berkhasiat dalam membantu mengatasi penumpukan lemak di dalam darah !
Memang berkhasiat, bukan ? Ibu Marsiti telah merasakan manfaatnya. Jadi pastikan untuk membantu mengatasi lemak di organ jantung INGAT Deep sea fish oil softgel obatnya. Anda tertarik ? Berikut tata cara pemesanan nya !
  Ketik :: { DV-DSF } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • HARAP menyertakan code resmi { DV-DSF } demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH pemesanan 7 botol : 
 DV-DSF : 7 botol : Lia Amalia : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. PROMO ini untuk 1-2 botol saja ke daerah tertentu, dengan syarat dan ketentuan yang telah di tetapkan. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !
  1. BCA Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540659508
    Atas nama : Rubi Andriani
  2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
    No. Rekening : 1310010423566
    Atas nama : Rubi Andriani
  3. BRI Tasikmalaya
    No. Rekening : 010001064053502
    Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih, semoga bisa menjadi asbab perantara kesembuhan penyakit lemak jantung Anda. Amin …
# Cara mengatasi penumpukan lemak di organ jantung secara alami #
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
BACA JUGA :: 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar