Rabu, 02 Desember 2015

Cara menormalkan kolesterol tinggi bagi ibu hamil dengan mudah

Cara menormalkan kolesterol tinggi bagi ibu hamil dengan mudah, mengkonsumsi herbal Deef Sea Fish Oil Softgel, ialah pilihan terbaiknya, beli di Toko Rana penjual resmi berbagai obat herbal salah satunya deef sea, bisa Barang di kirim duluan bayar belakangan sesuai ketentuan yg berlaku.
Meningkatnya kolesterol pada masa kehamilan tidak akan mengganggu kesehatan anda dan calon bayi, tapi berbeda jika diperparah dengan tingkatan tinggi konsepsi, yang bisa memicu datangnya hipertensi serta gangguan kesehatan lainnya yang tentu saja sangat beresiko bagi anda dan janin yang di kandung. 
Untuk ibu hamil yang kadar kolesterolnya tinggi, pada pembuluh darahnya berkemungkinan besar terkena penyempitan sebelum si ibu hamil. Dengan kolesterol yang berlebihan tsb Si ibu di khawatirkan bisa dapat menimbulkan gangguan selama masa kehamilan maupun melahirkan. 
Bila kolesterol naik maka tekanan darahpun (hipertensi) mengalami hal sama, kalau sampai terjadi maka sangat mengancam ibu juga janin anda. 
Cara Menormalkan Kolesterol Tinggi bagi Ibu Hamil dengan mudah * Deef Sea Fish Oil Softgel *.
Deef Sea Fish Oil Softgel ialah pilihan tepat dari Green World, yang sangat cocok untuk cara menormalkan kolestreol tinggi bagi ibu hamil dengan mudah. Mengapa cocok dan aman dikonsumsi ibu hamil? karena deef sea terbuat dari bahan dasar minyak ikan salmon yang terkonsentrasi berasal dari Norwegia, yang bebas (tanpa) polusi, kontaminasi bahan/zat berbahaya beracun sedikitpun, serta tambahan vitamin E. Gabungan ke 2nya menjadikan deef sea sangat baik di konsumsi karena terdapat nutrisi penting di atas poly asam lemak tak jenuh yang di perlukan tubuh misalnya omega 3 & 6, DHA, DPA, EPA dan Eikosanoid, bagi ibu hamil sekalipun karena sangat baik untuk perkembangan ketajaman visual seorang bayi, otak, dll. Bila kekurangan zat-zat penting diatas maka dapat mengganggu kinerja sel, berbagai penyakit kronis, dll. Tidak perlu ragu mengkonsumsi deef sea, karena sudah di pastikan aman, dan efektif sebab memiliki izin resmi Badan POM RI no. TI144304961, mempunyai beragam khasiat utama lainnya, serta TERBUKTI oleh banyak penggunanya berikut ini ! 
Code obat : DV-DSF
  1. Bisa membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah.
  2. Membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard dan mencegah diabetes.
  3. Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis.
- Berisi : 100 softgel / botol (seperti minyak ikan).
Cara konsumsi : Minum dengan air hangat. 1-2 x sehari, 2 kapsul setiap kalinya.
- Pastikan Anda tidak lupa mencantumkan code (DV-DSF) agar tidak tertukar dengan obat lainnya.
- Harga Rp. 270.000,-/botol belum termasuk dengan ongkos kirim. 
Selain untuk yang kolesterolnya tinggi, cocok juga untuk : 
  • Penderita hipertensi, lemak darah tinggi, gula darah tinggi, senile dementia, cerebral thrombosis dan cerebral hemorrhage.
  • Penderita penyakit cardiovascular dan cerebrovascular.
Berminat ? buruan beli sekarang juga di Toko Rana dan rasakan khasiatnya pada kolesterol tinggi Anda ! 
Tata cara pemesanan via SMS : 
(DV-DSF) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP
Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :
DV-DSF => code resmi yg harus disertakan setiap kali pemesanan, untuk mencegah kesalahan saat pengiriman obat
Contoh pemesanan 5 botol =>>
DV-DSF : 5 botol : Myrani : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***
HIMBAUAN !
* Bisa, bayar nanti sesudah sampai hanya (berlaku untuk pembelian dibawah 1-2 botol saja) ke daerah tertentu. Untuk diluar daerah tsb, minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dibayar sesudah barang sampai.
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transper/pembayaran kewajiban anda, maka akan terkena SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu, kami akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami. 
* Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online : http://www.jne.co.id setelah itu simpan NO RESI yang kami kirimkan lewat SMS untuk mengetahui status paket pemesanan anda.
Baca juga : 
Terimakasih untuk minat & kepercayaan Anda. Semoga cepat lekas sembuh, Amin…

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar