Minggu, 06 Desember 2015

Cara menghilangkan benjolan di payudara wanita secara mudah

Untuk keluhan cara menghilangkan benjolan di payudara wanita secara mudah percayakan pengobatan pada ahlinya " Ganoderma Plus Capsule ". Disini Toko Rana penjual resmi berbagai obat herbal salah satunya ganoderma bisa Barang di kirim duluan bayar belakangan sesuai ketentuan yg berlaku
Apa bahaya benjolan di payudara ??
Adanya benjolan di payudara bisa muncul karena tumor, kanker atau karena gangguan lainnya misalnya kelainan pada hormon, adanya kista dll. Yang bisa terjadi karena pada sel-sel payudara yang membelah dan berkembang begitu cepatnya. Benjolan tsb bisa dalam kategori jinak maupun ganas (yang bisa meluas ke organ tubuh lain di dekatnya). Adapun ciri-ciri benjolan di payudara yang beresiko menjadi kanker atau tumor diantaranya : 
  • Pada payudara mengeluarkan cairan berwarna bening ke kuningan, bahkan darah. 
  • Payudara mengalami perubahan dalam struktur bentuk, ukuran, maupun warnanya. 
  • Di daerah ketiak karena kelenjar getah bening yang terus membesar akibatnya terasa sakit secara berkepenjangan. 
  • Terdapat luka/borok pada payudara, dsb.
Bila terlambat dalam penanganan maka sangat beresiko terhadap kesehatan, umumnya pengobatan dengan operasi, namun masih ada solusi pengobatan secara tradisional, dengan konsumsi obat ganoderma yang di setujui para ahli.
Cara menghilangkan benjolan di payudara wanita secara mudah Ganoderma plus capsule
Code Obat : DV-GAN
Ganoderma Plus Capsule yang dibuat oleh PT. Green World hadir sebagai solusi tepat, termutahkir untuk cara menghilangkan benjolan di payudara wanita secara mudah juga maksimal, tanpa harus menjalani operasi sedikitpun. Selain itu ganoderma bekerja ganda tidak hanya mengobati, namun mencegah dari berbagai kanker, tumor, benjolan abnormal, dll. Sebab ganoderma terkomposisi dari herbal yang tinggi kandungan manfaatnya, Nano broken-wall ganoderma spore, dan Cordyceps. Sehingga ganoderma berkhasiat pula untuk :
  1. Mencegah segala jenis kanker.
  2. Memulihkan tenaga sehabis operasi, radioterapi dan kemoterapi, mengurangi gejala mual, sakit, sel darah putih berkurang dan rambut rontok.
  3. Membantu memperbaiki kondisi neurasthenia, bronkitis kronis, asmaserta alergi.
  4. Memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf, meningkatkan toleransi hipoksia, meningkatkan kekebalan tubuh.
Jangan ragu untuk segera mengobati benjolan di payudara anda dengan yang sudah pasti AMAN & EFEKTIF sudah terdaftar pula di  Badan POM Reg TI. 134 347 901 yang tentu saja tidak perlu diragukan lagi khasiatnya. Mau bukti nyata dari pengguna ?
Pastikan juga Anda membeli di agen resmi Terpercaya, Toko Rana dan bukan di tempat lain. 
  • Cara konsumsi >> (60 kapsul) 2 x sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya.
  • Pastikan juga Anda selalu mencantumkan code resmi {DV-GAN}. Untuk mencegah obat tertukar dengan obat lainnya.
Ganoderma juga sangat cocok untuk, meningkatkan kekebalan tubuh. Yang kondisi tubuhnya lemah atau baru sembuh dari sakit. Insomnia, kurang tidur, daya ingat melemah dan banyak berpikir. Penderita penyakit jantung, diabetes, hepatitis kronis dan penyakit kronis lainnya. Mencegah penyakit bagi orang dewasa dan manula serta mencegah penuaan dini.
  • Rp. 396.000,-/botol harga tsb belum termasuk ongkirnya.
Pemesanan via SMS, cukup ketik :

( DV-GAN ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :
DV-GAN => code resmi yg harus disertakan setiap kali pemesanan, untuk mencegah kesalahan ketika pengiriman obat!
Contoh pembelian 5 botol =>> DV-GAN : 5 botol : Rani : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***
HIMBAUAN :
  1. Untuk bayar nanti jika barang sudah sampai ke tujuan hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja, ke daerah tertentu). Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar bila barang sudah sampai.
  2. Untuk mendapatkan pengobatan yang lebih efektif harus dikonsumsi secara rutin atau berkelanjutan, mengingat ganoderma dari herbal jadi bersifat terapi. Tapi bukan berarti ada efek ketergantungannya tapi bertujuan agar bisa sembuh TOTAL. Jika Anda membeli 1 botol saja maka hanya cukup untuk (15 hari konsumsi saja), maka untuk memesan lagi pengobatan akan terhenti sementara, jadi beli lebih banyak agar Anda bisa HEMAT ongkirnya. Sedangkan untuk 2 / 3 botol atau lebih biaya untuk ongkir akan tetap di hitung 1 kg.
  3. Apabila dalam 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayaran, maka anda akan terkena SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu, kami akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
Baca juga : 
 


Terimakasih untuk kunjungannya ! Semoga cepat lekas sembuh, Amin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar