Jumat, 07 Oktober 2016

Cara Mengobati Pembengkakan Payudara Pasca BERHENTI Menyusui

Cari solusi untuk cara mengobati pembengkakan payudara pasca berhenti menyusui? Percayakan pada QnC Jelly Gamat, solusi TEPAT guna mengatasi payudara bengkak setelah habis masa menyusui secara optimal. Tertarik? Pesan di Toko RANA >> Kirim Produk DULUAN, transfer pembayaran kalau sudah sampai * dengan ketentuan yang berlaku *.
Setelah program pemberian ASI ekslusif pada buah hati/anak Anda, diawali sejak kelahirannya, 6 bulan hingga maksimal usia anak 2 tahun. Setelah habis masa menyusui, umumnya ibu menyapih "melepaskan buah hati Anda supaya tidak berhenti menyusui lagi", selain kesiapan si ibu dari prosesi ini pula akan timbul beberapa macam efek samping yang akan diterima bunda, yakni : 
- Putra-putri Anda akan lebih rewel atau trauma karena terlepas dari ASI, dan ini cukup berat. Ketidaknyamanan saat payudara terasa penuh, khususnya ketika ibu tidak menyapih secara bertahap. Pembengkakan/radang di payudara, bisa memicu mastitis disertai demam & menggigil, nyeri payudara. Timbul mual, pusing, berubahnya suasana hati "mood" secara mendadak. 
Lalu, bagaimanakah cara mengatasi payudara bengkak pasca menyapih anak ? 
1. Kompreslah payudara dengan air dingin.
2. Jangan memompa payudara, kecuali kalau badan serasa sakit karena penyumbatan ASI yang terdapat dalam payudara, maka Anda HARUS pompa ASI yang menyumbat tersebut agar tercegah dari peradangan.
3. Mandi air hangat namun tidak diboleh keseringan, karena justru akan meningkatkan ASI.
4. Pijatlah payudara secara perlahan, tujuannya untuk meraba/merasakan apakah terjadi pembengkakan tidak normal pada payudara.
5. Konsultasikan radang payudara pada dokter, kalau-kalau ada gigitan atau penyebab lainnya misalnya sumbatan yang menimbulkan payudara bengkak, nyeri, kemerah-merahan, atau memar, dan demam.  
QnC Jelly Gamat SOLUSI payudara bengkak pasca berhenti menyusui ! 
QnC Jelly Gamat obat sekaligus suplemen herbal yang dipercaya mampu mengatasi keluhan cara mengobati pembengkakan payudara pasca berhenti menyusui, Qnc mengatasi dari dalam "diminum" dan dari luar "dioleskan pada payudara yang bengkak maupun luka, sehingga pengobatan jauh lebih maksimal, mengingat pengobatan dilakukan secara menyeluruh ke akarnya.
KODE >> DV - QNC
Terkomposisi dari teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang disinyalir sebagai satu-satunya teripang SUPER LENGKAP khasiatnya, ditambah sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran . QnC terbukti Aman, Efektif, Berkhasiat tinggi sebab, terdaftar di DEPARTEMEN KESEHATAN P-IRT No. 109321601291-1229 dan tentu HALAL. Jadi selain dikonsumsi ibu menyusui, cocok juga untuk semua umur (anak-anak hingga lansia, bahkan ibu hamil, dan ibu melahirkan sekalipun). 
* 50 senyawa aktif seperti : Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino.
  • Dari hasil penelitian Bpk. Ridwan Hasyim dalam bukunya, yang berjudul "Sea cucumbar A malaysian hertage" mengemukakan teripang species ini mempunyai Therapeutic effect dan antiseptik alamiah sebagai anti bakteri untuk membunuh serta membasmi beragam bakteri, salahsatunya bakteri penyebab infeksi payudara ini.
  • Gamampeptide nya terbukti bisa mempercepat proses pengeringan luka, baik luka yang berada di luar maupun luka dalam, mencapai 3 x lipat cepatnya. Mengobati dan mencegah infeksi, peradangan/inflamasi di payudara. Meredakan bahkan menghilangkan rasa sakit. Menjaga aliran darah. Menjaga fungsi organ ginjal serta metabolisme tubuh supaya tetap seimbang. Menstabilkan emosi. Membuat kulit lebih awet muda. 
  • Cell Growth Factor, berkhasiat untuk meregenerasi sel dalam tubuh termasuk sel pada payudara yang telah rusak, bengkak, mati, bahkan membusuk agar kembali pulih.
>> Isi tiap botolnya : 300 ml.  
>> Cara konsumsi QnC : minumlah 2 x 2 setiap hari secara teratur, maka pembengkakan payudara bisa bengangsur-angsur cepat sembuh. 
Dari luar : Aplikasikan/olesi payudara dengan QnC secukupnya secara teratur, tunggu kering bilas.
  1. Hebatnya, bila sedang konsumsi obat dari dokter juga, maka QnC bisa diminum sebelum/sesudah minum obat dari dokter. 
  2. Nah, jika Anak kesulitan dalam konsumsi QnC maka boleh dicampurkan : susu, jus / minuman favorite lainnya. 
  3. Pastikan anda selalu mncantumkan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
  4. Saran >> Ada baiknya konsumsi 4-6 botol kurun waktu minimal 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.
 PROMO FANTASTIS QnC Jelly Gamat !
* Keterangan :: Beli lebih BANYAK, jelas lebih HEMAT dan Berkhasiat. 
Contoh : Beli 6 botol, dari harga Rp. 775.000,- BELUM dgn ongkir. Anda cukup membayar Rp. 745.000,- + ongkir saja.
QnC juga terbukti ampuh mengatasi keluhan lainnya ! Ini bukti nyata konsumen !
Khasiatnya luar biasa bukan ?? Jadi untuk keluhan benjolan / pembengkakan atau infeksi pada payudara, pastikan Anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat HARI INI juga !
Prosedur pemesanan Jelly Gamat QnC !

Ketikan : { DV-QNC } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/ HP

Lalu kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau D156DD79 (PIN BB)
  • HARAP menyertakan code resmi “ DV-QNC ” demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
* Apabila dalam kurun waktu 3 hari, sesudah barang diterima belum juga melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI PASAL 5 BAB III No. 8 thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana & dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Bukan hanya itu, kami juga akan menyertakan NAMA : ALAMAT LENGKAP serta NO. HP Anda kedalam daftar # Orang yang tidak mau BAYAR # pada 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di >>
  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)
  • 0877-2525-0882 (XL)     
  • qnc1 (Line)      
  • D156DD79 (PIN BB)   
  • Toko Rana di Facebook 
Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat & dapat menjadi referensi pengobatan Anda. Amiin…!
~ Cara mengobati pembengkakan payudara pasca berhenti menyusui ~ 
Kantor beralamat di :: Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, JABAR - 46115 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar