Kamis, 20 Oktober 2016

Cara Mudah Menyembuhkan Bronkopneumonia Secara Alami

Cara mudah menyembuhkan bronkopneumonia secara alami, selain dengan pengobatan medis, bisa juga dengan pengobatan herbal bernama Cordyceps Plus Capsule solusi tepat khusus sistem pernafasan utamanya paru-paru, yang bisa diandalkan guna membantu mengatasi bronkopneumonia secara optimal. Tertarik ? Pesan di Toko RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya NANTI kalau sudah di terima * syarat & ketentuan berlaku*.
Bronkopneumonia ialah infeksi pada saluran napas, lebih tepatnya di bronkus serta paru-paru, yang di sebabkan lebih dari 1 penyakit (komplikasi) yakni : infeksi bakteri, virus, kuman, jamur, juga parasit. Komplikasi penyakit influenza, ISPA, asma dan tuberkulosis, diabetes dsb. Tahukah Anda ? Penyakit ini beresiko tinggi menyerang anak-anak, karena kekebalan tubuh rendah dan terlambatnya pengobatan ISPA.
Gejala yang sering di keluhkan, antaralain :
  • Sulit & nyeri ketika bernapas, terkadang berbunyi. Batuk berkepanjangan di sertai pilek. Gerakan dada tidak simetris. Timbul rasa cemas. Suhu tubuh tinggi alias demam. Mual muntah sehingga tidak berselera makan. Sakit kepala. Nyeri otot & sendi. Cepat lelah. Diare, dan masih banyak lagi. 
Hingga benar-benar sembuh total, perlu pengobatan rutin/terus menerus atau berkelanjutan minimal 6 bulan. Kalau terlambat pengobatan, maka bisa mengakibatkan komplikasi penyakit serius yang bisa berujung kematian. Jadi untuk membantu mengobati dan mencegah penyebarannya atasi dengan Cordyceps Plus Capsule.
Cara mudah membantu menyembuhkan bronkopneumonia secara alami DENGAN Cordyceps Plus Capsule
KODE OBAT => [ DV-COR ]
Cordyceps Plus Capsule dari Green World obat herbal khusus untuk membantu mengatasi beragam permasalahan pada sistem pernafasan, khususnya paru-paru. Jadi cocok untuk cara mudah menyembuhkan bronkopneumonia secara alami. Cordy tentu Aman, HALAL, Berkhasiat tinggi & terdaftar di Badan POM RI no. TI 124346661. Di karenakan terkomposisi dari Cordyceps (sejenis jamur tapi sering di sebut ulat rumput), dan Ginseng. Kombinasi tsb, menjadikan khasiatnya begitu lengkap, seperti : 
  1. Menjaga paru-paru, ginjal.
  2. Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  3. Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  4. Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  5. Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  6. Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  7. Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
Lantas bagaimana hasil uji khasiat komposisi di dalamnya ?
  • Cordyceps sintesis, kaya : Protein, lemak tak jenuh, mengandung 20 jenis asam amino yang di perlukan tubuh, dan vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol, peptida, vitamin (B1, B2, B12, E, K), dsb. Sangat baik untuk kesehatan organ (paru-paru, jantung, ginjal dan hati, penyakit kolesterol, kesuburan, daya tahan tubuh, kanker bahkan HIV sekalipun). Hebatnya lagi, setelah di teliti lebih dalam ternyata cordyceps bermanfaat : sebagai zat yang mengatur sistem imun & sel-sel tubuh, memiliki antibiotik tinggi, antikuman penyebab penyakit termasuk bronkopneumonia, menurunkan peradangan, memperbesar pembuluh darah agar suplay darah ke jantung dan paru-paru meningkat, mengatasi lelah, kekurangan oksigen, menenangkan pikiran, menurunkan lemak darah.
  • Gingseng salah satu tanaman herbal paling berpengaruh dan nyata dalam pengobatan tradisional, sebab kaya akan antioksidan alami dalam mencegah serangan radikal bebas. Tidak cukup di situ, gingseng pula populer sebagai "raja ramuan / semua obat".  Khasiat lainnya, seperti : Meningkatkan sistem imun tubuh, menjaga juga meningkatkan fungsi paru-paru & menambah energi.
RINCIAN LENGKAP Cordyceps Plus Capsule :: 
  • Isi / botol : 60 kapsul.
  • Cara Konsumsi : Minum 1-2 x sehari sebanyak 1-2 kapsul setiap kalinya. Khusus anak-anak di kurangi dosisnya 1/2 dari orang dewasa.
  • Harga / botol : Rp. 310.500,- belum termasuk ongkir.
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code { DV-COR } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code di atas !
Cordyceps sangat di anjurkan bagi mereka yang :: 
1. Menderita kanker, diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma, radang paru-paru, tuberculosis.
2. Kekebalan tubuh rendah, mudah flu, lelah, penyakit kronis dan pasien lansia.
3. Yang jarang berolahraga, tekanan kerja dan psikologis tinggi.
Cordyceps juga cocok untuk membantu mengobati keluhan pernafasan lainnya !


Mereka telah merasakan manfaatnya ! Jadi untuk keluhan bronkopneumonia, bronkhitis, pneumonia dan sistem pernafasan lainnya. Pastikan Anda mengkonsumsi Cordyceps Plus Capsule dari Green World. Tertarik ?
KETIKAN >> DV-COR : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)  
  • HARAP menyertakan kode resmi " DV-COR " agar terhindar dari kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH pemesanan 4 botol :
 DV-COR : 4 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772***
 HIMBAUAN
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang di terima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi masalah obat herbal yang cocok dengan penyakit Anda. Silahkan hubungi kontak kami di =>> 
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !

BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani
Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya 
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani
BRI Tasikmalaya 
No. Rekening : 010001064053502
Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih, semoga bermanfaat & bisa menjadi asbab kesembuhan penyakit Anda. Amin...


  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 




 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar