Kamis, 13 Oktober 2016

Cara Menyembuhkan Asfiksi Paru Tradisional

Cara menyembuhkan asfiksi paru-paru secara tradisional, bisa diobati secara alami dengan Cordyceps plus capsule, obat herbal ahlinya spesialis pernafasan yang bisa diandalkan untuk mengobati asfiksi paru secara alami sampai tuntas. Tertarik ? Pesan di TOKO RANA >> Kirim produk DULUAN, maka Anda bayarnya kalau sudah diterima * dengan ketentuan yang berlaku *.
Asfiksia termasuk penyakit yang bisa menimbulkan kematian secara tiba-tiba karena kurangnya asupan oksigen. Arti asfiksia secara luas ialah gangguan dalam pertukaran udara pernafasan yang menimbulkan berkurangnya kadar oksigen dalam darah (hipoksemia) karena terganggunya fungsi paru-paru, pembuluh darah, atau bahkan jaringan tubuh. Apa penyebabnya ? Infeksi bakteri diplococcus pneumonia, munculnya gas beracun karbon monoksida atau CO, penyakit yang menyumbat saluran pernafasan misalnya : laringitis difteri atau bahkan fibrosis paru, keracunan bahan barbiturat juga narkotika dan trauma mekanik contohnya : tersedak, tertelan, tercekik, tenggelam, adanya tumor dan masih banyak lagi. Gejalanya dibedakan menjadi 4 tingkatakan, yakni :
  1. Sesak/dispnea disertai : wajah cemas, meningkatnya (nadi, tekanan darah, frekuensi pernafasan yakni nafas cepat, berat dan sesak). Selanjutnya tampak kebiruan pada tubuh khususnya di wajah dan tangan.
  2. Kejang/konvulsi dengan tekanan darah dan nadi tetap tinggi, kebiruanpun kian terlihat jelas, hilangnya kesadaran, pupil dilatasi, denyut jantung lambat dan tekanan darah turun.
  3. Apnea keadaan dimana si penderita sudah kehabisan nafas karena depresi pusat pernafasan, otot lemah, kesadaran menurun, tekanan darah rendah, pernafasan dangkal hingga hilang juga relaksasi spingter.
  4. Tahap akhir dimana denyut jantung beberapa saat masih terasa ada, kemudian pernafasan berhenti selanjutnya meninggal.
Maka dari itulah, segera obati sejak dini dengan cordyceps plus capsule hadir sebagai solusi terbaik yang dipercaya mampu mengatasi asfiksi paru Anda.
Cordycceps plus capsule AHLINYA cara menyembuhkan asfiksi paru secara tradisional 
KODE OBAT >> DV - COR
Cordyceps plus capsule dari Green World obat herbal terbaik khusus untuk mengatasi beragam permasalahan pada sistem pernafasan, salah satunya cara menyembuhkan asfiksi paru secara tradisional secara alami mengatasi hingga ke akarnya agar pengobatan lebih optimal. Cordy terbukti Aman, HALAL, Efektif, Berkhasiat & terdaftar di BPOM RI no. TI 124346661. Dikarenakan terkomposisi dari Cordyceps (sejenis jamur tapi sering disebut ulat rumput), dan Ginseng. Kombinasi dari ke 2 herbal tsb, menjadikan khasiatnya begitu lengkap, seperti : 
  1. Menjaga kesehatan paru-paru dan ginjal.
  2. Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus (TBC).
  3. Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  4. Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  5. Mencegah penurunan sel darah putih sebab kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
  6. Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  7. Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia atau kekurangan asupan oksigen. 

Lantas bagaimanakah dengan hasil uji khasiat cordyceps ?

  • Cordyceps sinensis, kaya : protein, lemak tak jenuh, mengandung 20 jenis asam amino yang diperlukan tubuh, dan vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol, peptida, vitamin (B1, B2, B12, E, K), dsb. Sangat baik untuk kesehatan organ (paru-paru, jantung, ginjal dan hati, penyakit kolesterol, kesuburan, daya tahan tubuh, kanker bahkan HIV sekalipun). Hebatnya lagi, setelah diteliti lebih dalam ternyata cordyceps bermanfaat : sebagai zat yang mengatur sistem imun tubuh, memiliki antibiotik tinggi, antikuman penyebab penyakit seperti asfiksi paru, menurunkan peradangan, memperbesar pembuluh darah agar suplay darah ke jantung dan paru-paru meningkat dan bisa mengatasi keluhan asfiksi paru Anda, mengatasi lelah, kekurangan oksigen penyebab asfiksi paru, menenangkan pikiran, menurunkan lemak darah, meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh.
  • Ginseng salah satu tanaman herbal paling berpengaruh dan nyata dalam pengobatan tradisional, sebab kaya akan antioksidan alami dalam mencegah serangan radikal bebas. Khasiat lainnya, seperti : meningkatkan sistem imun tubuh & menambah energi.   
 =================================================
  • Isi / botol : 60 kapsul.
  • Cara Konsumsi : minum 1-2 x sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya. Khusus anak-anak di kurangi dosisnya 1/2 dari orang dewasa.
  • Harga / botol : Rp. 310.500,- belum termasuk ongkir.
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code { DV-COR } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code di atas !
Cordyceps sangat di anjurkan bagi mereka yang :
1. Penderita kanker, diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma, radang paru-paru, tuberculosis.
2. Kekebalan tubuh rendah, mudah flu, lelah, penyakit kronis dan pasien lansia.
3. Yang jarang berolahraga, tekanan kerja dan psikologis tinggi.
Cordyceps juga terbukti ampuh mengobati keluhan lainnya. Berikut beberapa kesaksian nyata konsumen! 

Terbukti khasiatnya & tidak dibuat-buat, bukan ? Jadi untuk urusan pernafasan termasuk asfiksi paru, pastikan Anda mengkonsumsi Cordyceps plus capsule dari Green World !
KETIKAN >> DV-COR : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP 
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)  
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-COR ) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-COR : 5 botol : Raina Almira : Jl. Gn. Sabeulah no 101 Kec. Cidahu Kab Tasikmalaya : 0877677761***
 HIMBAUAN !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999  mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • 7C119DD5 (PIN BB)  
  • Toko Rana di Facebook
Pastikan juga Anda melakukan transaksi pembayaran HANYA pada no.rek A/N Rubi Andriani
rek

Terimakasih, semoga bermanfaat untuk dispareunia Anda. Amin...
~ Cara menyembuhkan asfiksi paru secara tradisional ~
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter.
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115





Tidak ada komentar:

Posting Komentar