Selasa, 18 Oktober 2016

Cara Mengobati Kolik Abdomen Dengan Herbal

Cara mengobati kolik abdomen dengan herbal untuk solusinya kami anjurkan dengan Koloklin Capsule obat herbal yang dapat membantu mengobati kolik abdomen selain dengan pengobatan medis lainnya. Tertarik ? Pesan di Toko RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah di terima *dengan ketentuan yang berlaku*.
Sedikit mengenai kolik abdomen !
Kolik abdomen ialah terjadinya masalah pada aliran normal usus sepanjang traktus intestinal, makanya isi dari usus terhambat atau tersumbat: menuju ke depan namun peristaltiknya normal. Gejalanya, yakni : kram/nyeri perut teramat sangat, mual muntah, mulas serta sering buang angin (kentut). Apa penyebabnya ? Kolik abdomen bisa terjadi karena banyak sebab, antara lain : infeksi dalam perut, kekenyangan, banyak konsumsi makanan pedas, asam. Penyempitan di otot polos usus/kejang usus. Seringnya keluhan ini terjadi secara mendadak, lalu berkembang secara bertahap kemudian menjadi kronis.
Jadi akan lebih baik jika segera di obati sejak dini secara tepat dan tuntas ke akarnya, karena termasuk berbahaya dan bisa mempengaruhi sistem pencernaan khususnya usus.
Mengingat akan bahayanya tsb, kami selaku penjual resmi obat herbal menyarankan Anda untuk segera menjalani pengobatan, salah satunya dengan Koloklin capsule.
Koloklin Capsule dari Green World obat herbal andalan khususnya membantu mengatasi keluhan pada usus dan sistem pencernaan. Seperti untuk cara mengobati kolik abdomen dengan herbal secara optimal, langsung mengatasi ke akar permasalahannya. Koloklin Aman & Kaya beragam khasiat bahkan sudah terdaftar resmi di BPOM TI : 104 341 491. Koloklin sendiri terkomposisi dari herbal berkhasiat, yakni ::
  1. Ekstrak lotus leaf (ekstrak daun teratai) mampu mengeluarkan toksin/racun dalam tubuh utamanya di usus, menormalisasikan fungsi organ, kaya alkaloid yang membantu menyehatkan pencernaan, flavonoid dan tanin untuk penurunan berat badan, serta kesehatan organ jantung, dll. Selain itu juga kaya fitokimia yang dapat mempertahankan diri dalam membasmi infeksi bakteri dan jamur.
  2. Semen Cassiae (biji cassia) membantu melembabkan saluran usus besar, menghambat pertumbuhan jamur penyebab infeksi, melancarkan BAB, mengobati diare, mengurangi tumpukan lemak dll.
  3. Aloe Vera (lidah buaya) bermanfaat dalam membersihkan kotoran di usus besar, mempercepat proses detoksifikasi, memperbaiki kinerja dan kesehatan usus, menghambat pertumbuhan tumor, dll. Disamping itu aloe vera juga super antioksidan serta mengandung vitamin A, C dan E, yang mampu menghindari radikal bebas dalam tubuh sehingga bisa mencegah pertumbuhan sel kanker, memecah dan membersihkan limbah dari usus besar, meningkatkan fungsi usus serta dapat memberikan nutrisi, agar usus tetap sehat. Aloe pula dipilih sbg pengobatan alami untuk polip usus besar dan lesi pra-kanker di usus besar, serta bisa menghilangkan panas dan lembab dalam di lambung dari usus, bahkan mampu mencegah terjadinya infeksi lambung dan usus.
  4. Polygonum Multiflorum (rempah-rempah dari China) mempunyai efek meremajakan saraf, sel-sel otak serta kelenjar endokrin. Merangsang sebagian dari kelenjar adrenal dan membantu untuk detoksifikasi racun dalam tubuh, serta baik untuk ginjal.  
Kombinasi herbal tsb, menjadikan koloklin kaya khasiat utama lainnya, yakni :
  • Mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh, memperlicin usus dan memperlancar pembuangan, vitamin dan protein nabati yang dikandungnya bisa memenuhi nutrisi tubuh, mencegah dan membantu memperbaiki gejala radang dalam usus dan memperbaiki selaput usus yang rusak.
  • DETAIL LENGKAP Koloklin Capsule
  • Cara konsumsi 2 x sehari (2 kapsul tiap kalinya) di minum dengan air putih yang banyak.
  • Pastikan Anda mencantumkan code { DV-KK } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb !
    Koloklin juga sangat di sarankan untuk mereka yang >> BABnya tidak lancar, orang yang ingin berdiet pun bisa, dan yang BABnya lancar/normal disarankan mengonsumsi produk ini " koloklin " secara berselang.
    Jadi untuk membantu mengobati kolik abdomen, pastikan Anda mengkonsumsi Koloklin Capsule dari Green World. Berikut pemesanannya  !

    Ketikan >> DV-KK : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp

    Lalu kirimkan ke =>> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
    • HARAP menyertakan code resmi DV - KK demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
    CONTOH : DV - KK : 4 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
    HIMBAUAN
    * Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
    * Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
    * Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
    • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    • 0877-2525-0882 (XL)
    • 7C119DD5 (PIN BB)  
    • Toko Rana di Facebook
    Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !
    BCA Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540659508
    Atas nama : Rubi Andriani
    Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya 
    No. Rekening : 1310010423566
    Atas nama : Rubi Andriani
    BRI Tasikmalaya 
    No. Rekening : 010001064053502
    Atas nama : Rubi Andriani
    Terimakasih, semoga bermanfaat & bisa membantu kesembuhan penyakit kolik abdomen Anda. Amin... 
    ~ Cara mengobati kolik abdomen dengan herbal
    • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 

     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar