Kamis, 20 Oktober 2016

Cara Mengatasi Dakriosistitis Dengan Ramuan Tradisional

Cara mengatasi dakriosistitis dengan ramuan tradisional percayakan langsung pada ahlinya Eye Care Softgel suplemen mata alami yang bisa diandalkan untuk mengobati dakriosistitis secara maksimal. Tertarik ? Pesan di Toko Rana >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah diterima *syarat & ketentuan berlaku*.
Dakriosistitis terjadinya infeksi dikantong ataupun saluran air mata yang dikenal sakus lakrimalis, yang bisa mengenai sebelah atau kedua mata, yang terjadi secara mendadak "akut" atau bahkan "kronis" lama, sehingga menimbulkan robeknya dinding saluran air mata. Keluhan ini terjadi karena tersumbatnya duktus nasolakrimalis "suatu saluran yang mengarahkan air mata menuju ke hidung", bisa juga karena pola pertumbuhan alami dari tulang sekitarnya makanya mempersempit saluran air mata, lalu terjadi sumbatan, sehingga bakteri berkembang dan menginfeksi saluran air mata (pada orang dewasa). Apakah Anda mengalami gejala seperti
  1. Terjadinya infeksi (nyeri diarea kantong air mata, bengkak dan kemerahan pada kelopak mata bawah).
  2. Mata merah, berair secara berlebihan, bahkan disertai nanah kalau ditekan perlahan keluar di lubang sudut mata sebelah atau dekat hidung. 
  3. Suhu badan tinggi alias demam.
  4. * Kalau infeksi ringan berlangsung lama, akan menyebabkan sebagian besar gejala menghilang hanya pembengkakan ringannya saya yang terus terjadi. Kadang kala infeksi menimbulkan tertahannya air mata didalam kantong air mata, yang bisa membentuk suatu kantong yang mengandung cairan "Mukokel air mata, bahkan bisa terbentuk abses yaitu kantong nanah yang bisa pecah dengan sendirinya". 
  5. * Infeksi berulang bisa menimbulkan penebalan dan kemerahan diatas kantong air mata.
Eye care softgel dari Green World suplemen mata herbal, yang terbukti mampu menutrisi mata, mengatasi berbagai keluhan mata. Jadi cocok sekali untuk cara mengatasi dakriosistitis dengan ramuan tradisional, secara tuntas karena eye care mengobati langsung ke sumbernya sehingga tidak kambuh lagi. Suplemen ini terbukti Aman, Efektif, dan khasiatnya lengkap untuk mata, di karenakan terkomposisi dari :
KODE OBAT >> DV - EYE
  1. Ekstrak blueberry : bermanfaat membersihkan radikal bebas, menaikan mikro sirkulasi mata, serta menambah daya penglihatan. Senyawa anti oksidannya berguna menjaga kesehatan saraf retina mata, mencegah gangguan saraf mata, memperbaiki membran sel yang rusak. Kandungan lainnya Anthocyanin (VMA) baik untuk anti degenerasi makula, mencegah glaukoma, mengurangi retinopatik diabetik pada penderita diabetes, memperbaiki gejala mata kering & berair, presbyopia, serta infeksi mata karena virus dan bakteri.
  2. Ekstrak biji anggur : kaya akan bahan aktif bernama “oligomeric proanthocyanidins” atau disingkat OPC, dimana terdapat kandungan antioksidan serta bersifat antihistamin. Kandungan lainnya : vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid untuk mencegah & mengobati degenerasi makula, juga rabun senja.
  3. Eyebright : mampu mengatasi mata merah, radang, mata berair sampai katarak, saking kebatnya dinyatakan sebagai herbal pelindung mata super alami, termasuk untuk melindungi mata dari dakriosistitis.
  4. Ekstrak ginkgo biloba : mengandung flavoid untuk menjaga & memperbaiki penurunan fungsi retina, termasuk akibat diabetes, degenerasi makula, dsb.
  5. Riboflavin : meringankan mata lelah, mencegah rabun, dan katarak.
  6. Zinc : mampu menghilangkan ketegangan mata, sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi / iritasi pada mata dsb.
  7. Taurine : meningkatkan daya penglihatan, daya ingat dan konsentrasi.
  8. Lutein : pigmen organik warna kuning/orange berfungsi sebagai pencegahan katarak, mata kabur, serta degenerasi makula.
Kombinasi herbal tsb, menjadikan eye care khasiatnya begitu lengkap, yaitu :
  • Memenuhi nutrisi yang diperlukan mata, memperbaiki sirkulasi mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi mata (lelah, sakit & kering). Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan serta glaukoma pada lansia, katarak dan presbyopia. Mencegah mata merah gejala dari dakriosistitis, gatal. Rabun dan keluhan lainnya yang disebabkan pemakaian mata kurun waktu lama, maupun radiasi dari komputer/TV.
  • Isi / botol : 100 softgel (seperti minyak ikan).
  • Cara konsumsi >> Anak :: 1 x sehari, 1 softgel tiap kalinya, dan untuk dewasa :: 1 x sehari, 2 softgel atau (2 x 2 tiap kalinya). Minumlah dengan air putih hangat.
  • >> 1 botol eye care dijual seharga :: Rp. 442.000,- BELUM termasuk ongkir.
  • >> Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-EYE ) karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
Saking baiknya, eye care dapat dikonsumsi semua kalangan usia mulai dari => anak-anak terutama (anak sekolah), remaja, bahkan orang tua.
  1. Pekerja yang ( memakai komputer, IT, supir, di tempat pencahaayan kuat ).
  2. Orang yang berniat mencegah : kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, memperbaiki daya penglihatan, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll.
Eye care juga mampu mengatasi keluhan mata lainnya. Berikut kesaksian konsumen yang berbicara !



TERBUKTI khasiatnya dan tidak dibuat-buat bukan. Mereka telah buktikan, lantas bagaimana dengan Anda ? Jadi untuk keluhan mata. Pastikan Anda mengkonsumsi Eye Care Softgel HARI INI juga.
KETIKAN >> DV-EYE : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)  
  • HARAP menyertakan code resmi “ DV-EYE ” demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-EYE : 4 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !

BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani
Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya 
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani
BRI Tasikmalaya 
No. Rekening : 010001064053502
Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih, semoga bermanfaat & bisa menjadi asbab kesembuhan penyakit mata Anda. Amin... 

  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar