Senin, 10 Oktober 2016

Cara Memperbaiki Fungsi Pankreas Yang Rusak Secara Alami

Cara memperbaiki fungsi pankreas yang rusak secara alami, diantaranya dengan pengobatan herbal Glucoblock Capsule, obat herbal yang dipercaya mampu memulihkan kinerja pankreas yang bermasalah. Tertarik? Pesan di TOKO RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah sampai * dengan ketentuan yang berlaku *.
Pankreas termasuk dalam sistem pencernaan manusia, dengan 2 fungsi pokok sekaligus yakni "fungsi eksokrin" agar menghasilkan enzim pencernaan untuk melumatkan/menghancurkan makanan agar lebih mudah diserap juga dicerna tubuh dan "fungsi endokrin" untuk memproduksi hormon insulin yang penting bagi hati.
Tapi prankeas tidak terlepas dari kerusakan, yang bisa menimbulkan penurunan kinerja terhadap tubuh, ketidakmampuan dalam memproduksi enzim pencernaan secara maksimal, dan kalau ini terjadi maka bisa mempengaruhi penyerapan makanan, diare, menurunnya bobot tubuh, bahkan memicu penyakit serius (kencing manis/diabetes, pankreatitis, fibrosis kistik, kanker pankreas & pankreas pseudokista). GEJALA nya, antara lain :
  • Rasa sakit luar biasa di perut, khususnya di lambung.
  • Selera makan hilang, otomatis bobot tubuh turun. Bahkan, saat selera makan baikpun, berat badan tetap turun apabila kerusakan pankreas sudah pada tahap serius.
  • Mual serta muntah, bahkan perut membengkak.
  • Suhu badan melampaui 37 C, disertai nyeri perut yang menjalar kebelakang dan rasa nyeri menetap pada satu titik tertentu.
  • Denyut nadi cepat & tidak beraturan.
  • Dehidrasi/kekurangan cairan tubuh dan penurunan tekanan darah.
Baca juga : Cara menyembuhkan kencing manis kering dengan herbal 
Cara memperbaiki fungsi pankreas yang rusak secara alami 
Isi :: 30 kapsul
Glucoblock capsule dari Green World obat herbal yang bisa diandalkan untuk cara memperbaiki fungsi pankreas yang rusak secara alami, agar normal kembali. Bahkan Glucoblock juga terkenal lebih dulu mampu mengobati penyakit diabetes basah ataupun kering, menstabilkan gula darah, sekaligus mengeringkan luka ganggren. Glucoblock sangatlah Aman, Efektif, dan kaya khasiat karena terkomposisi dari >> Mulberry Leaves Extract, Ginkgo Biloba Extract, Astragalus Extract, Balsam Pear Powder.
Gabungan herbal tsb, menjadikan khasiatnya begitu lengkap, yaitu : 
  • Meningkatkan DNA pankreas dan sintesis protein, memulihkan fungsi pankreas. Nutrisi biologis sel β di pankreas untuk sekresi insulin normal, menciptakan kombinasi normal insulin & reseptor, memacu glukosa memasuki sel-sel tubuh, meningkatkan pemanfaatan glukosa di jaringan perifer, fosforilasi glukosa, dan oksidasi glukosa, meningkatkan sentesis glikogen, sirkuit gula darah dan memperpendek jalur sehingga menurunkan gula darah. Membantu menurunkan berat badan pasien diabetes dewasa yang gemuk dan mencegah gejala penyakit jantung. Meregulasi organ penting tubuh. (Komplikasi diabetes mempengaruhi seluruh sistem tubuh. Mempertahankan organ-organ tubuh, mengurangi berbagai gejala klinis yang disebabkan oleh diabetes.)
  • Cara konsumsi :: 2 x sehari { 1 kapsul } setiap kalinya.  
  • Harga : Rp. 178.000,- / botol BELUM dengan ongkir. 
  • Pastikan Anda selalu menyertakan kode resmi > DV-GB < Karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb diatas !  
Glucoblock juga boleh di konsumsi, mereka yang >> 
  1. Penderita diabetes yang ingin menghentikan efek konsumsi obat (ketergantungan) jangka panjang.
  2. Orang dengan kadar gula darah tinggi dan berniat menormalkan gula darahnya.
Glucoblock juga ampuh mengatasi keluhan lainnya. Berikut kesaksian konsumen yang sembuh asbab konsumsi Glucoblock !

Terbukti khasiatnya, bukan? Jadi untuk diabetes/kencing manis dan pankreas pastikan Anda mengkonsumsi Glucoblock Capsule HARI INI JUGA ! 
KETIKAN >> DV-GB : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP 
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)  
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-GB ) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-GB : 5 botol : Raina Almira : Jl. Gn. Sabeulah no 101 Kec. Cidahu Kab Tasikmalaya : 0877677761***
 HIMBAUAN !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999  mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • 7C119DD5 (PIN BB)  
  • Toko Rana di Facebook
 Terimakasih, semoga bermanfaat & dapat menjadi asbab pengobatan penyakit Anda. Amin.../>
~ Cara memperbaiki fungsi pankreas yang rusak secara alami ~
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter.
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar