Kamis, 14 Juli 2016

Obat Gusi Bengkak untuk Semua Usia

Obat alami gusi bengkak untuk semua usia ( anak-anak, ibu hamil hingga lansia sekalipun ) percayakan pada Jelly Gamat QnC mampu mengobati hingga ke akarnya. Disini TOKO RANA penjual resmi TERBAIK berbagai obat herbal yang telah diakui, bisa ” Bayar belakangan setelah sampai ke alamat Anda syarat & ket TETAP berlaku.
Pembengkakan gusi bisa terjadi karena : iritasi, peradangan dll. Namun, seringnya terjadi sebab peradangan gusi (gingivitis) dengan gejala khasnya : gusi membengkak, terasa sakit dan berdenyut-denyut, warna gusi yang meradang berubah, gusi lebih sensitif (bila gigi bermasalah berpengaruh pada gusi), sering terkena pendarahan dan bau mulut. Penyebab lainnya : kurang merawat kesehatan mulut, perokok, penggunaan gigi palsu tidak tepat, umur, gigi bolong, dsb.
Bahayanya gusi bengkak bisa mengganggu kenyamanaan saat berbicara, menggosok gigi, makan, menelan dan aktivitas lainnya bahkan bisa lebih parah lagi.
Obat alami gusi bengkak untuk semua usia HANYA Jelly Gamat QnC SOLUSINYA
INGAT kode obat >> DV-QNC
Bagaimanakah kinerja teripang emas dalam pengobatan gusi bengkak ? 
Jelly Gamat QnC obat herbal sekaligus suplemen makanan yang bersifat terapis untuk berbagai penyakit, dan cocok untuk obat alami gusi bengkak untuk semua usia secara tuntas mengobati ke sumber penyebabnya. Sebab QnC terkomposisi dari Teripang emas " Golden Stichopus Variegatus "  jenis teripang paling ISTIMEWA karena terkandung bermacam nutrisi penting bagi tubuh, QnC juga dilengkapi dengan : sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, buah serta sayuran segar
  1. Hasil penelitian Bpk. Hassan Yacob sbg penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di negara Malaysia. Ternyata 11 asam amino pada teripang seperti : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam tubuh, termasuk pada  gusi yang membengkak.
  2. Selain itu kandungan Anti-inflamasinya baik dalam mengatasi peradangna pada gusi dan sekitar akar gigi dan kandungan Glucosamine dan Chondroitin didalamnya ialah sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi dalam memelihara sistem jaringan tulang rawan, sistem persendian dan syaraf. Manfaat Omega 3 nya juga menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah. Maka dari itu peradangan dan pembengkakan pada gusi dapat diatasi.
Oleh sebab itulah, qnc bisa dikonsumsi semua kalangan usia (anak-anak, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui sampai lansia). Dikarenakan manfaatnya yang begitu lengkap, serta layak konsumsi karena begitu Aman, Efektif & Berkhasiat tinggi. Serta berizin resmi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 juga sertifikat HALAL dari MUI.
  1. Tiap botol berisi : 300 ml
  2. Adapun cara konsumsinya ( 2 sendok makan, 2 x sehari ) minum pagi dan sore hari.
  3. PENTING DI INGAT ! 
>> Kalau sedang minum obat dokter, beri saja jeda waktu 2 jam. QnC bisa diminum sebelum/sesudah minum obat dari dokter. Asalkan ada jarak anatara ke 2 nya.
>> Untuk mendapatkan pengobatan maksimal secara signifikan, dianjurkan terus konsumsi agar gusi bengkak tidak kambuh lagi. 
Ketik :: { DV-QNC } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No TELP/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • HARAP menyertakan code resmi “ DV-QNC ” demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih telah berkunjung, semoga QnC bisa jadi perantara kesembuhan penyakit Anda. 

" Obat alami gusi bengkak untuk semua usia
BELI lebih dari 5 botol, jelas lebih HEMAT ongkos kirimnya !
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
  Post by | Devigreenworldkita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar