Rabu, 27 Juli 2016

Obat Alami Untuk Mengobati Hipertensi Pada Anak

Obat alami untuk mengobati hipertensi pada anak yakni dengan QnC Jelly Gamat, solusi terbaik yang bisa di andalkan untuk menurunkan hipertensi/tekanan darah tinggi pada orang dewasa bahkan anak sekalipun. Pesan di >> Toko RANA, Kirim Barang Duluan, Maka Anda Bisa Bayar Sudah Sampai Ke Tangan sesuai ketentuan berlaku.
Anak Anda terkena hipertensi ? Bingung mencari solusi pengobatan hipertensi untuk usia anak-anak ? 
Umumya penyebab hipertensi pada anak karena adanya kelainan ginjal sejak lahir, kelebihan berat badan (obesitas), malas gerak/aktivitas, pola makan tidak tepat (sering konsumsi makanan siap saji yang mengandung natrium, garam dan lemak tinggi), stress berupa perubahan perasaan, riwayat keturunan, pola tidur salah, postur tubuh tinggi seusianya, dan penyakit lainnya. 
Apakah yang membedakan hipertensi anak dan dewasa ? pada orang dewasa kadang kala tidak menunjukan gejala apapun, tetapi anak selalu disertai gejala : sakit kepala, muntah, lemas dan letih, insomnia, sesak nafas, cemas, tidur ngorok, dll. 
Pengobatannya hampir sama, dan lebih dikhususkan pada pengendalian berat badan agar tetap ideal dengan cara : mengurangi makanan kaya garam, lemak dan pengawet makanan serta perbanyak buah dan sayuran. Rutin olahraga/banyak aktivitas. Istirahat cukup. Hindari stress. Menghindari asap rokok, dan alkohol. Jadi SEGERA obati si kecil dengan Jelly Gamat QnC, sekarang juga.
Bagaimana cara kerja Jelly Gamat QnC ( QnC Jelly Gamat ) dalam mengobati hipertensi pada anak-anak
Kode yang HARUS di cantumkan >> DV-QNC

Jelly Gamat QnC obat herbal kaya manfaat yang bersifat terapis, yang di percaya mampu mengobati berbagai penyakit, jadi sangat cocok untuk obat herbal untuk mengobati hipertensi pada anak maupun dewasa secara maksimal langsung ke akarnya. QnC terkomposisi dari Teripang emas Golden Stichopus Variegatus dimana teripang ini super tinggi khasiatnya, ditambah  sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, buah dan sayuran, yang di ramu dan diolah secara khusus sehingga menghasilkan QnC yang jernih, tidak berbau amis dan TANPA rasa garam. Itu sebabnya QnC di pilih, dan di percaya karena dapat di pastikan Aman, Efektif, Teruji khasiatnya dan Layak konsumsi semua usia, mulai dari anak-anak, lansia, ibu hamil, menyusui dan melahirkan. QnC sudah mendapat izin resmi DEPKES P-IRT no. 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL.
  1. Hasil penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia, menjelaskan teripang bisa meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada kulit, menurunkan (kadar gula, kolesterol, tekanan darah), membasmi racun pada hati, melancarkan aliran darah, menyembuhkan maag, serta asma kronis. Disamping pengobatan juga untuk perawatan kecantikan dan penyembuh luka ibu pasca persalinan. 
  2. Penelitian lainnya, teripang mampu mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, mengatasi penyakit hipertensi. Menurut hasil penelitian di berbagai Universitas di dunia, teripang sangat berkhasiat sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai penyakit serta berguna  sebagai antiseptik tradisional. Dan berbagai kandungan lainnya.
  • Berisi : 300 ml, konsumsi 2 sendok makan, 2 x sehari setiap pagi dan sore hari >> untuk menjaga kesehatan, dan 1 sendok teh, 3 x setiap harinya untuk pengobatan.
  • Hebatnya QnC, jika anak sedang konsumsi obat dari dokter juga, maka bisa konsumsi QnC sebelum/sesudah minum obat dari dokter, asal ada jarak waktu 2 jam. 
  • Pastikan Anda selalu menyertakan kode { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas. 
Hipertensi sangat berbahaya apalagi terjadi pada anak-anak. Jadi obati dan cegah resikonya, dengan konsumsi Jelly Gamat QnC. Anda tertarik ?
Ketikan : { DV-QNC } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/Hp
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 (SMS/WA) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • Pastikan Anda menyertakan code ( DV-QNC ) untuk mencegah kesalahan ketika pengiriman barang !
CONTOH : DV-QNC : 5 botol : Meika Aisyah : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
 PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 HARI setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)

    Toko Rana di Facebook
Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga QnC bisa jadi asbab kesembuhan penyakit Anda. Amiin... 
~ Obat alami untuk mengobati hipertensi pada anak-anak ~

INGAT ! Sebelum konsumsi, baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter. 
# Beli BANYAK jelas lebih MURAH ongkirnya, khasiatnya lebih OPTIMAL # 
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar