Jumat, 29 Juli 2016

Cara Mengatasi Bercak Putih di Wajah & Seluruh Tubuh

Cara mengatasi bercak putih di wajah dan seluruh tubuh secara alami, konsumsi saja Glucocoa & Glucoberry, ke 2 suplemen kulit tbs bisa di andalkan guna mengatasi beragam keluhan pada kulit. Pesan di >> TOKO RANAKirim Barang Duluan, Maka Anda Bayar Sesudah Barang di Terima” Syarat & ket. Berlaku. 
Beli 1 box (isi 10 bungkus) dapatkan POTONGAN HARGA hingga Rp. 50.000. Dari Rp. 300.000,- Anda cukup membayar Rp. 250.000,- + ongkir saja “.
Vitiligo ialah nama lain untuk bercak putih pada kulit, dimana terjadinya kelainan pigmen kulit yang merubah warna kulit menjadi putih susu / bercak putih. Ini terjadi karena salah satu penyebab utamanya kehilangan melamin kulit, yang mana melamin itu pigmen yang menentukan warna kulit. Vitiligo terjadi sebab sel-sel yang diproduksi melamin mati makanya pigmen kulit memudar, karena itulah timbul bercak putih yang tidak beraturan bentuknya, yang makin lama makin meluas. Penyakit ini sering mempengaruhi seluruh anggota badan yang terpapar sinar matahari : wajah, tangan, kaki, sampai alat kelamin. Jadi atasi penyebarannya & hilangkan rasa minder Anda dengan konsumsi suplemen kulit dari dalam.  
Anda perlu solusi untuk menghilangkannya secara sempurna agar vitiligo tidak makin meluas ? Ya, SUDAH PASTI solusinya Glucoberry & Glucocoa. Mari, temukan alasannya ! 
Glucocoa dan Glucoberry solusi cara mengatasi bercak putih di kulit wajah dan tubuh Anda

Kode yang WAJIB di cantumkan >> DV-GERI (Strawberry) & DV-COA (Coklat)
>> Manfaat Glucoberry dan Glucocoa dalam menghilangkan bercak putih / vitiligo yaitu :
  • Dapat meregenerasi pigmen kulit normal, mencegah dan menekan meluasnya vitiligo / bercak putih di kulit, menurunkan pigmen gelap melamin, memberikan fungsi melanosit supaya bisa menormalkan warna permukaan kulit. 
Suplemen Glucocoa + Glucoberry hadir sebagai pilihan tepat perawatan sekaligus pengobatan kulit dari dalam yang diramu dalam bentuk minuman serbuk siap seduh, mirip susu. Jadi cocok sekali untuk cara mengatasi bercak putih di wajah dan seluruh tubuh akibat vitiligo secara maksimal. Ke 2 suplemen tsb, sangat efektif untuk semua tipe kulit (kering, berminyak & normal) wanita dan pria, serta izin resmi DINKES bersertifikat HALAL. Jadi dipastikan Aman, Efektif serta Khasiatnya lengkap. "Susu glucocoa + glucoberry (buatnya mudah, sehat, berkhasiat juga lezat)". Karena tersusun atas komposisi HERBAL yang ditakar secara pas, untuk memenuhi nutrisi kulit dari dalam, yakni :
  1. L-Glutathione yakni zat yang dihasilkan bahan alami organic contohnya : asparagus, brokoli, alpukat, bayam dan lainnya. Glutatione ini bagus untuk kulit, sehingga dipercaya sangat baik dalam mengembalikan pigmen kulit karena terdapat peningkatan kecerahan warna kulit di tubuh.
  2. Kolagen kaya asam amino tertentu seperti Glycine, Proline, hydroxyproline dan Arginine. Berkisar 33% protein dalam tubuh manusia tersusun atas kolagen, dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari kolagen. Berdasarkan University of Michigan Health System, suplemen kolagen yang mengandung asam hialuronat bisa memberikan manfaat bagi sistem fisiologis, untuk meningkatkan pigmen kulit, rambut juga kuku. 
  3. Strawberry ekstrak kaya mineral dan vitamin, misalnya zat besi, kalsium dan Vit C. Antikosidan asam ellagic, pada buah ini dinilai sangat baik untuk kecantikan kulit, mengurangi resiko penuaan dini, mengatasi kerusakan sel kulit yang kebanyakan terjadi karena paparan sinar matahari.
  4. Minyak Nabati sangat amat lebih efektif dan baik dibandingkan dengan penggunaan lotion dan krim berbahan kimia.    
  5. Ekstrak coklat mampu menunda penuaan, menjadikan kulit tampak lebih muda serta mampu mengatasi radiasi matahari/UV. Super antioksidan tinggi.
  6. Elastin mampu mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, serta menjaga kesehatan kulit, meningkatkan felksibilitas dan keelastisan kulit.

Khasiat utama lainnya, antara lain :

  • Menutrisi kulit dari luar dan dalam.
  • Mengangkat jaringan sel-sel kulit mati, mencegah terjadinya inflamasi.
  • Mencerahkan kulit seluruh tubuh, seperti : siku, lutut, selangkangan, dll.
  • Super antioksidan untuk menetralisir radikal bebas.
  • Menetralkan racun atau toksin dalam tubuh.
  • Mengatasi berbagai permasalahan kulit : jerawat, biang keringat, komedo, kulit berminyak, kusam, kering, sel kulit mati, dll.
  • Dapat meregenerasi pigmen kulit normal, mencegah dan menekan penyebaran vitiligo, menurunkan pigmen gelap melamin, memberikan fungsi melanosit supaya bisa menormalkan warna permukaan kulit, dll.
SEKEDAR MENGINGATKAN, glucocoa dan glucoberry HANYA bisa di dapatkan di Agen Resmi, termasuk Toko Rana, mengingat produk ini BERKUALITAS TINGGI & hadir secara EKSLUSIF seharga Rp. 300.000,-/box. Kini Anda cukup membayar Rp. 250.000,-/box + ongkir saja
>> Jadi buruan beli sebanyak-banyaknya, sebelum harga normal kembali. 
  • Tiap box berisi : 10 sachet / bungkus.
  • Konsumsilah ( 2 x sehari ) pada siang hari dan sebelum tidur, dengan cara melarutkan 1 sachet dalam segelas air berisi 150 cc ( tidak panas dan tidak dingin ) aduk sampai rata, maka barulah bisa di nikmati.
  • GLUCOCOA dan GLUCOBERRY bisa di konsumsi pria dan wanita berusia 16 tahun ke atas – orang dewasa, serta aman bagi ibu hamil dan menyusui.
Perlu bukti nyata ? Berikut testimoni konsumen yang berbicara !

Terbukti ? Mereka, telah buktikan dengan khasil yang cukup signifikan. Lalu bagaimana dengan Anda. Tertarik ? 

Ketikan : { DV-COA / DV-GERI } : Rasa : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/ HP
Kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau D156DD79 (PIN BB)
  • HARAP menyertakan code resmi " DV-COA atau DV-GERI " demi menghindari kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-COA : Coklat : 1 box : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)
    qnc1 (Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    D156DD79 (PIN BB)

    Toko Rana di Facebook
Nomor rekening Toko Rana a/n Rubi Andriani dan jangan sampai transfer ke nomor rekening lain selain ke salah satu nomor rekening yang ada dibawah ini.
BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani
Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani
BRI Tasikmalaya
No. Rekening : 010001064053502
Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih telah berkunjung, dan memilih Toko RANA sebagai toko online TERBAIK dan TERPERCAYA. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat…
~ Cara mengatasi bercak putih di wajah dan seluruh tubuh ~
Pancarkan kulit indah & sehatmu dari dalam dengan GLUCOCOA
  • Kantor beralamat di >> Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, JABAR - 46115
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar