Senin, 25 Juli 2016

Cara ALAMI Menyembuhkan Infeksi Payudara Pada Ibu Menyusui

Cara menyembuhkan infeksi payudara pada ibu menyusui, diantaranya dengan suplemen Jelly Gamat QnC, bisa di andalkan untuk mengatasi infeksi payudara secara alami langsung ke akarnya. Pesan di Toko RANA KIRIM BARANG DULU, MAKA ANDA BISA BAYAR BILA SUDAH SAMPAI KE TANGAN sesuai ketentuan berlaku.
 Apakah Anda ( ibu menyusui ) yang sering mengeluhkan : nyeri, bengkak, terasa panas, gatal, bahkan disertai keluarnya cairan mirip nanah pada payudara Anda ? Hati-hati kemungkinan Anda terkena mastitis alias infeksi payudara.
Mastitis ialah terjadinya infeksi di jaringan payudara, akibat bakteri Staphylicoccus aureus yang sering di jumpai pada kulit normal. Bakteri masuk ke dalam saluran air susu melalui perantara mulut bayi dari retakan kulit di puting susu. Biasanya terjadi sesudah 1-3 bulan persalinan.
Adapun gejala lainnya, yaitu : 
  • Suhu tubuh naik (demam) disertai mual dan muntah. Perubahan ukuran, nampak kemerahan, terasa keras seperti ada benjolan, dari puting susu keluar nanah, apabila sudah menyebar terjadi pembesaran jaringan limfe ketiak.
Bahaya infeksi payudara yang tidak segera di obati, maka dapat membentuk abses payudara dimana dalam payudara terdapat tumpukan nanah, yang bisa mengganggu kesehatan payudara. Oleh sebab itulah Jelly Gamat QnC hadir sebagai solusi terbaiknya. Tentu Anda bertanya-tanya bukan ? mengapa dengan QnC ? Berikut jawabannya.
Bagaima nakah cara kerja Jelly Gamat QnC (QnC Jelly Gamat) dalam mengobati infeksi payudara   
Jelly Gamat QnC obat herbal kaya manfaat yang bersifat terapis, yang dipercaya mampu mengobati berbagai penyakit, diantaranya untuk cara menyembuhkan infeksi payudara pada ibu menyusui secara tuntas. QnC sendiri terkomposisi dari herbal Teripang emas Golden Stichopus Variegatus teripang super baik manfaatnya di tambah sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, buah dan sayuran. Itu sebabnya QnC di pilih, dan di percaya masyarakat karena dapat di pastikan Aman, Efektif, Teruji khasiatnya dan Layak konsumsi bagi ibu hamil, menyusui hingga yang baru melahirkan sekalipun untuk pemulihan tubuh mereka. QnC sudah mendapat izin resmi DEPKES P-IRT no. 109321601291-1229 dan sertifuikat HALAL dari MUI.
Kode yang HARUS di sertakan : DV-QNC
Khasiat Jelly Gamat QnC untuk mengobati infeksi payudara : 
  • Dari hasil penelitian Bpk. Ridwan Hasyim dalam bukunya, yang berjudul "Sea cucumbar A malaysian hertage" menjelaskan teripang species ini mempunyai Therapeutic effect dan antiseptik alamiah sebagai anti bakteri yang dapat membunuh serta membasmi beragam bakteri, salahsatunya bakteri penyebab infeksi payudara ini. Jadi, kalau ibu menyusui konsumsi QnC terus menerus sebanyak 2 sendok makan, 2 x sehari maka akan mencegah serta mengobati infeksi payudara.
Tidak sampai di situ, QnC juga kaya khasiat utama lainnya seperti kandungan Gamapeptide dan Cell Growth Factor untuk :
  1. Mengobati dan mencegah infeksi, peradangan/inflamasi.
  2. Mengobati luka 3 x lebih cepat, menghilangkan rasa sakit.
  3. Menjaga sirkulasi darah.
  4. Menstabilkan emosi.
  5. Membuat kulit lebih awet muda.
Cell Growth Factor, berkhasiat untuk meregenerasi sel dalam tubuh termasuk sel pada payudara yang telah rusak, mati, bahkan membusuk agar kembali pulih. Kandungan senyawa aktif lainnya : protein 86%, kolagen 80%, mineral, mukopolisakarida, glucosamine, juga chondroitin, lektin, saponin, asam amino, anti-septik alamiah, omega 3, 6 dan 9, vit A, B1, B2, B3.
  • Berisi : 300 ml, konsumsi 2 sendok makan, 2 x sehari : pagi dan sore hari. 
  • Hebatnya QnC, jika ibu menyusui sedang konsumsi obat dari dokter juga, maka bisa konsumsi QnC sebelum / sesudah minum obat dari dokter, asal ada jarak waktu 2 jam. 
  • Pastikan Anda selalu menyertakan kode { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
Jangan tunda-tunda lagi, segera obati infeksi payudara (mastitis) Anda pada ahlinya Jelly Gamat QnC. Cara pemesanannya !
Ketikan :: { DV-QNC } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
CONTOH : DV-QNC : 1 box : Rakana Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
  • Pastikan Anda menyertakan code ( DV-QNC ) untuk mencegah kesalahan ketika pengiriman barang !
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)

    Toko Rana di Facebook
  Terimakasih sudah berkunjung. Semoga QnC bermanfaat. Amiin…

 ~ Cara menyembuhkan infeksi payudara pada ibu menyusui ~
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
INGAT ! Sebelum konsumsi, baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter.

 




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar