Selasa, 12 Juli 2016

Cara mengobati kanker empedu TANPA di operasi

Cara mengobati kanker empedu tanpa di operasi, diantaranya dengan alternatif pengobatan herbal Ganoderma Plus Capsule ahlinya spesialis kanker, tumor & benjolan abnormal lainnya, yang bisa di andalkan. Disini Toko Rana penjual resmi beragam obat herbal TERPERCAYA, bisa ” KIRIM BARANG DULU, MAKA ANDA BAYAR BELAKANGAN syarat & ket TETAP berlaku.
Kanker empedu terjadi karena sel-sel kandung empedu mengembangkan perubahan (mutasi) dalam DNA, akibatnya sel tumbuh secara tidak terkontrol. Lalu sel membentuk sebuah tumor ganas yang tumbuh diluar kandung empedu & bisa terus berkembang dan menyebar ke bagian tubuh lainnya. Tahukah Anda ? penyakit ini beresiko tinggi mengenai wanita. Adapun gejalanya : mual serta muntah, sendawa, keluhan penceranaan (sakit perut, perut mengalami benjolan) suhu tubuh tinggi (demam), gatal & penyakit kuning. 
Penyebab pastinya masih terus di dalami, namun di duga karena : umur, riwayat keturunan, perokok, kegemukan, mengalami batu empedu, pengerasan, atau radang empedu, adenorkasinoma, konsumsi makanan tidak sehat dll. Kanker ini sangat berbahaya karena bisa berujung pada kematian. Selain dengan operasi, kanker empedu juga bisa di obati secara herbal modern seperti Ganoderma Plus Capsule.
Cara mengobati kanker kandung empedu TANPA di operasi HANYA Ganoderma Plus Capsule SOLUSINYA 

INGAT kode obat : DV-GAN
Ganoderma plus capsule dari Green World hadir sebagai solusi tepat andalan ahlinya spesialis kanker, tumor, dan benjolan abnormal lainnya, diantaranya untuk cara mengobati kanker empedu TANPA di operasi, secara alami langsung ke sumber penyebabnya agar tidak kambuh lagi. Gano terbukti Aman, Efektif, Berkhasiat serta terdaftar di BPOM Reg TI.134347901 dan mendapat sertifikat HALAL dari MUI. Saking baiknya ganoderma dapat dikonsumsi bagi mereka yang telah menjalani pengobatan operasi, kemoterapi maupun radioterapi guna mempercepat pemulihan tenaga dan penyembuhannya. Gano terkomposisi dari HERBAL, seperti: Nano broken-wall ganoderma spore, dan Cordyceps.
Lantas bagaimanakah dengan hasil uji khasiat ganoderma ?
>> Ganoderma juga memiliki khasiat utama lainnya yaitu ” Pencegahan terhadap kanker. Memulihkan tenaga sehabis operasi, radioterapi dan kemoterapi, mengurangi gejala mual, sakit, sel darah putih berkurang dan rambut rontok. Membantu memperbaiki kondisi neurasthenia, bronkitis kronis, asmaserta alergi. Memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf, meningkatkan toleransi hipoksia, dan meningkatkan kekebalan tubuh .
  • Thyagarajan A, Zhu J, Sliva D. “ efek gabungan teh hijau dan Ganoderma lucidum memberikan efek positif pada sel kanker payudara. ” International Journal of Oncology 2007.
  • Ajith TA, K Janardhanan K. “ Ganoderma ialah jamur obat India sebagai sumber agen anti-oksidan dan anti-tumor. ” Journal of Clinical Biochemistry dan Gizi 2007".
  • Gao Y, Zhou S, Jiang W, Huang M, Dai X. “ Dampak ganopoly (Ganoderma lucidum ekstrak polisakarida) berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh pada pasien kanker stadium lanjut. ” Investigasi imunologi 2003 32, dll.
Karena itulah, gano di pilih & di percaya sebagai solusi kanker masyarakat karena khasiatnya yang begitu lengkap dan terbukti efektif, tentunya tidak berbahaya bagi tubuh.
  • Isi / botol : 60 kapsul.
  • Cara Konsumsi : 2 x sehari, 1-2 kapsul tiap kalinya.
  • Harga : Rp. 396.000,- / botol, belum termasuk ongkos kirim.
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code { DV-GAN } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code di atas !
Gano juga dapat di konsumsi mereka yang ::
  1. Telah menjalani pengobatan kanker (operasi, kemoterapi & radioterapi) yang bisa mempercepat proses pemulihan.
  2. Penderita jantung, diabetes, hepatitis kronis dan penyakit kronis lainnya.
  3. Yang kondisi tubuhnya lemah / baru sembuh dari sakit.
  4. Yang perlu meningkatkan kekebalan tubuh.
  5. Insomnia, kurang tidur, daya ingat menurun dan banyak berpikir.
  6. Mencegah penyakit orang dewasa dan lansia serta mencegah penuaan dini.
Gano juga terbukti ampuh mengobati keluhan lainnya. Berikut kesaksian konsumen yang berbicara !
Luar biasa bukan ? Ibu Yesi Indaryani, telah membuktikannya dan sangat terpukau dengan khasiatnya. Lantas bagaimana dengan Anda, Tertarik?
Ketikan :: { DV-GAN } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Kirim ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
CONTOH : DV-GAN : 1 box : Rakana Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code (DV-GAN) demi mencegah kesalahan ketika pengiriman obat !
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung. Semoga Ganoderma bisa jadi asbab kesembuhan Anda. Aamiin…
~ Cara mengobati kanker empedu TANPA di operasi ~
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
INGAT ! Sebelum konsumsi, baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar