Selasa, 12 Juli 2016

Cara merawat kulit kering & kasar secara alami

Solusi cara merawat kulit wajah kering dan kasar secara alami, dengan suplemen kulit dari dalam Glucocoa dan glucoberry. Disini Toko RANA penjual resmi berbagai obat herbal yang telah diakui di Indonesia, bisa ” KIRIM BARANG DULU, MAKA ANDA BISA BAYAR BILA SUDAH SAMPAI KE TANGAN syarat & ket TETAP berlaku.
Akibat terlalu sering terpapar sinar UV secara langsung alhasil kulit Anda jadi kering dan kasar ? sudah mencari solusinya namun khasilnya tidak memuaskan? apalagi aktivitas yang mengharuskan Anda untuk bekerja di luar ruangan dalam waktu lama ??
Kulit kasar dan kering dalam ilmu kesehatan disebut iktiosis, yaitu hilangnya kelembaban pada lapisan jaringan epidermis kulit yang bisa menimbulkan efek buruk (negatif) karena penurunan elastisitas kulit. 
Penyebab lainnya : keturunan, kurang minum air putih dan nutrisi dari buah dan sayuran, terkena infeksi jamur kulit, dan salah pilih kosmetik. 
Mungkin untuk sebagian orang masalah kulit ini dirasa mengganggu, karena kulit bisa jadi kaku dan pecah-pecah, yang berujung pada penuaan dini.  

Cara merawat kulit wajah kering dan kasar secara alami HANYA Glucoberry & Glucocoa SOLUSINYA

Suplemen Glucoberry dan Glucocoa dari CV. Nira Boga ialah produk asli dan paten dari dalam negri (Indonesia) hadir sebagai solusi TERBAIK & MASA KINI suplemen dalam perawatan kesehatan, dan kecantikan kulit dari dalam, yang diramu dalam bentuk minuman kesehatan serbuk siap seduh mirip susu rasa strawberry dan coklat yang amat praktis dan mudah di bawa kemana-mana. Ke 2 suplemen tsb dipercaya mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit, termasuk cara merawat kulit wajah kering & kasar secara alami agar kulit lebih lembab, halus dan sehat secara menyeluruh. Yang terkomposisi dari HERBAL bermutu baik untuk kesehatan tubuh terlebih kulit :
  1. L-Glutatione == berperan sebagai super anti-oksidan tinggi, yang membantu mencerahkan kulit wajah, serta di percaya dapat menetralisir radikal bebas. Menjadikan kulit putih merona & kencang.
  2. Collagen & elastin == mampu mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, serta menjaga kesehatan kulit, meningkatkan felksibilitas dan keelastisan kulit.
  3. Minyak nabati == mengandung asam linoleat sangat efektif dalam melembabkan kulit secara alami, serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari penyebab timbulnya flek hitam di wajah.
  4. Extract buah strawberry == segar yang mengandung asam salsilat dan alpha-hidroxic guna mengangkat sel kulit mati agar terhindar dari kulit kusam, berminyak, berjerawat, mengatasi radiasi matahari. Kaya vitamin A, C, kalsium, dsb.
  5. Ekstrak Coklat == mampu menunda penuaan, menjadikan kulit tampak lebih muda serta mampu mengatasi radiasi matahari/UV. Super antioksidan tinggi. 
Adapun khasiat utama lainnya, antara lain :
  • Tanda-tanda penuaan ( kerutan atau keriput, flek hitam, dll) memudar dengan mengecilnya pori-pori.
  • Menutrisi kulit dari luar dan dalam. 
  • Mencegah kerusakan DNA. 
  • Kulit kering atau pecah pecah kembali normal dan halus.
  • Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.
  • Mengangkat jaringan sel-sel kulit mati.
  • Mencerahkan kulit seluruh tubuh, seperti : siku, lutut, selangkangan, dll.
  • Super antioksidan untuk menetralisir radikal bebas.
  • Menetralkan racun atau toksin dalam tubuh.
  • Mengatasi berbagai permasalahan kulit : jerawat, komedo, flek hitam, kulit berminyak, kusam, kering, sel kulit mati, dll.
  • Dapat meregenerasi pigmen kulit normal, mencegah dan menekan penyebaran vitiligo, menurunkan pigmen gelap melamin, memberikan fungsi melanosit supaya bisa menormalkan warna permukaan kulit, dsb.
Karena itulah ke 2nya di minati dan di pilih karena manfaatnya yang begitu lengkap dan Efektif. Tentunya Aman bagi semua tipe kulit ( kering, berminyak dan normal ) serta berizin resmi DINKES, juga sertifikat HALAL dari MUI. dan bisa dipastikan Aman & layak konsumsi. ( buatnya mudah, sehat, berkhasiat juga lezat ) “.
HANYA MENGINGATKAN, ke 2 nya HANYA tersedia di Agen Resmi (tidak ada di apotik) apalagi di jual secara bebas, karena produk ini BERKUALITAS TINGGI dan hadir secara EKSLUSIF dengan harga Rp. 300.000 / box. Beli di sini harga lebih MURAH menjadi Rp. 250.000 / box belum termasuk ongkir.
  • >> Konsumsilah ( 2 x sehari ) seduh 1 sachet siang hari dan menjelang tidur malam.
  • Caranya =>> larutkan 1 sachet dalam segelas air berisi 150 cc ( tidak panas dan tidak dingin ) aduk sampai rata, maka barulah bisa di nikmati.
 Ke 2 suplemen tsb, sudah terbukti ampuh dalam mengatasi masalah kulit. Berikut testimoni yang berbicara !


Luar biasa bukan ? Mereka, telah membuktikannya dan sangat terpukau dengan khasiatnya. Lalu bagaimana dengan Anda, Tertarik?

Ketik :: { DV-GERI / DV-COA } : Rasa : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No TELP/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB) 
  • HARAP menyertakan code resmi “ DV-COA / DV-GERI ” demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-COA : Coklat : 1 box : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • 7C119DD5 (PIN BB)
  • Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung. Semoga bermanfaat. Amiin..
" Cara merawat kulit kering dan kasar secara alami "  

Ingat ! Sebelum konsumsi lihat cara aturan konsumsinya, yang sudah tertera. 
BELI banyak, jelas lebih HEMAT ongkirnya.
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar