Senin, 25 Juli 2016

Obat Herbal Pembersih Mata Keruh

Obat herbal pembersih mata keruh dan kotor, diantaranya dengan suplemen Eye Care Softgel, ahlinya spesialis mata yang bisa di andalkan untuk menjernihkan, menyehatkan & mengatasi keluhan mata lainnya. Pesan di Toko RANA KIRIM BARANG DULU, MAKA ANDA BISA BAYAR BILA SUDAH SAMPAI KE TANGAN sesuai ketentuan berlaku.
Penglihatan mata ialah panca indera sangat penting bagi kehidupan, sehingga patut kita jaga. Mata yang sehat contohnya bisa kita perhatikan pada kornea mata bayi/anak-anak : putih, bersih, dan jernih. Tapi karena banyak sebab, mata yang tidak terawat kesehatan dan kebersihannya sehingga membuat mata menjadi keruh/kotor (kekuningan, coklatan, merahan), dan kemungkinan tanda dari penyakit mata, misalnya : iritasi akibatnya mata kemerahan, penyakit floaters, pterygium, katarak, glaukoma dsb. Atau bahkan dampak dari penyakit tertentu contohnya : mata kuning akibat menderita penyakit hati (hepatitis).
Mata keruh dan kotor bisa di picu, karena : 
  • Kekurangan vitamin A & C. 
  • Terkena debu atau polusi dari luar ruangan.
  •  Penggunaan mata yang cukup sering dikala bekerja. 
  • Gaya hidup tidak sehat : kurang istirahat, bergadang, perokok, banyak pikiran.
  • Terpapar sinar matahari, dll.
 Eye care softgel SOLUSI obat herbal pembersih mata keruh dan kotor 
Kode obat : DV-EYE
Eye care softgel dari Green World Global solusi jitu ahlinya spesialis mata, yang terbukti mampu menutrisi mata, mengatasi berbagai keluhan mata, termasuk sebagai obat herbal pembersih mata keruh agar mata jernih dan sehat. Maka dari itu tidak heran bila eye care dipilih dan dipercaya karena manfaatnya yang begitu Lengkap, Aman, Efektif, dan bermanfaat bagi mata. Dikarenakan Eye care terkomposisi dari herbal pilihan, yang terdiri dari : 
  1. Ekstrak bluberry : berkhasiat untuk mata & kulit, membersihkan radikal bebas, menaikan mikro sirkulasi di area mata, serta menambah daya penglihatan.
  2. Ekstrak biji anggur : berkhasiat untuk kesehatan mata.
  3. Eyebright : mampu mengatasi mata merah, mata berair sampai katarak.
  4. Ekstrak ginkgo biloba : mengandung flavoid yang bisa menjaga juga memperbaiki penurunan fungsi retina, termasuk akibat diabetes, degenerasi makula, dsb.
  5. Zinc : mampu menghilangkan ketegangan mata, alergi mata, sakit mata, dll.
  6. Taurine : meningkatkan daya penglihatan, daya ingat dan konsentrasi.
  7. Lutein : pigmen organik warna kuning / orange berfungsi sebagai pencegahan katarak, degenerasi makula.
  8. Riboflavin : meringankan mata lelah, mencegah rabun, dan katarak.
  9. VA : yang berkhasiat bagi mata.
Bukan hanya itu, eye care juga mengandung khasiat utama lainnya, seperti :
  • Memenuhi nutrisi yang diperlukan mata, memperbaiki sirkulasi di mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi mata (lelah, sakit dan kering). Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata merah, gatal, rabun jauh dll yang disebabkan karena pemakaian mata dalam waktu lama, atau radiasi dari komputer/TV.
Lantas, bagaimanakah dengan hasil uji khasiat Eye care softgel ?
  • Blueberry kaya akan vitamin serta antioksidan yang bisa membantu melindungi jaringan dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, yang dapat merusak DNA, protein dan membran sel. Kandungan senyawa antioksidan yang disebut anthocyanin pada blueberry merupakan konsentrasi tinggi yang sangat baik untuk pengobatan berbagai penyakit mata.
  • Hasil dari penelitian, Anthocyanin terhadap blueberry bermanfaat untuk menunda perkembangan katarak. Kandungan antosianinnya pun dapat melindungi retina dari kerusakan yang disebabkan karena penuaan juga cahaya serta peradangan. Meningkatkan kesehatan mata secara menyeluruh, menghindari glaukoma.
  • Vit E dalam ekstrak buah blueberry bisa membantu menghentikan pembentukan katarak, menghilangkan kabut /kekeruhan di mata, sekaligus menambah ketajamanan mata. 
>> Untuk Anak konsumsi (1 x sehari, cukup 1 softgel tiap kalinya ). Sedangkan orang dewasa ( 1 x sehari, 2 softgel tiap kalinya ) diminum dengan air hangat.
>> Harga/botol :: Rp. 442.000,- BELUM termasuk biaya ongkir.
>> Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-EYE ) karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas. 
Saking baiknya, eye care dapat di konsumsi semua kalangan usia mulai dari => anak-anak terutama ( anak sekolah ) remaja, bahkan lanjut usia alias orang tua.
  • Pekerja yang (memakai komputer, IT, supir, di tempat pencahaayan kuat).
  • Orang yang berniat mencegah : kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, memperbaiki daya penglihatan, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll.
  Ingin bukti nyata ? Berikut testimoni konsumen yang berbicara !
Terbukti bukan ? Mereka, telah buktikan. Lantas bagaimana dengan Anda ?
Ketikan :: { DV-EYE } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
CONTOH : DV-EYE : 1 box : Rakana Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-EYE ) karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan TANPA code tsb, diatas !
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)

    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung. Semoga Eye care jadi asbab kesembuhan keluhan mata Anda. Amiin…

~ Obat herbal pembersih mata keruh ~
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
INGAT ! Sebelum konsumsi, baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter.

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar