Kamis, 05 Mei 2016

Terapi obat lemah syahwat secara alami

Kenikmatan, kepuasan serta keperkasaan saat bercinta, terganggu karena Anda mengalami lemah syahwat ? makanya Anda perlu solusi " terapi obat lemah syahwat secara alami ". Konsumsi saja Vig power capsule yang sudah jelas berpengalaman dalam mengatasi vitalitas pria dewasa. Pesan 1-2 botol di Toko RANA bisa kirim dulu barang ke rumah Anda, bayarnya bisa belakangan syarat & ketentuan TETAP berlaku. ( Untuk daerah tertentu bisa dicicil 2 x, dibayar di awal dan setelah sampai barulah di lunasi ).
Lemah syahwat ialah nama lain dari disfungsi ereksi dimana seorang laki-laki tidak dapat mencapai apalagi mempertahankan ereksi LEBIH LAMA, TEGANG saat berhubungan intim. Jadi Jangan biarkan lemah syahwat mengganggu kehidupan seksual & keharmonisan rumah tangga Anda, karena tidak bisa mencapai orgasme (kepuasan) maksimal terutama pasangan Anda, sehingga gairah seksual dapat menurun dengan sendirinya. 
Anda tidak perlu cemas, malu apalagi takut untuk mengobatinya karena kami tawarkan solusi terbaik untuk Anda yang bermasalah dengan vitalitas atau seksualitas dengan konsumsi Vig Power Capsule.
Terapi obat lemah syahwat secara alami HANYA Vig Power Capsule solusinya.
Kode obat : DV - VIG
Vig power capsule dari Green World memberikan solusi jitu terapi obat lemah syahwat secara alami dari HERBAL sebagai obat kuat masa kini yang terbukti dapat mengatasi beragam keluhan seksual seperti : Ingin tahan lama, impotensi, cepat keluar / ED, mandul, dll secara TUNTAS. Vig power bukanlah sekedar solusi bagi pria namun juga andalan ahlinya spesialis vitalitas dan seksualitas pria dewasa, yang terbukti Aman, Efektif, dan kaya manfaat. Dikarenakan sudah berstrandar Badan POM RI TI 124346481. juga sertifikat HALAL dari MUI. Oleh sebab itulah Vig power dipilih dan dipercaya kaum pria dewasa karena manfaatnya yang begitu lengkap dan terbukti manjur. Vig power ini terkomposisi dari 5 bahan HERBAL yang terdiri dari :
  1. Fruit of Chinese Wolfberry (sbg bahan utamanya) : Berkhasiat untuk mengobati impotensi, memperkuat darah, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru.
  2. Semen Cuscutae : Amat sangat efektif guna membangkitkan kekuatan nyata pria sehingga membuat LEBIH KUAT & TAHAN LAMA, meningkatkan gairah seksual, mengobati ejakulasi dini.
  3. Chinese Yam : Yam Cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar yang sejak lama dipakai pengobatan tradisional China : menjaga fungsi ginjal, kesuburan sperma, impotensi, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pria.
  4. Radix Rehmaniae Praeparata : mengoptimalkan fungsi vitalitas dan ginjal.
  5. Tree Peony Bark : membersihkan darah dan memperlancar peredaran darah di dalam  tubuh sehingga organ vital mendapatkan asupan darah cukup.
Bahan herbal tsb digunakan sebagai komposisi Vig power karena didalamnya mengandung beragam khasiat utama lainnya, yang terdiri dari :
  1. Merawat organ ginjal.
  2. Mengoptimalkan kemampuan seksual.
  3. Membantu produksi sperma sekaligus meningkatkan kualitasnya.
  4. Meningkatkan kadar oksigen darah di penis.
  5. Memperlancar peredaran darah penis.
  6. Mengatur suhu, stamina tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  7. Yang ingin tahan lama dan kuat perkasa.
  8. Menambah jumlah & gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas ( ketidaksuburan ) pada pria.
  9. Mengatasi Ejakulasi Dini (ED), Disfungsi Ereksi (DE), serta impotensi.
  10. Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang menurun, agar hubungan bertambah bergairah.
  11. Cepat memulihkan tubuh setelah melakukan hubungan seksual, dll.
  • Isi : 6 kapsul / botol. Cara konsumsinya : cukup minum 1 kapsul { 30 menit sebelum berhubungan } ada baiknya diminum dengan air hangat.
  • Pastikan Anda tidak lupa menyertakan code { DV-VIG } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb.
  • Harga / botol :: Rp. 230.000,- harga tsb belum termasuk ongkir.
Vig power bukan tanpa bukti dalam mengatasi keluhan lemah syahwat. Ini buktinya !
 Buruan apa lagi yang Anda tunggu ? Ayo, pesan. Sebelum kehabisan !

 Ketik :: { DV-VIG } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP

Kirimkan ke => 0823-1700-2919 (SMS) / 7C119DD5 (PIN BB)
CONTOH : DV-VIG : 4 botol : Raini Raina : Gn. Pereng no.70 Kota Tasikmalaya : 087628911*** 

HARAP menyertakan code resmi { DV-VIG } setiap kali pemesanan, agar tidak terjadi kesalahan ketika pengiriman obat !
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih atas kunjungan Anda, SELAMAT MENCOBA & semoga bermanfaat.
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, JABAR - 46115
~ Terapi obat lemah syahwat secara alami ~
Baca juga : obat tidak bisa ereksi diusia muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar