Selasa, 03 Mei 2016

Cara membersihkan komedo hitam pada hidung alami

Komedo hitam membuat Anda terganggu, merasa minder ketika berhadapan atau bertatap muka secara dekat dengan orang lain ? maka dari itu Anda cari solusi cara membersihkan komedo hitam pada hidung alami ? konsumsi saja suplemen khusus kulit yang diminum Glucocoa & Glucoberry. Pemesan tercepat HARI INI di Toko RANA bisa kirim dulu barang ke rumah Anda, bayarnya bisa belakangan syarat & ketentuan TETAP berlaku. ( Untuk daerah tertentu bisa dicicil 2x, bayar di awal & setelah barang sampai barulah dilunasi ).

Komedo hitam bila di lihat dari jarak dekat akan nampak seperti bintik-bintik kecil, bila tidak dibersihkan maka akan membuat kulit wajah menjadi nampak gelap, kotor, karena komedo tumbuh makin banyak. Tidak heran bila seseorang menjadi minder karena hal ini. Komedo sendiri tumbuh sebab penyumbatan folikel rambut (pori-pori) atau muara kelenjar minyak yang berasal dari endapan kotoran sel kulit mati yang mengalami pengerasan, dan bercampur minyak sehingga jadi lengket. Ketahuilah komedo hitam ini ialah komedo terbuka karena materi yang menyumbat pori-pori itu berada diluar makanya terpapar oleh udara lalu mengalami oksidasi, karena hal inilah komedo jadi hitam. Seringnya komedo tumbuh pada mereka yang berjenis kulit berminyak berlebihan. Langkah-langkah mengatasi komedo yakni : 
  • Rajin merawat serta menjaga kebersihan wajah, terlebih sesudah menjalani kegiatan diluar ruangan. 
  • Selektif dalam memakai kosmetik penghilang komedo, karena bila tidak sesuai jenis kulit Anda maka malah akan makin banyak.
 Cara membersihkan komedo hitam pada hidung alami HANYA Glucocoa dan Glucoberry solusinya.
Kode : Coklat ( DV-COA ) & Strawberry ( DV-GERI )
Mengkonsumsi suplemen kulit Glucocoa dan Glucoberry secara rutin yaitu 2 x sehari pada siang dan menjelang tidur malam maka dapat mengatasi Anda dari berbagai permasalahan kulit, misalnya : menghilangkan flek hitam, jerawat, termasuk diantaranya untuk cara membersihkan komedo hitam pada hidung alami dll. Glucocoa yang berarti coklat dan Glucoberry yang berarti strawberry merupakan solusi tepat untuk perawatan dan kesehatan kulit Anda dari dalam, yang dibentuk dalam minuman serbuk instan yang cara konsumsinya diseduh selanjutnya dapat dikonsumsi secara rutin sehingga anda bisa mengkonsumsi dimanapun karena sangatlah praktis. Suplemen Glucocoa dan Glucoberry dengan semboyannya “ Pancarkan kecantikan dari dalam ” sangatlah tepat untuk memenuhi nutrisi dari dalam, sebab terkomposisi dari bahan yang amat diperlukan tubuh, seperti : kolagen, anti oksidan, Vitamin C dan E, dll. Tidak heran bila Glucoberry & Glucocoa dipilih dan dipercaya karena manfaatnya yang begitu lengkap. Disamping itu Glucoberry dan Glucocoa ( buatnya mudah, sehat, berkhasiat juga lezat ).
Glucoberry & Glucocoa sendiri terkomposisi dari herbal yaitu :
  1. L-Glutatione berperan sebagai master anti-oksidan tinggi, mempertahankan antioksidan tubuh lainnya ( vitamin C, dan E) serta di percaya dapat menetralisir radikal bebas.
  2. Strawberry extract kaya dengan asam salsilat dan alpha-hidroxic yang berkhasiat untuk membantu mengangkat sel kulit mati yang tersimpan dalam kulit supaya terhindar dari gangguan kulit kusam, berminyak serta berjerawat.
  3. Ekstrak Coklat ternyata coklat dapat membantu mngatasi berbagai permasalahan di kulit secara alami, yakni : Menunda penuaan. Selain dapat membuat kulit tampak lebih muda, coklat juga dapat mengatasi radiasi matahari.
  4. Collagen mampu mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, menjaga kesehatan kulit serta mencegah keriput pada wajah secara alami agar lebih kencang makanya kulit nampak lebih muda.
  5. Elastin serat protein tinggi yang terkandung di dalamnya, berkhasiat dalam meningkatkan felksibilitas dan keelastisan kulit.
  6. Minyak nabati untuk perawatan wajah sebab sangat berkhasiat untuk melembabkan kulit, juga menghilangkan lingkaran hitam yang ada di sekitar mata.
Karena itulah kaya khasiat utama lainnya, yaitu :
  • Menyamarkan terjadinya kerutan kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3).
  • Menurunkan pigmen gelap melanin.
  • Sebagai nutrisi anti penuaan (Anti-Aging).
  • Mencerahkan warna kulit belang / tidak merata secara menyeluruh.
  • Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh.
  • Menjadikan kulit halus, bersih sampai di tempat tempat tertentu.
  • Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural).
  • Mencukupi asupan nutrisi yang di perlukan kulit.
  • Mengatasi berbagai masalah kulit, misalnya : kulit kusam, kulit berminyak, kulit berjerawat, dan kulit kering.
  • Menjaga kesehatan kulit secara alami dari dalam, dll.
 * Harga tsb, belum termasuk ongkos kirim.
  • Konsumsi ( 2 x sehari ) seduh 1 sachet. Di siang hari dan 1 sachet menjelang tidur malam.
  • Dengan cara : larutkan 1 sachet dalam segelas air normal (tidak panas ataupun dingin) 150 cc aduk sampai rata, maka barulah bisa di nikmati.
  • Pastikan Anda slalu menyertakan { DV-GERI alias glucoberry } dan { DV-COA untuk Glucocoa } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code diatas !
Agar perawatan bisa lebih maksimal, konsumsi terus secara konsisten, untuk mendapatkan kecantikan kulit indah, sehat seutuhnya.
Glucoberry dan Glucocoa juga dapat mengatasi keluhan kulit lainnya, ini buktinya !
Terbukti ! Glucocoa dan Glucoberry memang dahsyat.. Buruan, sebelum kehabisan !
Ketik :: ( DV-GERI / DV-COA ) : Rasa : jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Kirimkan ke >> 0823-1700-2919 / 7C119DD5 (PIN BB)
Contoh >> 1 BOX => DV-GERI : Strawberry : 1 box : Rakanan Raina : Jl. Rahayu no. 20 kel. Tamansari. Kec. Cihaurbeuti Kab. Tasikmalaya : 087295xxxxx
=> INGAT. Anda harus menyertakan ” DV-GERI atau DV-COA ” setiap kali pemesanan untuk mencegah kesalahan saat pengiriman obat !!!
– Untuk di luar daerah jawa bisa di cicil di awal menjadi 2 x, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat Anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
– Jika dalam kurun waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
– Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
0877-2525-0882 (XL)
7C119DD5 (PIN BB)
Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat. Amiin…
~ Cara membersihkan komedo hitam pada hidung alami ~
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar