Rabu, 11 Mei 2016

Cara Alami Mengatasi Pori-Pori Besar pada Kulit Wajah

Cara alami mengatasi pori-pori besar pada kulit wajah yakni dengan Glucoberry suplemen kesehatan dan kecantikan kulit yang diminum dengan rasa srawberry. Hanya disini >> TOKO RANA boleh kirim barangnya terlebih dahulu, maka Anda bayar setelah sampai ke rumah, dg ketentuan berlaku. ( Untuk daerah tertentu bisa dicicil 2 x, dibayar di awal dan setelah sampai barulah di lunasi ). 

Pori besar membuat Anda tidak nyaman & jengkel ketika berhadapan dengan orang dalam jarak dekat ? sehingga Anda perlu solusi?
Pori-pori sendiri ialah suatu akses pernapasan kulit, yang gunanya untuk melakukan metabolisme serta regenerasi. Tapi adanya large pore (pori-pori besar) justru membuat orang tsb kurang PD. Pori besar ini sering dijumpai pada mereka yang berjenis kulit berminyak dan perpaduan, terlebih di area T (antara hidung & dahi) pada usia produktif hal ini wajar saja, sebab berhubungan dengan produksi hormon androgen yang memicu naiknya kadar produksi kelenjar minyak kulit, lalu pori kulit melebar. Sehingga debu, polusi & kotoran dapat menempel dan masuk dengan mudahnya, makanya terjadi : jerawat & komedo. Pori besar disebabkan karena (riwayat keturunan, produksi minyak berlebih, bakteri, sinar matahari, dan salah pilih kosmetik. 

Cara alami mengatasi pori-pori besar pada kulit wajah HANYA GLUCOBERRY solusinya.

Kode suplemen : DV-GERI
Glucocoa hadir sebagai suatu solusi tepat perawatan, kesehatan, dan kecantikan kulit indah Anda dari dalam, dengan semboyannya “ Pancarkan kecantikan dari dalam ” sangatlah tepat untuk memenuhi nutrisi dari dalam seperti kandungan collagen, anti oksidan, Vitamin C dan E, dll. Glucoberry bukanlah sekedar solusi suplemen kecantikan HERBAL yang diminum namun juga andalan sebagai perawatan kesehatan dalam mengatasi masalah pada kulit, diantaranya cara alami mengatasi pori-pori besar pada kulit wajah, dan permasalahan kulit lainnya. Glucoberry sudah mempunyai izin resmi DINKES P-IRT 2100022334455, juga sertifikat HALAL dari MUI. Glucoberry sendiri terkomposisi dari :
  1. L-Glutatione berperan sebagai master anti-oksidan tinggi, mempertahankan antioksidan tubuh lainnya ( vitamin C, dan E) serta di percaya dapat menetralisir radikal bebas.
  2. Strawberry extract kaya dengan asam salsilat dan alpha-hidroxic yang berkhasiat untuk membantu mengangkat sel kulit mati yang tersimpan dalam kulit supaya terhindar dari gangguan kulit kusam, berminyak serta berjerawat.
  3. Collagen mampu mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, menjaga kesehatan kulit serta mencegah keriput pada wajah secara alami agar lebih kencang makanya kulit nampak lebih muda.
  4. Elastin serat protein tinggi yang terkandung di dalamnya, berkhasiat dalam meningkatkan felksibilitas dan keelastisan kulit.
  5. Minyak nabati untuk perawatan wajah sebab sangat berkhasiat untuk melembabkan kulit, juga menghilangkan lingkaran hitam yang ada di sekitar mata.
Glucoberry  dibuat dalam bentuk minuman kesehatan serbuk rasa strawberry. Tidak heran bila Glucoberry di pilih dan di percaya karena manfaatnya yang begitu lengkap, Aman dan terbukti Efektif. Serta ( buatnya mudah, sehat, berkhasiat juga lezat ).
Glucoberry juga cocok dan baik bagi mereka yang >>
  1. Menyamarkan terjadinya kerutan kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3).
  2. Menurunkan pigmen gelap melanin.
  3. Sebagai nutrisi anti penuaan (Anti-Aging).
  4. Mencerahkan/memutihkan warna kulit belang secara menyeluruh.
  5. Menjadikan kulit halus, bersih sampai di tempat tertentu.
  6. Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural).
  7. Mencukupi asupan nutrisi yang di perlukan kulit.
  8. Mengatasi berbagai masalah kulit : kulit kusam, kulit berminyak, kulit berjerawat, dan kulit kering.
  9. Menjaga kesehatan kulit secara alami dari dalam, dll.
  • Cara konsumsi ( 2 x sehari ) seduh 1 sachet glucoberry di siang hari dan 1 sachet menjelang tidur malam. Caranya =>> larutkan 1 sachet dalam segelas air normal ( tidak panas ataupun dingin ) 150 cc aduk sampai rata, maka barulah bisa di nikmati.
  • Promo besar-besaran “ HARI INI ”
    Harga Glucoberry Rp. 300.000,– menjadi Rp. 250.000,-/box isi ( 10 sachet ). Dan pesan banyak jelas lebih HEMAT ongkirnya.
  • Pastikan Anda slalu menyertakan { DV-GERI } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code diatas !
Glucoberry bukan TANPA bukti dalam mengatasi permasalahan kulit. Ini buktinya !
Terbukti. Apakah Anda ingin seperti mereka (dengan kulit sehat, terawat, dan terbebas dari masalah kulit, seperti pori-pori besar)? Jika ya, buruan pesan sebelum kehabisan !
Ketik :: ( DV-GERI ) : Rasa : jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Contoh >> 1 BOX => DV-GERI : Strawberry : 1 box : Rakanan Raina : Jl. Rahayu no. 20 kel. Tamansari. Kec. Cihaurbeuti Kab. Tasikmalaya : 087295xxxxx
Kirimkan ke >> 0823-1700-2919 (SMS) / 7C119DD5 (PIN BB)
INGAT. Anda harus menyantumkan ” DV-GERI ” setiap kali pemesanan untuk mencegah kesalahan saat pengiriman obat !!!
PENTING !
– Untuk di luar daerah jawa bisa di cicil di awal menjadi 2 x, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat Anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
– Jika dalam kurun waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
– Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung. SELAMAT MENCOBA.
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
~ Cara alami mengatasi pori-pori besar pada kulit wajah ~



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar