Senin, 09 Mei 2016

cara menyembuhkan cedera lutut AKIBAT benturan

Cara menyembuhkan cedera lutut akibat benturan konsumsi saja Triflex Capsule, suplemen obat herbal yang bisa membantu mengatasi cedera lutut sampai ke akarnya. Pesan 1-2 botol di TOKO RANA bisa : Kami kirim barangnya terlebih dahulu, maka Anda bayar setelah sampai ke rumah. Syarat & ket. TETAP berlaku.
Cedera lutut bisa mengenai salah satu bagian dari stuktur penyusun lutut ( Ligamen, tulang rawan, serta tulang keras ). Cedera ini seringnya mengenai atlet, karena kecelakaan akibat benturan, obesitas, pekerja yang mengangkat beban berat terus menerus, melompat lalu mendaratkan kaki dengan posisi lutut tertetuk, faktor usia dll. 
Ketika terjadinya cedera ini lutut melemah, dan menimbulkan gejala khas : Rasa nyeri, memar dan bengkak. Jaringan saraf yang terjepit / pembuluh darah yang rusak ialah 2 kondisi yang secara umum terjadi. Gejala lainnya : Nyeri mendadak, keluar suara " krek " atau ada yang terjepit, mati rasa/kaku pada kaki bawah, kesemutan, kebiruan, pucat dan dingin. SEGERA OBATI karena selain mengganggu aktivitas, juga bisa merubah bentuk / posisi tulang lutut, sampai cacat permanen. Jadi segera atasi sebelum terlambat dengan Triflex Capsule !
Cara menyembuhkan cedera lutut akibat benturan HANYA Triflex capsule solusinya. 
Triflex Capsule dari Green World hadir sebagai solusi ALAMI untuk membantu cara menyembuhkan cedera lutut akibat benturan, secara optimal dengan cara memperbaiki tulang yang rusak agar tulang kembali kuat dan daya gerak pun kembali bebas. Triflex bukanlah sekedar solusi namun juga andalan ahlinya spesialis tulang, otot dan sendi lainnya karena Aman dan kaya manfaat. Triflex sendiri terkomposisi dari HERBAL : Kalsium karbonat, Ekstrak astragalus mongholicus dan Drynaria rhizome. Kombinasi herbal tsb, menjadikan khasiat lainnya begitu lengkap :
KODE OBAT => [ DV - TRIF ]
  1. Memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan. 
  2. Membantu penyembuhkan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang di sebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
  3. Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.
Lantas, bagaimana cara kerja komposisi di dalamnya ?
  1. Kalsium karbonat ( CaCO3 ), berwarna putih mirip bagian dalam cangkang telur, kalsium ini berguna sebagai zat utama dalam pertumbuhan gigi & tulang supaya tidak cepat keropos. Sehingga mampu memperkuat tulang untuk menopang otot, tendon dll. Di samping itu juga sangat berkhasiat untuk menetralkan asam dalam tubuh, tulang serta persendian. Kalsium juga berkhasiat memperbaiki tulang rusak seperti karena cedera lutut yang Anda alami.
  2. Ekstrak astragalus mongholicus, akar astragalus berguna mengimbangi energi penting ( Qi ) untuk makhluk hidup. Khasiat utamanya untuk menambah energi dalam tubuh, mengembalikan kekuatan tendon, tulang yang cedera, rusak agar pulih kembali.
  3. Drynaria rhizome, tunas daun pakis ialah sumber mineral dan elektrolit khususnya : Kalium, zat besi, mangan dan tembaga. Kalium berguna pembentukan sel dalam tubuh, yang bisa mengganti sel-sel tendon, otot, serta tulang yang rusak akibat cedera.
DETAIL LENGKAP Triflex Capsule ::
>> Isi : ( 60 kapsul / botol ).
>> Cara konsumsi : 2 x sehari, 2 kapsul setiap kalinya. Di minum 1/2 jam setelah makan.
>> Harga :: Rp. 378.000,- BELUM termasuk ongkos pengiriman.
>> Pastikan Anda tidak lupa mencantumkan code { DV - TRIF }, karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan tanpa code di atas !
>> CATATAN ! Triflex Capsule produk obat herbal yang di formulasikan secara khusus untuk tulang, sendi, dan otot, sehingga HANYA bisa di pesan di agen / penjual resmi tertentu saja, termasuk Toko Rana.
  • Triflex juga sangat di sarankan untuk orang yang : Nyeri pinggang, lutut, peradangan sendi, leher, lutut bahkan tulang belakang
Berikut ini beberapa kesaksian konsumen triflex capsule
Kini SAATNYA atasi cedera lutut Anda, agar aktivitas tidak terhambat daya gerak pun kembali bebas. Berminat ? Ikuti petunjuk pemesanan nya.
KETIKAN =>> ( DV – TRIF ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP
Kirimkan ke kontak di Bawah :
  • 0823-1700-2919 ( TELKOMSEL + WhatsApp + Line )
  • 0877-2525-0882 ( XL )
  • 7C119DD5 ( PIN BB )
  • Toko Rana di Facebook
Setelah anda kirim pesan seperti di atas, kami akan balas dengan total yang harus anda bayarkan dan cara pembayarannya.
Contoh pemesanan 2 botol :
DV-TRIF : 2 botol : Dea Karmila : Jl. Toli-toli No. 50 kel. Setialingga Kec. tawang Kab. Ciamis 46111 : 082350530***
HIMBAUAN !
* Untuk bayar nanti jika barang sudah sampai ( HANYA berlaku untuk ke pulau Jawa ). Untuk di luar daerah minimal bayar dahulu 1/2 dari totalnya sebagai tanda jadi, sisanya bisa lunasi kalau barang sudah sampai. 
* Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat pesanan Anda via online di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya juga, maka anda akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila Anda ingin berkonsultasi seputar obat herbal yang cocok dengan penyakit Anda. Silahkan hubungi kontak kami di atas.
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !
  1. BCA Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540659508
    Atas nama : Rubi Andriani
  2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
    No. Rekening : 1310010423566
    Atas nama : Rubi Andriani
  3. BRI Tasikmalaya
    No. Rekening : 010001064053502
    Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih atas kunjungan Anda. Semoga bisa menjadi asbab perantara kesembuhan penyakit Anda. Amiin…
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar