Senin, 16 Mei 2016

Cara Alami Mengatasi Perut Buncit Pria & Wanita

Cara alami mengatasi perut buncit pria dan wanita. Percayakan saja pada Slimming Capsule satu-satunya obat herbal yang sudah jelas terbukti ahli dan berpengalaman dalam menuntaskan permasalahan berat badan secara Aman, tentunya tidak menyiksa diri. Pesan 1-2 botol di TOKO RANA bisa ” kirim barangnya terlebih dahulu, maka Anda bayar sesudah sampai, dengan syarat berlaku ” ( Untuk daerah tertentu bisa dicicil 2 x, bayar di awal dan setelah sampai barulah dilunasi ).

Apakah karena Anda mempunyai lemak berlebih di perut (buncit) Anda merasa kurang PD, Anda terlihat lebih gemuk sehingga pakaian yang Anda sukai tidak muat untuk dikenakan lagi ?
Lemak berlebih diperut bukan hanya soal penampilan, tapi disisi lain alasan kesehatan, karena perut buncit juga berdampak buruk terhadap kesehatan misalnya (penyakit jantung, pembuluh darah, diabetes, memicu resiko kanker payudara & kolorektal, stroke sampai kematian dini).
Menurut para ahli gizi & kesehatan menyatakan " hal ini bisa merugikan kesehatan, karena bisa menggangu keseimbangan tubuh dan fungsi hormon, bahkan cenderung sekali terkena serangan jantung juga stroke, karena aliran darah terhenti sebab keberadaan tumpukan lemak tsb ".
Adapun penyebabnya : keturunan, hormon, gaya hidup tidak sehat (asupan kalori makanan yang masuk dan energi yang tidak dibakar sehingga kalori tersimpan sebagai lemak yang makin menumpuk, kebiasaan tidur sesudah makan, konsumsi alkohol, junk food, minuman bersoda, makanan berlemak, perokok, dan malas berolaharaga). 
Cara alami mengatasi perut buncit pria dan wanita HANYA Slimming Capsule solusinya 
Kode obat : DV-SLIM
Slimming Capsule dari Green World ahlinya dalam menurunkan, mengencangkan & mempertahankan proporsi berat badan ideal juga, dan menghilangkan lemak di bagian tubuh tertentu. Termasuk sebagai cara alami mengatasi perut buncit pria dan wanita. Slimming sendiri terkomposisi dari herbal : Cassia seed (biji ketapang cina), daun lotus (teratai), mulberry (buah murbei), hawthom, toi-toi bunga, jeruk mekar (neroli), ekstrak teh hijau, bunga melati juga mawar. Slimming andalan pelangsing tubuh terbaik masa kini, yang baik dikonsumsi wanita dan pria (17 tahun ke atas), khususnya yang mempunyai kelebihan berat badan (kegemukan), dan lemak berlebih di daerah tertentu. Yang terbukti Aman berizin resmi BPOM No TI 124347171,  Efektif, dan kaya manfaat juga sertifikat HALAL dari MUI. Oleh sebab itulah slimming dipilih dan dipercaya karena manfaatnya yang begitu lengkap dan terbukti efektif.
  • Slimming kaya unsur pembuang lemak, dengan singkat meluruhkan lemak berlebih di tubuh supaya dibuang keluar, tidak menyiksa diri karena tidak menimbulkan diare, lemas, hilang nafsu makan, jantung berdebar, gemetaran, berkeringat dll. Menaikan kemampuan kinerja dan membersihkan usus, sampah dalam tubuh, mengeluarkan lemak yang diserap usus juga meregulasi berbagai fungsi organ tubuh. Tidak akan mengeringkan rahim wanita. Karena itu bisa dikonsumsi rutin tiap hari meski jangka lama, dan bisa dihentikan kapanpun maka berat badan tidak akan berubah. Slimming capsule satu-satunya obat pelangsing dengan mekanisme kerja four in one ( 4 in 1 ) yakni :
  1. Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan.
  2. Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria, mempercepat pembakaran lemak.
  3. Meningkatkan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.
  4. Esensi dari bahan alami, dalam masuk ke sel tubuh manusia melalui selaput sel ke dalam sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.
  • Cara konsumsi => Minggu awal sehari { cukup 1 kapsul }, di wajibkan hanya konsumsi pagi hari 1/2 jam setelah sarapan, minggu selanjutnya setelah terbiasa 2 kapsul setiap kalinya. Jangan minum lebih dari anjuran, maksimal minum jam 11 pagi.
  • Harga resmi / botol : Rp. 247.000,- harga tsb belum termasuk ongkos kirim.
Ada beberapa PANTANGAN yang harus di perhatikan !
  • Jangan makan dan minum yang mengandung kafein (kopi, teh, coklat, soda, apalagi alkohol), obat–obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
  • Tidak dianjurkan konsumsi Slimming capsule bagi ibu hamil dan menyusui.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi Slimming capsule atau mengkonsultasikan terlebih dahulu pada dokter.
  • Tips agar pengobatan lebih efektif =>> Banyak minum air putih, jauhi makanan berlemak, dan jalani olahraga ringan secara rutin, serta istirahat cukup.
Dengan asbab mengkonsumsi Slimming Capsule, sudah banyak yang membuktikan akan khasiatnya. Berikut diantaranya !
Sungguh luar biasa. Pastikan Anda orang berikutnya yang langsing seperti mereka, setelah memesan dan membuktikannya !
Ketik :: ( DV-SLIM ) : jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
 Kirimkan ke >> 0823-1700-2919 (SMS) / 7C119DD5 (PIN BB)  
Contoh pemesanan >> 1 BOX => DV-SLIM : 4 botol : Rakanan Raina : Jl. Rahayu no. 20 kel. Tamansari. Kec. Cihaurbeuti Kab. Tasikmalaya : 087295xxxxx Lalu kirimkan ke no di atas.
  • INGAT. Anda harus menyantumkan ” DV-SLIM ” karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb !
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung, SELAMAT MENCOBA & semoga berhasil. Amiin…

Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
~ Cara alami mengatasi perut buncit pria dan wanita ~
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar