Kamis, 12 Mei 2016

Cara alami menambah vitalitas pria semalaman

Cara alami menambah vitalitas pria semalaman percayakan pada ahlinya obat kuat herbal Vig power capsule yang sudah berpengalaman dalam  mengatasi permasalahan pria dewasa. Pesan 1-2 botol di Toko RANA bisa kirim dulu barang ke rumah Anda, bayarnya bisa belakangan syarat & ketentuan TETAP berlaku. (Untuk daerah tertentu bisa dicicil 2 x, dibayar di awal dan setelah sampai barulah di lunasi). Mau bukti ?
Hubungan seksual serasa tidak seperti dulu, mulai timbul rasa malas, jenuh, tidak bergairah untuk melakukan hubungan dengan isteri ? awas, bisa jadi itu tanda vitalitas Anda turun. Vitalitas pria pasalnya sangatlah sentimental yang bisa berdampak buruk jikalau mengalami penurunan, seperti tidak dapat memenuhi kepuasan yang diperlukan pasangan Anda saat berhubungan, makanya sering muncul ketidakharmonisan dalam rumah tangga baik pada pasangan yang masih produktif apalagi yang lansia. Tidak jarang isteri sering komplen atau mengarasa kecewa karena hal ini. Lalu bagaimanakah cara mengatasinya ? 
Cara alami menambah vitalitas pria semalanan HANYA Vig Power Capsule solusinya.
Kode obat : DV-VIG
Vig power capsule dari Green World ialah andalan obat kuat herbal untuk solusi cara alami menambah vitalitas pria semalaman secara TUNTAS. Vig power bukanlah sekedar solusi bagi pria namun juga ahlinya spesialis vitalitas dan seksualitas pria dewasa. Disamping itu vig power juga terbukti Aman BPOM RI TI 124346481, sertifikat HALAL dari MUI, Efektif, dan kaya khasiat utama lainnya yang terdiri dari :
  • Aman bagi ginjal dan hati. Mengoptimalkan kemampuan seksual. Membantu produksi sekaligus meningkatkan kualitas sperma. Meningkatkan kadar oksigen darah di penis. Memperlancar peredaran darah penis. Mengatur suhu, stamina tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal. Yang ingin tahan lama. Menambah jumlah & gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan (ketidaksuburan) pada pria. Mengatasi Ejakulasi Dini (ED), Disfungsi Ereksi (DE), serta impotensi. Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang menurun, agar hubungan bertambah bergairah. Cepat memulihkan tubuh setelah melakukan hubungan seksual, dll.
 Baca juga : Terapi obat lemah syahwat secara alami.

Oleh sebab itulah Vig power dipilih dan dipercaya kaum pria dewasa karena manfaatnya yang begitu lengkap & terbukti manjur. Vig power sendiri tersusun atas komposisi bahan herbal yakni :
  1. Fruit of Chinese Wolfberry : Berkhasiat untuk mengobati impotensi, memperkuat darah, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru.
  2. Semen Cuscutae : Amat sangat efektif guna membangkitkan kekuatan nyata pria sehingga membuat LEBIH KUAT & TAHAN LAMA, meningkatkan gairah seksual, mengobati ejakulasi dini.
  3. Chinese Yam : Yam Cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar yang sejak lama dipakai pengobatan tradisional China : menjaga fungsi ginjal, kesuburan sperma, impotensi, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pria.
  4. Radix Rehmaniae Praeparata : mengoptimalkan fungsi vitalitas dan ginjal.
  5. Tree Peony Bark : membersihkan darah dan memperlancar peredaran darah di dalam  tubuh sehingga organ vital mendapatkan asupan darah cukup.
  • Isi : 6 kapsul / botol. Cara konsumsinya : cukup minum 1 kapsul { 30 menit sebelum berhubungan } ada baiknya diminum dengan air hangat.
  • Harga / botol :: Rp. 230.000,- harga tsb belum termasuk ongkir.
Rasakan sensasi bercinta yang tidak terlupakan semalaman. Jadi ayo pesan, Sebelum kehabisan !
 Ketik :: { DV-VIG } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Selanjutnya kirimkan ke >> 0823-1700-2919 (SMS) / 7C119DD5 (PIN BB)
Contoh pemesanan : DV-VIG : Raini Raina : Gn. Muncang no 08 Kota Tasikmalaya : 087621444*** 
HARAP menyertakan code resmi {DV-VIG} karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code tsb 
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung. SELAMAT MENCOBA. 
 Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, JABAR - 46115
# Cara alami menambah vitalitas pria semalaman #
Baca juga : obat tidak bisa ereksi diusia muda






Tidak ada komentar:

Posting Komentar