Minggu, 01 Mei 2016

Obat herbal tumor otak jinak & ganas


Meski sudah menjalani upaya pengobatan, penyakit tumor otak Anda belum membuahkan hasil atau kesembuhan ? percayakan obat herbal tumor jinak dan ganas pada Ganoderma Plus Capsule yang mampu menangani tumor otak secara optimal TANPA operasi sedikitpun. Pesan 1-2 botol di Toko RANA bisa kirim dulu barang ke rumah Anda, bayarnya bisa belakangan syarat & ketentuan TETAP berlaku. ( untuk daerah tertentu bisa dicicil 2 x, dibayar di awal dan setelah sampai barulah di lunasi ).
Penyakit tumor otak ialah pertumbuhan sel secara tidak terkendali di otak, yang berpengaruh terhadap organ lainnya, makanya kematian bisa terjadi. Tapi tumor otak tidaklah selalu menimbulkan kematian karena tumor dibedakan jadi 2 golongan yakni : tumor jinak ( akan tumbuh lalu merusak juga menekan jaringan otak normal lainnya, yang menyebabkan kelumpuhan ), dan tumor ganas ( yang bersifat kanker, dan sangat berbahaya ). Tumor ini belum jelas penyebabnya, tapi diduga karena faktor keturunan serta efek samping dari prosedur radioterapi.
Adapun gejalanya yakni : sakit kepala hebat, vertigo dan penglihatan tidak jelas, kejang-kejang, kedutan disatu sisi tubuh, masalah neurologis, kelumpuhan, kelainan koordinasi, dan jadi lebih sering lupa, berubahnya kepribadian, dsb.
Obat herbal tumor otak jinak dan ganas HANYA Ganoderma plus capsule solusinya 

Ganoderma plus capsule dari Green World Global sebagai solusi tepat obat herbal tumor otak jinak dan ganas TANPA perlu operasi, kemoterapi maupun radioterapi, tapi ganoderma juga sangat baik untuk mereka yang sudah menjalani operasi, kemoterapi, atau radioterapi guna mempercepat pemulihan tenaga. Gano bukanlah sekedar solusi namun juga andalan ahlinya spesialis tumor, kanker beserta benjolan abnormal lainnya yang terbukti Aman, Efektif, dan kaya manfaat yang telah terdaftar di BPOM Reg TI.134347901. Gano terkomposisikan dari HERBAL >> Nano broken-wall, ganoderma spore, dan Cordyceps yang diracik dengan teknologi tinggi berstandar modern, tidak heran bila kualitas dari herbalnya sendiri terjaga dengan utuh, dengan khasiat utama lainnya yang terdiri dari :
Kode obat : DV - GAN
  1. Pencegahan terhadap kanker.
  2. Memulihkan tenaga sehabis operasi, radioterapi dan kemoterapi, mengurangi gejala mual, sakit, sel darah putih berkurang dan rambut rontok.
  3. Membantu memperbaiki kondisi neurasthenia, bronkitis kronis, asmaserta alergi.
  4. Memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf, meningkatkan toleransi hipoksia, meningkatkan kekebalan tubuh.
    • Isi / botol : 60 kapsul. Cara konsumsi : 2 x sehari, 1-2 kapsul tiap kalinya.
    • Harga / botol : Rp. 396.000,- harga tsb belum termasuk ongkir.
    • Pastikan Anda selalu menyertakan code { DV-GAN } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code tsb !
      Ganoderma juga dapat di konsumsi mereka yang >>
      • Telah menjalani pengobatan kanker (operasi, kemoterapi maupun radioterapi) yang bisa mempercepat proses pemulihan. Penderita jantung, diabetes, hepatitis kronis dan penyakit kronis lainnya. Yang kondisi tubuhnya lemah atau baru sembuh dari sakit. Yang harus meningkatkan kekebalan tubuh. Insomnia, kurang tidur, daya ingat melemah dan banyak berpikir. Dan mencegah penyakit bagi orang dewasa dan manula atau lansia serta mencegah penuaan dini.
      Disamping untuk pengobatan tumor otak, gano juga terbukti mampu mengatasi keluhan tumor lainnya, Ini buktinya !
      Terbukti & tak perlu di ragukan lagi bukan ?? Buruan pesan dan buktikan khasiatnya !
      Ketik >> ( DV-GAN ) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
      Selanjutnya kirimkan ke => 0823-1700-2919 ( SMS ) / 7C119DD5 (PIN BB)
      CONTOH >> DV-GAN : 5 botol : Rakana Raina : Gn. Sabeulah no 10 : Kab. Ciamis : 089725****
      ===============================================
      INGAT. Harap mencantumkan { DV-GAN } dalam pemesanan untuk mencegah kesalahan saat pengiriman obat !!!
      PENTING !
      * Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
      * Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
      * Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
      • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
        0877-2525-0882 (XL)
        7C119DD5 (PIN BB)
        Toko Rana di Facebook
      Terimakasih sudah berkunjung, semoga jadi asbab kesembuhan Anda. Amiin…
      Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
      :: Obat herbal tumor otak jinak dan ganas  ::
      Baca juga :
      Obat tidak bisa ereksi di usia muda
      Obat sakit kepala karena hipertensi
      Obat alami peningkat gairah bercinta pria  

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar