Rabu, 25 Mei 2016

Obat Luka Lecet di Puting Payudara SAAT Menyusui

Pada awal menyusui rasa sakit pada puting payudara ibu menyusui ialah wajar, namun apakah tiap kali proses menyusui sering terasa sakit hingga meninggalkan luka lecet itu wajar ? Temukan solusinya disini Toko RANA "Kirim barang dulu, bayar sesudah sampai ke tangan Anda" {Untuk daerah tertentu bisa di cicil 2x >> bayar diawal + setelah sampai barulah di lunasi}. 
Rasa sakit yang wajar itu hanya beberapa detik saja ketika anak mulai menghisap. Tapi kalau rasa sakit ini bertahan selama proses menyusui berlangsung, hati-hati bisa jadi ada yang tidak beres dengan posisi bunda menyusui atau si kecil, apalagi yang baru tumbuh gigi. Rasa sakit ini semakin lama bisa menjadi luka lecet, perih hingga berdarah mirip sariawan, akibatnya proses menyusui terasa menyakitkan, dan bisa menimbulkan trauma sehingga ibu malas untuk menyusui. Beberapa langkah ini bisa bunda terapkan agar puting tidak lecet saat proses menyusui berlangsung : 
  • Sebelum menyusui, kompreslah puting dengan kain yang direndam air hangat.
  • Tingkatkan dalam pemberian ASI tapi durasi yang sebentar untuk tiap payudaranya.
  • Kalau si kecil menggigit puting, lepaskan gigitannya secara lembut. Dengan cara meletakan 1 jari yang bersih antara mulut bayi dengan area payudara samping, atau tekan secara lembut dagu si bayi. 
  • Olesi ASI pada area puting sesudah menyusui dan tunggu agar kering sendiri.
  • Jika sakit hebat seperti ada tanda infeksi, segera periksakan ke dokter.
Obat luka lecet di puting payudara saat menyusui HANYA Jelly Gamat QnC solusinya.
Kode obat : DV-QNC
Jelly Gamat QnC disamping untuk pengobatan penyakit dari dalam (diminum) juga solusi terbaik obat luka lecet di puting payudara saat menyusui. QnC sendiri tersusun atas komposisi utama : teripang emas export (gamat emas), dengan nama latinnya "Golden Stichopus Variegatus" jenis teripang laut dengan beragam khasiat baik didalamnya, serta sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, buah dan sayuran. QnC bukan sekedar solusi obat herbal namun juga suplemen makanan yang bersifat terapis, dan terbukti Aman, Efektif, dan kaya manfaat, serta mempunyai izin resmi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, juga sertifikat HALAL dari MUI. Oleh sebab itulah QnC dipilih & dipercaya karena tidak ada batasan umur alias cocok untuk semua usia (bayi 6 bulan ke atas, anak-anak, lansia, tidak terkecuali ibu hamil, menyusui sampai ibu melahirkan) karena manfaatnya yang begitu lengkap & layak konsumsi. Setelah melewati serangkaian uji labolatorium ketat ternyata teripang emas yang digunakan sebagai komposisi QnC ini mengandung 50 jenis kandungan aktif, seperti :
* Menjadikan kulit lebih sehat dan kencang.Anti-septik alamiah, senyawa Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80%, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino. Ini dia keunggulan QnC dalam cara konsumsi atau penyajiannya yang bisa dicampurkan dengan minuman favorite : teh, susu, jus, dsb. Sehingga anak-anakpun akan lebih gemar konsumsinya. 
 Lalu bagaimana peranan teripang emas, dalam mengobati luka lecet di puting ibu menyusui ?
  • Teripang sangatlah bisa di andalkan untuk mempercepat penyembuhan & pengeringan luka, karena teripang berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam kurun waktu singkat. Hal ini berkemungkinan disebabkan karena karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang secara cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak hingga mati karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh “Marine Drugs” dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang ini, karena mengandung  asam lemak tertentu, contohnya : asam arakidonat.
  • Satwa laut ini sering disebut timun laut yang mempunyai kebolehan nyata dalam permasalahan mengatasi luka, peradangan atau jenis penyakit lainnya. Karena zat gamapeptidenya, yang memiliki ke unggulan yakni :    * Mengobati luka 3 x lebih cepat.
    * Mengatasi peradangan secara alami.
    * Mengeluarkan racun di dalam tubuh.
    * Melancarkan peredaran darah.
    * Menstabilkan emosi.
    * Menjadikan kulit lebih sehat dan kencang.
  • Teripang emas mempunyai senyawa penting yang bersifat Cell Growth Factor yang berguna untuk meregenerasi atau memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak, mati, sampai membusuk didalam tubuh agar kembali semula, hal ini terbukti dari hewan teripang yang dapat meregenerasi tubuhnya sendiri.
  • Disamping manfaatnya yang baik untuk ibu menyusui guna meredakan peradangan dan mengobati luka lecet, QnC juga berkhasiat untuk meningkatkan jumlah produksi ASI (memperbanyak) juga melancarkan ASI, bukan hanya itu QnC pun baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh ibu & bayi, menambah berat badan anak yang diserap melalui ASI. 
  • Isi : 300 ml / botol. 
  • Konsumsilah : 2 sendok makan, 2 x sehari. Untuk luka lecet puting ibu menyusui, bisa di aplikasikan dengan cara mengoleskan secara merata ke area yang lecet, diamkan hingga kering basuh dengan air.
  • Harga / botol : Rp. 155.000,- harga tsb belum termasuk ongkos kirim. 
Penting di ingat !
Kalau sedang minum obat dari resep dokter, beri saja jarak waktu antara 1-2 jam. QnC boleh diminum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Rincian harga QnC RESMI langsung dari PUSATNYA !
Jadi segera obati dengan Jelly Gamat QnC. Ibu sehat anakpun sehat, Anda tertarik ? 


Ketik :: ( DV-QNC ) : jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
 Kirimkan ke >> 0823-1700-2919 (SMS) / 7C119DD5 (PIN BB)  
Contoh pemesanan >> DV-QNC : 4 botol : Rakanan Raina : Jl. Rahayu no. 20 kel. Tamansari. Kec. Cihaurbeuti Kab. Tasikmalaya : 087295xxxxx Lalu kirimkan ke no di atas. 

  • INGAT. Anda harus menyantumkan DV-QNC karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb.

    PENTING !



  • Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
  • Jelly Gamat QnC ialah produk EKSLUSIF sehingga hanya terdapat di agen atau penjual resmi terpercaya saja, termasuk Toko Rana. Jika Anda mendapati QnC dengan harga yang lebih rendah maka dipastikan obat PALSU, dioplos atau kadaluarsa.   
  • Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.  

  • Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>

    0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB) 

    Toko Rana di Facebook 
     TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, semoga jadi asbab kesembuhan luka lecet Anda. Amiin...

    Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115  




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar