Minggu, 22 Mei 2016

Pengobatan Alternatif RADANG HATI Tradisional

Pengobatan alternatif radang hati tradisional dengan konsumsi Hepatsure Capsule yang sudah jelas ahli dalam mengatasi berbagai keluhan pada organ hati TANPA operasi. Hepatsure yang ASLI ada di Toko RANAKirim barang dulu, bayar sesudah sampai ke tangan Anda ” { Untuk daerah tertentu bisa di cicil 2x >> bayar di awal dan setelah sampai maka barulah di lunasi }.
Penyakit radang hati (liver) sendiri ialah salah satu gangguan hati berbahaya yang harus di tangani sejak dini, radang hati disebabkan karena infeksi virus atau bakteri, peradangan hati yang lebih populer dikenal " hepatitis " ialah kondisi hati mengalami peradangan yang menyebabkan rasa nyeri, serta terjadinya pembengkakan. Sehingga mengganggu kinerja & fungsi dari organ hati itu sendiri, kalau dibiarkan bisa berakibat serius dan berakhir kematian
Penyebab lainnya, dari radang hati yaitu : 
  • Alkohol, efek dari obat atau narkoba dan bergadang.
  • Pola makan tidak sehat (makanan mengandung pengawet, pemanis buatan, alat makan tidak steril). 
  • Luka pada hati, kelainan bawaan dari lahir dan kekurangan gizi.
Kenalilah gejala dari penyakit radang hati, yaitu :
  • Mengalami : Gampang lelah, sakit perut area sisi kanan, mual muntah diare, depresi, demam, pusing, nyeri otot dan sendi disemua badan dan sakit tenggorokan.
  • Kehilangan selera makan, secara otomatis berat badan menurun.
  • Warna tinja jadi pucat, air kencing lebih pekat mirip teh. 
  • Terkena penyakit kuning pada kulit dan mata (jaundice).
  • Pembengkakan di organ hati.
  • Akibat kelebihan racun, tubuh terasa gatal-gatal. 

Pengobatan alternatif radang hati tradisional HANYA Hepatsure Capsule solusinya. 

Kode obat : DV-HPS

Green World memberikan solusi terbaik masa kini dari HERBAL untuk pengobatan alternatif radang hati tradisional secara optimal ke akarnya TANPA operasi. Herbal tsb ialah Hepatsure Capsule. Hepatsure bukan sekedar solusi namun juga obat andalan ahlinya spesialis organ hati, kinerjanya 3 action mengobati, menjaga sekaligus mencegah penyakit hati, misalnya : fatty liver, menurunkan SGPT dan SGOT, kolestitis, sirosis, fibrosis, liver bengkak, dll. Yang terbukti Aman, Efektif, serta kaya segudang khasiat dan manfaat baik untuk hati. Oleh sebab itulah hepatsure dipilih dan dipercaya semua kalangan masyarakat karena khasiatnya yang begitu lengkap. Hepatsure sendiri tersusun atas 3 komposisi bahan HERBAL, yakni :
  • Astragalus mongholicus : Mengatasi ( kelelahan kronis sindrome ( CFS ), melindungi hati, guna melawan bakteri & virus, hipertensi, diabetes, ginjal, HIV / AIDS, dll ).
  • Liquorice : Hasil pengamatan para ahli dari Universitas terkemuka, mengemukakan ” flavonoid dalam akar tanaman ini bersifat antioksidan, anti inflamasi, anti tumor dan melindungi hati, kegemukan dan perlemakan pada hati dll “.
  • Lopatherum gracile : Mengandung terpenoid, steroid, aundoin, beta-sitosterol, stigmasterol, kampasterol, asam amino, asam lemak yang baik untuk kesehatan tubuh, dll. Dari gabungan tsb menjadikan Hepatsure yang kaya khasiat utama lainnya, seperti :
1. Meningkatkan fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengeluarkan alkohol, racun kimia, logamberat, obat-obatan dan melawan keracunan makanan dan pencemaran lingkungan.
2. Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati, melindungi dan menstabilkan membran sel hati. Melindungi hati, meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati.
3.Melindungi dan menstabilkan sel-sel hati.
4. Untuk hepatitis akut, hepatitis kronis dan sirosis.
  • Isi : 60 kapsul / botol. Cara konsumsi : 1-2 x sehari, 2 kapsul, di minum sesudah makan.
  • Harga : Rp. 362.000,-/ botol harga tsb belum termasuk ongkos kirim.

    Hepatsure juga cocok untuk >>

    • Yang fungsi hati terganggu atau yang mempunyai penyakit hati.
    • Penderita hepatitis, hati berlemak atau sirosis, penyakit kuning atau kolesistitis.
    • Orang yang terlalu banyak mengkonsumsi alkohol atau yang memiliki kebiasaan hidup yang tidak teratur. Dan orang yang selalu bekerja di lingkungan tercemar.
Apakah Anda berniat untuk segera mengobati penyakit hati Anda dengan Hepatsure ? jika ya, berikut pemesanannya !
Ketik :: {DV-HPS} : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Kirimkan ke => 0823-1700-2919 (SMS) / 7C119DD5 (PIN BB)
CONTOH : DV-HPS : 3 botol : Raina Raini : Gn. Gede no 09 Ciamis Kab Tasikmalaya : 087666222***
HARAP menyertakan code resmi {DV-HPS} karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan TANPA code tsb, diatas ! 
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung, semoga jadi asbab kesembuhan penyakit Anda. Amiin…
~ Pengobatan alternatif radang hati tradisional ~
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115


Tidak ada komentar:

Posting Komentar