Senin, 29 Februari 2016

Obat tradisional badan mudah lemas dan anemia

Anda membutuhkan obat tradisional badan mudah lemas, capek dan anemia? Atasi segera dengan " Spirulina plus tablet " yang terbukti mampu mengatasi anemia sampai ke akarnya. Pesan Hari Ini Juga di TOKO RANA. Barang dikirim duluan bayarnya bisa belakangan (syarat & ket.berlaku).
Tertarik ?? Silahkan pesan seperti berikut ini !
( DV-SPI ) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Kimkan ke => 0823-1700-2919
Kondisi badan lemah, lemas, tidak bertenaga, bisa terjadi karena banyak sebab, diantaranya : kurang istirahat, kurang berolahraga, kelainan tiroid, aktivitas yang terlau padat dan bisa juga karena penyakit tertentu seperti anemia. Penyakit anemia sendiri terjadi karena kurangnya sel darah merah / Hemoglobin (Hb) di bawah normalnya. Sehingga sering menimbulkan gejala lemah, lesu, letih, wajah pucat, tidak bertenaga, ngatuk, bahkan sering terjadi pusing, mata berkunang-kunang, dan tidak bisa konsentrasi. 
Obat tradisional badan mudah lemas, serta anemia, Spirulina plus tablet dari Green World, yang di sarankan para Ahli !

Spirulina plus tablet Green World ialah solusi tepat yang sudah terbukti mampu mengatasi berbagai keluhan seperti : ingin menambah berat badan, daya tahan tubuh rendah dan cocok sekali sebagai obat tradisional badan mudah lemas, dan anemia, ingin menaikan berat badan, dan mengandung banyak khasiat utama lainnya yakni : 
>> Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, lemah dan anemia. Mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis. Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus dan penyakit gastrointestinal lainnya. Mencegah penyakit jantung dan diabetes. Mencegah kanker. Meningkatkan imunitas. Mengurangi lelah dan efek penuaan. Jadi keunggulannya berlipat-lipat selain melangsingkan bisa juga untuk menjaga kecantikan kulit Anda.
Spirulina sendiri dijamin Aman, dan kaya manfaat bagi tubuh. Dikarenakan terkomposisi dari herbal yang terdiri dari :
  • Spirulina platensis (suatu jenis ganggang hijau yang memiliki bentuk spiral atau lebih dikenal alga hijau biru) sebagai bahan pokok, dan tepat untuk di jadikan obat maupun sumber vitamin, yang tidak hanya di peruntukan/konsumsi bagi dewasa saja, namun baik untuk anak-anak, hingga ibu menyusui sekalipun.
Bagaimana dengan hasil penelitiannya ?
Spirulina sudah terdaftar di BPOM No. Reg TI : 124 546 591pengakuan dari ISO 9001:2000 untuk sistem menejemen berkualitas internasional, dan produk-produknya telah di akui FDA, GMP untuk obat dan vitamin, Asosiasi MUSLIM bersertifikat HALAL ataupun dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan. Spirulina dari Green World telah di sepakati para ahli juga Badan organisasi kesehatan dunia (WHO) sebagai “makanan paling baik di abad ke-21 karena mengandung protein 56%, lengkap dengan seluruh jenis asam amino esensial, asam lemak tak jenuh, protein ganggang, besi, seng, tembaga, selenium, mineral lainnya, polisakarida, klorofil, vitamin, karotenoid, anti oksidan dan nutrisi penting lainnya". Selain daya tahan tubuh meningkat, kulit pun dapat menjadi halus, dan terbebas dari gangguan penyakit kulit. Tidak heran memang jika telah digunakan sejak zaman dahulu untuk makanan, akan tetapi saat ini di buat obat untuk pemenuhan sumber makanan yang paling lengkap di dunia karena ada lebih dari 100 nutrisi di dalamnya. Kandungan nutrisi dari 1 kapsul spirulina sebanding dengan 1/2 kg nutrisi pada sayur dan buah segar.
  • Untuk dewasa : 8-10 tablet, 3 x sehari. Untuk Anak (cukup 1-2 tablet saja). Diminum dengan air hangat.
  • Harga : Rp. 253.000,- / botol harga tsb belum termasuk ongkos kirim. 
  • Pastikan Anda tidak untuk selalu menyertakan code < DV-SPI > karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code di atas !
Spirulina sangat cocok pula bagi mereka yang >>
Daya tahan tubuh lemah, tidak bersemangat, susah tidur & mudah lelah. Menderita penyakit lambung dan sistem pencernaan tidak baik. Penderita hipertensi, hiperlipidemia, diabetes, dan penyakit hati. Kegiatan olahraga tinggi dan memerlukan tenaga ekstra. Penderita tumor dan yang sedang menjalani kemoterapi. Diet, pembentukan tubuh dan kecantikan.

Fakta membuktikan spirulina terbukti paling Manjur !
Segera lakukan pemesanannya, dengan mudah cukup mengirimkan SMS seperti di bawah ini !

( DV-SPI ) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Kimkan ke => 0823-1700-2919 / 7C119DD5 (PIN BB ) 
 CONTOH >> DV-SPI : 4 botol : Rakana Raina : Gn. Kanyere no 07 Kab. Ciamis : 087321470****
PENTING !
* Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai. Tidak perlu ragu berbelanja di toko kami, karena anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
** Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya juga, maka anda akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit dan obat yang cocok.
Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat. Aamiin….
# Obat tradisional badan mudah lemas, tidak bertenaga dan anemia #
Pilihan artikel lainnya :

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar