Selasa, 23 Februari 2016

Obat alami untuk mengobati cacar air

Penyakit cacar air yang Anda alami belum sembuh juga ? sehingga Anda ingin mencoba obat alami untuk mengobati cacar air tsb?? Konsumsi saja Propolis plus capsule, pesan HARI INI JUGA di TOKO RANA berlaku " Barang dikirim duluan bayarnya bisa belakangan 1-2 botol saja ". 
Penyakit cacar air terjadi karena infeksi virus varicella-zoster, yang sangat mudah menular baik melalui kontak langsung (bersentuhan, bersin, dll) pada orang yang belum pernah mengalami cacar. Faktanya penyakit ini lebih rentan terjadi pada anak-anak ketimbang orang dewasa. Gejala utama yang mudah dikenali yaitu : Ruam kulit memerah, dengan bintik-bintik menonjol berisikan cairan, terasa gatal, panas, tapi sebelumnya timbul demam tinggi, lemas, dsb. Cacar seringnya meninggalkan bekas hitam di kulit.  Dan biasanya hanya terjadi 1x saja selama hidup.
Obat Alami Untuk Mengobati Cacar Air dengan Propolis Plus Capsule berdasarkan anjuran para ahli !
Green World mereferensikan Propolis plus capsule sebagai obat herbal tepat yang mampu mengatasi herpes, dan cocok sebagai obat alami untuk mengobati cacar air ke sumbernya serta mengandung khasiat utama lainnya
  • Membunuh berbagai virus atau bakteri, tidak menimbulkan kebal obat dan tidak merusak probiotik. Membantu menghambat kanker. Meningkatkan kekebalan, membersihkan radikal bebas, mengurangi lipid peroksida. Meredakan radang dan mencegah flu. Sangat Aman, Efektif, dan kaya segudang manfaat bagi tubuh. Di samping itu juga sudah mempunyai izin resmi dari BPOM RI no TI. 134347451. Terkomposisi dari herbal yang terdiri dari :


Propolis (lem lebah) mampu menekan pertumbuhan bakteri, virus, juga jamur gunanya untuk meredakan peradangan atau inflamasi. Dan sangat cocok untuk mengobati herpes di mulut dan kelamin, membantu mempercepat penyembuhan juga mengurangi radang dan nyeri pasca operasi bagian mulut. Adapun khasiat lainnya yakni : TBC, sariawan, infeksi, kanker tenggorokan,  memperbaiki imunitas, borok, penyakit perut dan pencernaan, common cold, luka, diabetes, dll.
Ginseng setelah dipelajari ternyata bisa meningkatkan mood dan daya tahan tubuh serta mengobati penyakit kanker, jantung, hepatitis C, tekanan darah tinggi,  kelelahan, disfungsi ereksi, gejala menopause, dll.
Royal Jelly (suatu zat yang di sekresikan oleh para lebah pekerja) yang di dalamnya terkandung banyak gizi yakni : protein, karbohidrat, lipid, hormon, enzim, mineral, vitamin, niasin, asam folat, biotin dan dapat membantu meregenerasi organ tubuh manusia.
Berdasarkan analisa beberapa Ahli dan Dunia Medis Modern mengungkapkan :
  • Prof. Prosperi (APIMONDIA 16) Melaporkan keberhasilannya dalam menangani perkembangan anak yang lahir prematur, kurang gizi, dan menderita berbagai penyakit hanya dengan Royal Jelly.
  • H.W. Schmidt,M.D. (German Medical Association) Royal Jelly memperbaiki hidup dan kekuatan, memperlambat proses penuaan (awet muda), mempertahankan keremajaan, menyegarkan badan dan menguatkan otak. 
Propolis juga sangat di sarankan bagi mereka yang >>
1. Yang sistem kekebalan tubuhnya menurun, lemah, mudah lelah dan mudah flu.
2. Wanita dengan flek, kerutan dan jerawatan.
3. Infeksi gastrointestinal dan diabetes.
4. Penderita tumor. 
  • Konsumsilah 1-2 x sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya. Dengan air hangat.
  • Harga : Rp. 345.000,- / botol  belum termasuk ongkir. 
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code { DV-PRO } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code tsb.

Propolis juga mampu mengatasi keluhan lainnya, salah satunya kisah nyata dari Bpk. Donald Simatupang, berikut ini ! 

 Terbukti dahsyat, bukan ? Untuk pemesanan silahkan kirimkan pemesanan melalui SMS, seperti berikut ! 

( DV-PRO ) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Kimkan ke => 0823-1700-2919 / 7ED6DD49 (PIN BB)
CONTOH >> DV-PRO : 4 botol : Rakana Raina : Gn. Kanyere no 07 kab. Ciamis : 087321470**** 
PENTING !
* Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai. Tidak perlu ragu berbelanja di toko kami, karena anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit dan obat yang cocok.
Silahkan hubungi kontak kami di =>>
0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
0877-2525-0882 (XL)
7ED6DD49 (PIN BB)
Toko Rana di Facebook 

Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat. Aamiin....

# Obat alami untuk mengobati cacar air #
Baca juga :

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar