Minggu, 07 Februari 2016

Terapi Pengobatan Kanker Hidung Alami TANPA Operasi

Terapi pengobatan kanker hidung alami tanpa operasi, percayakan pada ahlinya Ganoderma plus capsule. Dapatkan gano yang ASLI di agen resmi >> * Toko RANA *. Pesan, barang di kirim duluan bayarnya boleh belakangan khusus 1-2 botol saja, dengan ketentuan berlaku.
Penyakit kanker hidung / kanker nasofaring ialah salah satu jenis kanker berbahaya yang bisa mengancam kesehatan, tumbuhnya sel kanker di rongga belakang hidung serta belakang langit-langit rongga mulut. Ketahuilah beberapa gejala-gejalanya berikut ini : 
  • Hidung berdarah " mimisan ". 
  • Gangguan saluran pernafasan ( hidung mampet berkepanjangan, lalu pilek, dari hidung mengeluarkan suara berdengung dan serasa penuh tapi tidak terasa sakit hingga menimbulkan pendengaran berkurang ). 
  • Pembesaran pada leher akibat pembengkakan kelenjar getah bening. 
  • Sering mengeluhkan sakit dan nyeri kepala. 
  • Penglihatan ganda, lalu mata menjadi juling sampai bisa menonjol keluar.
Ganoderma plus capsule terapi pengobatan kanker hidung alami tanpa operasi. 
Salah satu produk Green World untuk ahlinya spesialis kanker, yakni Ganoderma plus capsule yang di buat secara khusus guna mengatasi berbagai jenis kanker sekaligus mencegah pertumbuhan sel kanker, tumor, serta benjolan tidak wajar lainnya. Maka dari itulah sangat cocok untuk terapi pengobatan kanker hidung anda. Secara Aman, Manjur, dan multi khasiatnya tanpa operasi sedikitpun. Sangat layak di konsumsi karena sudah ada izin resmi dari Badan POM Reg TI. 134347901, gano terdiri dari herbal ASLI pilihan, yaitu : 
Isi :: 60 kapsul / botol (kira-kira utk 15 hari konsumsi).
  1. Ganoderma (jamur ling zhi spora) bermanfaat untuk : penguat tubuh terlebih pada organ hati, jantung, paru-paru, limpa, dan membantu pencernaan, melancarkan pernafasan, menguatkan fungsi ginjal dan membuang racun melaui saluran kencing.
  2. Gingseng berdasarkan penelitian terbaru, berperan aktif dalam menghambat perkembangan siklus sel sehingga dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker. Dan manfaat umum ginseng (mengurangi stress, menurunkan berat badan, mengontrol gula darah, mengingkatkan gairah, mengatasi gangguan menstruasi, menurunkan kadar kolestrol).
  3. Cordyceps bermanfaat untuk mengobati batuk, bronchitis kronis, gangguan pernafasan & ginjal, anemia, masalah seksual pria, denyut jantung tidak teratur, kolestrol tinggi, gangguan hati, pusing, telinga berdengung, kelemahan, dll.
Khasiat utama lainnya ganoderma, meliputi :
  • Pencegahan terhadap kanker. Baik pula untuk pemulihan tenaga sehabis operasi, radioterapi, dan kemoterapi. Mengurangi gejala mual, sakit, sel darah putih berkurang dan rambut yang rontok. Membantu memperbaiki kondisi neurasthenia, bronkhitis kronis, asma serta alergi. Memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf, meningkatkan toleransi hipoksia, meningkatkan kekebalan tubuh. 
  • Konsumsi 2 x sehari, 1-2 kapsul untuk setiap kalinya.
  • Harga    : Rp. 396.000,- / botol harga tsb belum termasuk tarif ongkos kirim.
  • Pastikan Anda tidak lupa untuk selalu menyertakan code < DV-GAN > karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code di atas !
Gano juga boleh di konsumsi, orang yang :
    1. Telah menjalani pengobatan (operasi, kemoterapi maupun radioterapi) yang bisa mempercepat proses pemulihan.
    2. Penderita jantung, diabetes, hepatitis kronis dan penyakit kronis lainnya.
    3. Yang kondisi tubuhnya lemah atau baru sembuh dari sakit.
    4. Yang harus meningkatkan kekebalan tubuh.
    5. Insomnia, kurang tidur, daya ingat melemah dan banyak berpikir.
    6. Dan mencegah penyakit bagi orang dewasa dan manula atau lansia serta mencegah penuaan dini.
Gano juga terbukti mampu menuntaskan penyakit kanker lainnya. Berikut riwayat kesaksian konsumen ganoderma !
Terbukti dan jelas tidak di ragukan lagi, bukan ? Untuk pemesanan silahkan kirimkan pemesanan melalui SMS, seperti berikut !

( DV-GAN ) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP 
  • Selanjutnya kirimkan ke =>> 0823-1700-2919 atau 7ED6DD49 (PIN BB)
DV-GAN >> Code yang harus di sertakan setiap kali pemesanan, guna mencegah kesalahan ketika pengiriman obat !
Contoh ==> DV-GAN : 3 botol : Rakana Raina Maulana : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530*** 

PENTING ! 

* Untuk di luar DAERAH TERTENTU diharuskan membayar 1/2 nya dari total pemesanan, sebagai bukti tanda jadi, sisanya di lunasi kalau barang sudah di terima. Tidak perlu ragu berbelanja di toko kami, karena anda bisa menCEK sendiri status atau keberadaan obat anda di jasa pengiriman barang ke seluruh penjuru kota di Indonesia : http://www.jne.co.id 
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit dan obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>> 
  1. 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line) 
  2. 0877-2525-0882 (XL) 
  3. 7ED6DD49 (PIN BB) 
  4. Toko Rana di Facebook 
Beli, lebih banyak dapatkan khasiatnya juga HEMAT ongkirnya ! 
Terimakasih telah berkunjung, mudah-mudahan pengobatan herbal bisa jadi perantara kesembuhan Anda. Amiin.. 


 | Terapi pengobatan kanker hidung alami tanpa operasi
Baca juga : 
 





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar