Selasa, 16 Februari 2016

Cara Mengurangi Kadar Leukosit Tinggi Secara Tradisional

Cara mengurangi kadar leukosit tinggi secara tradisional, coba dengan obat herbal Ganoderma plus capsule. Pesan yang ASLI di agen resmi TOKO RANA, Barang bisa di kirim duluan, bayarnya belakangan 1-2 botol saja sesuai ket.berlaku.
Leukosit " sel darah putih " sendiri berguna sebagai sistem pertahanan tubuh yang amat penting demi melawan bakteri, virus, kuman & infeksi yang memicu penyakit, bila kadarnya stabil / cukup.
Tapi kalau leukosit berlebihan, maka menjadi tanda adanya gangguan kesehatan serius. Leukosit tinggi kadarnya di akibatkan dari kondisi tubuh yang abnormal yakni : Leukimia atau kanker darah, TBC, stres, gangguan sistem imun tubuh, reaksi obat, penyakit sumsum tulang, dsb. Oleh sebab itulah kadar leukosit tidak bisa terkendali pertumbuhannya. 
Ketahuilah tanda-tanda kadar leukosit tinggi, seperti :
  • Mengalami demam secara berulang, sehingga tubuh mudah lelah.
  • Wajah terlihat pucat.
  • Berat badan jadi menurun.
  • Jika terjadi pendarahan sukar berhenti. 
Cara mengurangi kadar leukosit tinggi secara tradisional dengan ganoderma plus capsule
Ganoderma plus capsule dari Green world ialah solusi terbaik "ahlinya spesialis kanker, tumor, benjolan abnormal lainnya" disamping itu gano juga sangat cocok untuk cara menurunkan kadar leukosit tinggi anda secara tradisional. Kinerja dari Ganoderma sangatlah Aman, Manjur, dan Banyak khasiatnya. Gano sudah terdaftar secara resmi di BPOM Reg. TI. 134347901 gano terdiri dari herbal ASLI pilihan, yaitu : 
>> Isi :: 60 kapsul / botol
  1. Ganoderma (jamur ling zhi spora) bermanfaat untuk : penguat tubuh terlebih pada organ hati, jantung, paru-paru, limpa, dan membantu pencernaan, melancarkan pernafasan, menguatkan fungsi ginjal dan membuang racun melaui saluran kencing.
  2. Gingseng berdasarkan penelitian terbaru, berperan aktif dalam menghambat perkembangan siklus sel sehingga dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker. Dan manfaat umum ginseng (mengurangi stress, menurunkan berat badan, mengontrol gula darah, mengingkatkan gairah, mengatasi gangguan menstruasi, menurunkan kadar kolestrol).
  3. Cordyceps bermanfaat untuk mengobati batuk, bronchitis kronis, gangguan pernafasan & ginjal, anemia, masalah seksual pria, denyut jantung tidak teratur, kolestrol tinggi, gangguan hati, pusing, telinga berdengung, kelemahan, dll.
Khasiat utama lainnya ganoderma, meliputi :
  • Pencegahan terhadap kanker. Baik pula untuk pemulihan tenaga sehabis operasi, radioterapi, dan kemoterapi. Mengurangi gejala mual, sakit, sel darah putih berkurang dan rambut yang rontok. Membantu memperbaiki kondisi neurasthenia, bronkhitis kronis, asma serta alergi. Memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf, meningkatkan toleransi hipoksia, meningkatkan kekebalan tubuh. 
  • Konsumsi 2 x sehari, 1-2 kapsul untuk setiap kalinya.
  • Harga : Rp. 396.000,-/botol harga tsb belum termasuk tarif ongkos kirim.
  • Pastikan Anda tidak lupa untuk selalu menyertakan code < DV-GAN > karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code di atas !
Gano juga boleh di konsumsi, orang yang :
    1. Telah menjalani pengobatan (operasi, kemoterapi maupun radioterapi) yang bisa mempercepat proses pemulihan.
    2. Penderita jantung, diabetes, hepatitis kronis dan penyakit kronis lainnya.
    3. Yang kondisi tubuhnya lemah atau baru sembuh dari sakit.
    4. Yang harus meningkatkan kekebalan tubuh.
    5. Insomnia, kurang tidur, daya ingat melemah dan banyak berpikir.
    6. Dan mencegah penyakit bagi orang dewasa dan manula atau lansia serta mencegah penuaan dini.
Gano juga terbukti mampu menuntaskan penyakit lainnya. Ini buktinya !


Terbukti dan jelas tidak di ragukan lagi, bukan ? Untuk pemesanan silahkan kirimkan pemesanan melalui SMS, seperti berikut !

( DV-GAN ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/Hp  
  • Kirimkan ke =>> 0823-1700-2919 / 7ED6DD49 (PIN BB)
  • Contoh >> DV-GAN : 3 botol : Rakana Raina : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***

PENTING !

* Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai. Tidak perlu ragu berbelanja di toko kami, karena anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit dan obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7ED6DD49 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook

Terimakasih banyak untuk kunjungan Anda, semoga bermanfaat ... 
 
~ cara mengurangi kadar leukosit tinggi secara tradisional ~
Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar