Jumat, 19 Februari 2016

Cara mengobati pendarahan di usus secara alami

Cara mengobati pendarahan di usus secara alami " Koloklin Capsule " mampu menghentikan pendarahan di usus secara alami. Pesan koloklin yang ASLI di Toko RANA, Barang dikirim duluan, bayarnya belakangan * 1-2 botol saja *.
Pendarahan di usus terjadi karena rusaknya mukosa lambung / usus sebab adanya, asam lambung yang seharusnya ada di lambung dalam proporsi tertentu. Yang diakibatkan karena infeksi Helicobacter Pylori yang ditularkan melalui makanan, minuman serta obat-obatan yang merusak dinding lambung dan usus. Tanda-tanda terjadinya pendarahan di usus, yaitu :
  • Muntah darah.
  • Mengeluarkan tinja yang kehitaman, yang disebabkan pendarahan pada saluran pencernaan atas. 
  • Mengeluarkan darah dari rektum. 
Pendarahan di usus harus secepat mungkin di obati, sebab makin lama akan lebih parah. Untuk itu percayakan pada ahlinya herbal " Koloklin Capsule ".
Cara mengobati pendarahan di usus secara alami dengan herbal Koloklin Capsule  
Koloklin capsule dari Green world, mampu mengatasi berbagai keluhan pada saluran pencernaan terlebih usus, seperti keluhan cara mengobati pendarahan di usus Anda secara alami sampai ke akar-akarnya.
Koloklin kaya khasiat utama lainnya : Mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan endapan kotoran di usus besar, membantu pembuangan racun dari dalam tubuh. Pencegahan & membantu memperbaiki gejala radang dalam usus. Mengandung vitamin, protein nabati yang bisa mencukupi nutrisi tubuh. Memperlicin usus & melancarkan pembuangan. Memperbaiki selaput usus yang rusak. Membersihkan usus kotor, sembelit, usus buntu, dan keluhan lainnya. 
Koloklin sangat Aman & Efektif sebab sudah terdaftar resmi di BPOM TI: 104341491. Dikarenakan Koloklin diracik dari bahan herbal ASLI pilihan yakni : 
  • Aturan konsumsi 2 x sehari, 2 kapsul setiap kalinya dg air putih yang banyak. 
  • Harga : Rp. 224.000,- / botol belum termasuk ongkir. 
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code { DV-KK } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code tsb.
  1. Ekstrak lotus leaf (ekstrak daun teratai) mampu mengeluarkan toksin atau racun yang ada di dalam tubuh utamanya di usus, menormalisasikan fungsi organ, kaya alkaloid yang membantu menyehatkan pencernaan, flavonoid dan tanin untuk penurunan berat badan, serta kesehatan organ jantung, dll.
  2. Semen Cassiae (biji cassia) membantu melembabkan saluran usus besar, menghambat pertumbuhan jamur penyebab infeksi, melancarkan BAB, mengobati diare, mengurangi tumpukan lemak dll.
  3. Aloe Vera (lidah buaya) bermanfaat dalam membersihkan kotoran di usus besar, mempercepat proses detoksifikasi, memperbaiki kinerja dan kesehatan usus, menghambat pertumbuhan tumor, dll.
  4. Polygonum Multiflorum (rempah-rempah dari china) mempunyai efek meremajakan sarah, sel-sel otak serta kelenjaur endokrin. Merangsang sebagian dari kelenjar adrenal dan membantu untuk detoksifikasi racun dalam tubuh, serta baik untuk ginjal.
Koloklin juga sangat di sarankan bagi mereka yang >>
  • BABnya tidak lancar, & yang BABnya lancar disarankan konsumsi secara berselang, demi menjaga kesehatan ususnya. Sampai orang yang ingin berdiet sekalipun.
Terbukti dan jelas tidak di ragukan lagi, bukan ? Untuk pemesanan silahkan kirimkan pemesanan melalui SMS, seperti berikut ! 

( DV-KK ) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/HP
Kimkan ke => 0823-1700-2919 / 7ED6DD49 (PIN BB)

CONTOH >> DV-KK : 4 botol : Rakana Raina : Gn. Kanyere no 07 kab. Ciamis : 087321****
PENTING !
* Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai. Tidak perlu ragu berbelanja di toko kami, karena anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit dan obat yang cocok.
Silahkan hubungi kontak kami di =>>
0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
0877-2525-0882 (XL)
7ED6DD49 (PIN BB)
Toko Rana di Facebook

Terimakasih telah berkunjung, semoga dengan herbal bisa menjadi perantara kesembuhan penyakit Anda. Aamiin....

# Cara mengobati pendarahan di usus secara alami #

Baca juga :
   Posted by : Devigreenworldkita.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar