Sabtu, 13 Februari 2016

Cara alami mencerahkan LUTUT dan SIKU secara singkat

Glucoberry dan Glucocoa pilihan tepat cara alami mencerahkan lutut dan siku secara singkat. Dapatkan yang ORIGINAL di penjual resmi >> Toko RANA. Barang di kirim duluan bayarnya bisa belakangan {Sesuai syarat yg berlaku}.
Anda merasa minder atau tidak PD bila tampil di depan umum, mengenakan pakaian atau busana yang memperlihatkan kulit belang anda, terlebih di area siku tangan dan lutut kaki yang hitam, kusam serta kasar ?? 
Ketahuilah : bagian-bagian tsb menghitam karena banyak sebab, diantaranya :
  1. Mempunyai lapisan kulit yang jauh lebih tebal di bandingkan yang lain sehingga seperti lipatan-lipatan.
  2. Pigmen kulit atau melanin bergantung pada ketebalan lapisan kulit karena itulah kulit terlihat kusam. 
  3. serta Kekurangan kelenjar minyak.
Maka dari itu glucoberry dan glucocoa hadir sebagai solusi terbaik untuk perawatan kesehatan kulit sehat, indah, bersih, bercahaya luar dan dalam. 
 Code : Glucoberry < DV-GERI > & Glucocoa < DV-COA >


  1. Glucocoa ( coklat) >>  DINKES PIRT  2133273042007
  2. Glucoberry (strawberry) >> DINKES PIRT 2100022334455
Glucoberry rasa strawberry dan Glucocoa berarti coklat, ialah minuman serbuk seduh yang formulasikan untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit anda, serta mampu mencerahkan atau memutihkan warna kulit tidak merata, contohnya untuk cara alami mencerahkan lutut dan siku secara singkat dan permanen. Baik glucocoa maupun glucoberry bisa dikonsumsi wanita & pria karena ke 2nya bekerja secara Aman, Halal, Manjur, dan kaya segudang khasiatnya. Dikarenakan terkomposisi dari :
  1. L-Glutatione yang berperan sebagai anti-oksidan tinggi yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah, serta di percaya dapat menetralisir radikal bebas.
  2. Collagen terdapat kandungan manfaat yang mampu mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, menjaga kesehatan kulit serta mencegah keriput pada wajah secara alami.
  3. Strawberry extract kaya dengan asam salsilat dan alpha-hidroxic yang berkhasiat untuk membantu mengangkat sel kulit mati yang tersimpan di kulit agar terhindar dari gangguan kulit kusam, berminyak serta berjerawat.
  4. Elastin serat protein tinggi yang terkandung di dalamnya, berkhasiat dalam meningkatkan felksibilitas dan keelastisan kulit.
  5. Minyak nabati sering di pakai untuk perawatan wajah sebab sangat berkhasiat untuk melembabkan kulit, juga menghilangkan lingkaran hitam yang ada di daerah sekitar mata.
Bahan tsb di racik dengan takaran tepat, diolah menggunakan alat canggih, sehingga khasiat dan keaslian dari herbalnya sendiri terjaga utuh : 
  • Menyamarkan terjadinya kerutan kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3).
  • Menurunkan pigmen gelap melanin.
  • Sebagai nutrisi anti penuaan (Anti-Aging).
  • Mencerahkan atau memutihkan warna kulit belang atau tidak merata secara menyeluruh.
  • Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh.
  • Menjadikan kulit halus, bersih putih secara merata ke seluruh tubuh sampai di tempat tempat tertentu.
  • Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural).
  • Mencukupi asupan nutrisi yang di perlukan kulit.
  • Mengatasi berbagai masalah kulit, misalnya : kulit kusam, kulit berminyak, kulit berjerawat, dan kulit kering.
  • Menjaga kesehatan kulit secara alami dari dalam, dll.
    • Konsumsilah 1 sachet di siang hari dan 1 sachet menjelang tidur malam. Caranya => larutkan atau masukan 1 sachet ke dalam gelas lalu tuangkan segelas air normal tidak panas maupun tidak dingin, kemudian aduk-aduk sampai rata maka barulah dapat dinikmati.
    • Pastikan Anda selalu menyertakan code < DV-GERI atau strawberry, dan DV-COA untuk coklat > karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code di atas !

     # Harga tsb, belum termasuk ongkos kirim.
Perlu bukti nyata ?? ini bukti beberapa konsumen glucocoa dan glucoberry
Terbukti dan jelas tidak di ragukan lagi, bukan ? Untuk pemesanan silahkan kirimkan pemesanan melalui SMS, seperti berikut !
Ket : DV-COA untuk Glucocoa.
        DV-GERI untuk Glucoberry.
Ketik : ( Code ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/Hp
  • Selanjutnya kirimkan ke =>> 0823-1700-2919 / 7ED6DD49 (PIN BB)
Contoh >> DV-GERI : 3 botol : Rakana Raina : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***

PENTING !

* Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai. Tidak perlu ragu berbelanja di toko kami, karena anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit dan obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7ED6DD49 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Beli lebih banyak, dapatkan khasiatnya juga HEMAT ongkirnya. 
Pilih perawatan kulit indahmu tanpa ribet, sesuai rasa favoritmu. " Untuk infekstasi kecantikan kulit jangka panjang " ! 
 
Terimakasih banyak untuk kunjungan Anda, semoga bermanfaat ... 
 
~ Cara alami mencerahkan lutut dan siku secara singkat ~
Baca juga :
Cara membersihkan mata kotor secara tradisional
Pengobatan mata katarak alami terbukti tanpa operasi
Cara mengobati gagal ginjal selain cuci darah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar