Kamis, 18 Februari 2016

Cara menstabilkan tekanan darah rendah secara alami

Cara menstabilkan tekanan darah rendah secara alami " Spirulina plus tablet " suplemen herbal terbaik yang mampu meningkatkan tekanan darah Anda. Pesan spirulina ASLI di agen resmi Toko RANA, Barang dikirim duluan, bayarnya belakangan *1-2 botol saja sesuai ket.berlaku*. 
Anda sering mengalami pusing tiba-tiba saat akan bangun dari duduk atau tidur anda ? bahkan anda sampai pingsan akibat kondisi ini ?? 
Tekanan darah rendah " hipotensi " ialah kurangnya tekanan darah sistolik yang lebih rendah dari 90/60 mmHg, yang stabil/normalnya untuk orang dewasa 120/80 mmHg. Ingat ! Kurang darah " anemia " sangatlah berbeda dengan hipotensi, anemia berhubungan dg sel darah merah hemoglobin (Hb).
Hipotensi mengakibatkan laju aliran darah tidak bisa tercukupi & mencapai organ penting : otak, ginjal, hatiserta organ vital.  
Tanda-tandanya meliputi:  Pusing, 5L, tidak bertenaga, pucat, mual. Penyebabnya karena banyak hal diantaranya: dehidrasi, waktu tidur yang terlalu lama, kehamilan, dll.
Spirulina plus tablet suplemen tepat cara menstabilkan tekanan darah rendah secara alami
Spirulina plus tablet dari Green World merupakan solusi tepat untuk cara menstabilkan tekanan darah rendah secara alami, anemia, menggemukan badan, sistem imun tubuh lemah, dll. Spirulina bekerja secara Aman, Manjur, Multikhasiat, serta di jamin HALAL dan sangat baik di konsumsi tubuh, karena terkomposisi dari herbal spirulina platensis.
>> Isi :: 200 tablet / botol
Spirulina platensis sendiri ialah suatau jenis ganggang yang lebih dikenal alga hijau biru) sebagai bahan dasarnya, dan tepat untuk di jadikan obat maupun sumber vitamin, yang baik dikonsumsi semua kalangan usia (anak, dewasa, ibu hamil hingga ibu menyusui sekalipun).
  • Konsumsi : 8-10 tablet, 3 x sehari. Dosis anak dikurangi 1/2 orang dewasa, diminum dengan air hangat.
  • Harga : Rp. 253.000,- / botol harga tsb belum termasuk ongkir. 
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code { DV-SPI } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan tanpa code tsb.
Adapun khasiat utama lainnya spirulina, yakni : 
  • Nutrisi terbaik untuk mereka yang terlalu kurus, lemah & anemia. Meningkatkan imunitas. Mengurangi lelah & efek penuaan.
  • Untuk mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis. Mencegah penyakit jantung dan diabetes. Mencegah kanker.
  • Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus dan penyakit gastrointestinal lainnya.
Perlu anda ketahui bahwa ! Spirulina sudah mendapat izin resmi dari BPOM No.Reg TI : 124 546 591, mendapat pengakuan ISO 9001:2000 untuk sistem menejemen berkualitas internasional, dan produk-produknya telah di akui GMP, FDA untuk obat dan suplemen dan Asosiasi MUSLIM bersertifikat HALAL maupun dari HACCP sebagai sistem ke amanan produk makanan.
Spirulina pula sangat baik untuk mereka yang >>
  • Daya tahan tubuh lemah, tidak bersemangat, anemia, susah tidur & mudah lelah. 
  • Penderita lambung & sistem pencernaan tidak baik, hipertensi, hiperlipidemia, diabetes, penyakit hati dan tumor serta yang sedang menjalani kemoterapi. 
  • Kegiatan olahraga tinggi dan membutuhkan tenaga ekstra banyak. 
  • Dapat di gunakan untuk orang yang ingin berdiet, pembentukan tubuh & kecantikan. 
Berdasarkan badan organisasi kesehatan dunia (WHO), spirulina plus tablet ini sebagai “makanan paling baik pada abad ke-21 yang kaya dengan kandungan protein 56%, lengkap dengan seluruh jenis asam amino esensial, asam lemak tak jenuh, protein ganggang, besi, seng, tembaga, selenium, mineral lainnya, polisakarida, klorofil, vitamin, karotenoid, anti oksidan dan nutrisi penting lainnya yang diperlukan tubuh. Selain daya tahan tubuh bertambah sehat, kulit pun menjadi halus, dan terbebas dari gangguan penyakit kulit jika dikonsumsi secara rutin. Dan ternyata pada zaman dahulu spirulina telah digunakan untuk dikonsumsi, namun kini telah dibuat dengan praktis untuk dikonsumsi sebagai vitamin. Sebagai sumber makanan yang paling lengkap di dunia karena terdapat lebih dari 100 nutrisi.
Spirulina juga terbukti mampu menuntaskan penyakit lainnya. Ini buktinya !
Terbukti dan jelas tidak di ragukan lagi, bukan ? Untuk pemesanan silahkan kirimkan pemesanan melalui SMS, seperti berikut

( DV-SPI ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/Hp  
  • Kirimkan ke =>> 0823-1700-2919 / 7ED6DD49 (PIN BB)

 Contoh >> DV-SPI : 3 botol : Rakana Raina : Jl. Lewo No.56 Kel. Purbaratu Kec. Setiaratu Kab. Tasikamalaya 46111 : 082116***

PENTING ! 

* Untuk diluar daerah minimal bayarnya dicicil 2x sebagai tanda jadi, sisanya dapat di bayar setelah barang sampai. Tidak perlu ragu berbelanja di toko kami, karena anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit dan obat yang cocok. 
Silahkan hubungi kontak kami di =>> 
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line) 
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • 7ED6DD49 (PIN BB) 
  • Toko Rana di Facebook 
 Terimakasih banyak untuk kunjungan Anda, semoga bermanfaat ...
 ~ cara menstabilkan tekanan darah rendah secara alami ~ 
Baca juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar